16','paensi yuuu .g (2)','

1.7K 298 19
                                    

AYO MANA KOMEN KOMENNYA-!?
------------------------------------------------------------

"Kamu juga mau corndog?"

Wooseok akhirnya mengiyakan ajakan jinhyuk, alasannya "mau gimana lagi, perut itu prioritas"

Jinhyuk melirik wooseok sambil terkekeh "boleh deh, yang sosis gurita ya"

Wooseok menatap heran jinhyuk, jinhyuk yang ditatap seperti itu menjadi bingung.

"Gak mau nyoba yang pake mozarella? Enak tau! Aku bayarin deh" tanpa menunggu jawaban jinhyuk, wooseok memesan lima tusuk corndog dan segera membayarnya.

Kok lima? Empatnya wooseok, kelaparan dia jadi iyain aja.

"Masih lama deh kayaknya, kamu mau pesen apa?" Tanya wooseok.

Jinhyuk tersenyum "aku ngikut aja"

"Hm, aku mau ke stand ketoprak sama stand thai tea" wooseok berbicara seperti itu sambil mengetuk ngetuk bawah bibirnya yang dimanyunkan.

Jinhyuk kuat ges, jantungnya aja yang jedag jedug.

"Yaudah ayo" jinhyuk menggandeng wooseok tiba tiba.

Wooseok yang kaget hanya bisa menunduk dan menatap kedua sepatunya.

"Pak, ketopraknya dua ya-

"Empat pak!" Sela wooseok sambil tersenyum menatap penjual ketoprak.

jinhyuk bingung "duanya buat siapa, seok?"

Maklum, tadi waktu pesen corndog si jinhyuk fokus ngelihatin wooseok.

"Ya buat aku lah!" Wooseok mengeluarkan dua lembar sepuluh ribu "nih uangnya"

Jinhyuk melebarkan matanya lalu memilih untuk mengeluarkan selembar lima puluh ribuan "kan tadi kamu udah bayarin corndog, sekarang giliran aku"

Wooseok mah angguk angguk aja, siapa sih yang nolak gratis?

"Kamu mau pesen thai tea rasa apa?" tanya jinhyuk tiba tiba.

"Aku mau yang original 3" jawab wooseok tanpa basa basi.

Jinhyuk terkekeh lalu dengan berani mengusak rambut wooseok.

"Kamu ambil corndognya sana, aku beliin thai teanya. Habis itu kita kesini lagi oke?"

Wooseok tanpa sadar mengangguk lalu berjalan ke arah stand corndog dengan pipi yang memerah.

------------------------------------------------------------

"Lu mau jajan apa" tanya yuvin yang masih menunggu yohan di stand mie setan.

Yohan melirik keatas "gw mau jajan cilor terus sate ponorogo habis itu kerak telur sama Mochacino habis itu arum manis"

Yuvin melebarkan matanya, ini yohan jajan atau mau naikin berat badan?

"Lu sendiri mau jajan apa?"

"Gw pengen sate ponorogo doang" yuvin memang daritadi sudah mengincar stand aneka sate.

Yohan mengangguk lalu menerima pesanannya yang baru saja penjualnya berikan "terima kasih, pak" yohan melirik ke yuvin "ayo ke stand sate!"

Yohan tanpa sadar memeluk lengan yuvin dan menariknya ke stand aneka sate. Yuvin yang sadar hanya diam lalu terkekeh.

"Pak, sate ponorogonya empat ya!" Pekik yohan sambil tersenyum.

Yuvin melebarkan matanya pt. 2

"Gak usah kaget, duanya lagi buat gw" yohan ketawa pelan lalu duduk di kursi yang disediakan stand.

Chat ; Weishin - YuYoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang