---
"Wajahmu terlihat segar sekali, Bos!"
Ucapan penyambutan itu terlontar dari mulut Kwon Soonyoungㅡsaat Mingyu masuk kedalam ruangannya. Wajah Mingyu sangat bersinar, senyum menawan miliknya selalu terpatri saat berpapasan dengan para karyawan.
Tentu saja pemandangan itu sangat jarang ditemukan. Sikap Mingyu yang berubah terlalu tiba-tiba membuat sebagian seisi kantor diliputi rasa heran. Namun tak sedikit yang merasa senang melihat Bos tampan mereka mulai mau menebarkan senyuman.
Apalagi setelah kekacauan beberapa waktu silam sempat membuat pribadi Mingyu menjadi dingin tak tersentuh.
Siapapun yang membuat Mingyu seperti ini, semua karyawan disana ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya.
"Mingyu-ya, apa yang membuatmu menjadi ramah pada karyawan seperti tadi, huh? Ceritakan padaku."
"UmmㅡTidak."
Entahlah, terlalu sulit untuk Mingyu tafsirkan tentang apa yang sedang dirasakannya kini. Ia tidak tahu pasti apa yang membuat mood nya bisa sebagus ini.
Ah, tiba-tiba saja Mingyu mengingat kegiatan panas nya bersama Wonwoo kemarin malam. Apakah ini salah satu penyebabnya?
"Oh shit! Perasaan aneh macam apa ini?!" Mingyu membatin. Jantungnya bertalu dengan kerasnya. Memompa darahnya cepat hingga ke pipi.
Yang benar saja seorang Kim Mingyu tersipu malu!
"Soonyoung-ah, apa yang kau rasakan saat bersama Jihoon kekasihmu?"
"Huh?" alisnya naik dengan mata sedikit terbelalak. "Pertanyaan mu aneh sekali, Kim. Ya tentu saja yang kurasakan adalah rasa senang saat berada di sisi kekasihku. Memangnya kenapa?"
Mingyu menggeleng dan tersenyum kecil. "Tidak. Aku hanya ingin tau."
"Hey, kau sehat? Mau aku antar ke rumah sakit jiwa?"
"Yak! Aku tidak gila, Kwon!"
"Demi apapun kau aneh sekali, Gyu. Tiba-tiba bersikap ramah sekali, menanyai hubungan ku dengan Jihoon, dan gigi taringmu itu sudah kering karena terlalu banyak tersenyum!"
"Lupakan saja."
Jika tidak ingat bahwa yang ada dihadapannya ini adalah Bos nya sendiri, Soonyoung rasanya ingin mencekik leher Mingyu karena geram.
"Kau ini.." Soonyoung bergumam sambil menggeleng. "Oh iya, bagaimana urusanmu dengan Lee Seokmin itu? Apa sudah selesai?" lanjutnya bertanya.
Mendengar nama itu disebut, Mingyu lantas mengalihkan atensi nya dari layar laptop. Ia memandang sekretaris didepannya, kemudian mengangguk samar dengan nafas terhembusㅡcukupㅡkeras.
"Ya, semuanya berjalan sesuai rencana. Istriku akhirnya berhenti bekerja disana." jawab Mingyu.
"Benarkah? Kim Wonwoo resign? "
KAMU SEDANG MEMBACA
With My Way » Meanie ✔
Fanfiction[ Completed ] Saat sebuah perjodohan konyol yang merubah hidup keduanya. Akankah mereka bertahan? atau akan mengikuti ego nya masing-masing? "Aku hanya ingin mencintaimu dengan caraku." Warn⚠ Pairing Meanie! | BxB! | Bahasa Baku! | Age-switch! | Mp...