32','Yuyo','

1.1K 197 23
                                    

------------------------------------------------------------

Yohan berjalan menuju ke kantin untuk membeli minuman yang sekiranya bisa menyegarkan kerongkongannya yang kering akibat debat sama pak key masalah presentasi.

Wooseok? Dia tidur di kelas.

"Bu, es teh" ujar yohan kepada bu chorong selaku ibu kantin.

"Siap" bu chorong mengiyakan dan segera membuat minuman pesenan yohan.

5 menit kemudian, yohan telah berjalan keluar kantin sembari meminum es tehnya.

"Aku kayak lupa sama sesuatu tapi apa ya" gumam yohan sambil menyusuri koridor sekolahnya.

"Yohan!"

Yohan auto noleh ke arah belakang dan mendapati eunha berlari ke arahnya. Yohan mengernyit heran.

"Kenapa?" Tanya yohan setelah eunha berada di depannya.

Sedikit mengambil napas panjang, eunha menatap yohan "itu dicari sama orang di tambel" kemudian yohan menepuk dahinya pelan.

"Oh iya! makasih ya, ha! Ntar aku kirimin fotonya jungkook sama fotonya yerin"

Eunha cengo saat yohan berlari lalu tersadar dengan cepat
"MAKASIH, HAN"

------------------------------------------------------------

Wooseok mengerjapkan matanya berulang kali untuk menyesuaikan matanya lalu menoleh ke kanan dan kiri.

"Ditinggal jajan heung" gumam wooseok lalu kembali menidurkan kepalanya di meja.

Tuk

"Aduh, dingin" pekik wooseok saat merasakan tengkuknya dingin. Wooseok segera mengangkat kepalanya dan menemukan jinhyuk yang terkekeh.

"Apa sih iseng banget" wooseok menerima thai tea yang disodorkan jinhyuk "beli dimana?"

"Tadi gofood, barusan aku sama yuvin ambil" jinhyuk nunjuk yuvin yang senderan di pintu kelas wooseok.

Wooseok mengangguk mengerti lalu melirik ke yuvin yang sibuk celingukan seperti mencari seseorang.

"Kalau mau nyari yohan, dia jajan!" Pekik wooseok yang disambut kekehan dari yuvin

Jinhyuk mengusak rambut wooseok gemas "tau aja dia nyariin yohan"

Wooseok mengerucutkan bibirnya "taulah, bucin" yuvin menatap datar wooseok.

------------------------------------------------------------

Yohan duduk di bangku yang ada di tambel, atau taman belakang sambi meminum es tehnya.

"Lama banget anjir" yohan sudah menunggu 10 menit lamanya, padahal bel masuk berbunyi 15 menit lagi.

Yohan memutuskan untuk pergi.

Tetapi sebuah panggilan menghentikam pergerakannya.

"Yohan!"

Yohan menoleh lalu tersenyum.



























































































































































































Chat ; Weishin - YuYoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang