Rasa tidaklah berbentuk apalagi berwujud.halnya cinta yang tidak dapat digambarkan lewat kata kataAwal pergantian tahun...
Semua murid bersiap untuk mengawali kegiatan belajar yang sudah tertunda dengan adanya libur akhir tahun.semua nampak semangat karna adanya murid baru yang akan datang di sekolah paling bergengsi yang ada di Jakarta.
"Guys..gua denger ada rumor tentang adek kelas yang ganteng lhoooo...gua jadi pengen liat seberapa ganteng nya si tuh anak." Ucap lusi.
"Apaan si loe!ganjen banget biasa aja kali,gantengan juga gua."ujar Dimas
"Anjiiirrr..Makasih atas bacotannya! tapi gua nggk bilang ama lo bambank".sewot lusi.
"Ra,yuk kita keliling sekolah loudry mata cari cogan siapa tau ada yang kecantol wkwkwk"
Lusi yang penasaran mendengar rumor itu menarik tangan Ara dengan cepat.Ara pun langsung terkejut dan pasrah,ia mengikuti kemana tanganya di tarik.
Ara dan Lusi berjalan lewati koridor sekolah yang tanpa di sengaja mereka berpapasan dengan murid baru yang menjadi treding topik di sekolahnya."Araaaaaaa!!! Make up gua luntur nggak uuuuuuhhh kaca mana kaca?"
"Kenapa si loe jangan alay deh.malu tau diliatin banyak orang."
"Hiii.. si Ara bego banget noh liat ada murid ganteng banget sumpah.dempul birir gua udah rata belom ra?"heboh lusi.
"Muka loe yang rata bwuhahahaha" Geram ara
Setelah bejalan melewati koridor mereka ke kelas untuk mengikuti pelajaran.disela pelajaran lusi melamunkan tentang murid baru yang tadi berpapasan dengannya.dia merasa murid yang berpapasan tadi memandanginya dengan intens.
"Mungkin gua cantik,mungkin mereka terpesona dengan kecantikan haqiqi yang terpancar dari dalam diri gua atau jangan jangan.......tidaaaakk!" Lusi tiba tiba bangun dari lamunannya.
Hay penggemar wattpad sejati😗😗,maaf baru bisa publish segini,karna baru bikin pertama kali maaf kalo monoton.mohon kritik dan saranya biar langgeng seperti hubungan kita😍🤣.
Kalo bosen hp nya jual aja;v
KAMU SEDANG MEMBACA
MANUSIA BERTOPENG MONYET
Teen FictionAkankah semuanya berwujud manipulasi?? perasaan, kesetiaan dan kehidupan semuanya manipulasi... Mengapa sekarang mengalir seperti adanya pengkhianatan. Perasaan bukanlah sekedar rasa yang harus di jadikan bahan manipulasi pemikiran orang! Layaknya b...