Besok adalah ulang tahun Swetseventeen lussi.dia ingin merayakan ultahnya bareng semua sahabatnya nggak usah mewah asal barokah.pinta Lussi.
*(Grup cilok)*
"Hbd lussinan..."Fandy mengucapkan selamat ke Lussi.
"Hbd Lussi..moga panjang umur sehat selalu dan moga cepet jadian dengan si ono wkwkwk"ucap Ara.
"(2)" Timpal Tika.
"Ikutan a (3)" Serobot Ozy.
"Makasi atas ucapanya kang cilok dan mbak cilok wkwk"
"Makan makan dong teman" Seru Fandy.
"Se7 hehehe"ucap Ara.
Tenang..ntar gua traktir
Yeeeah..seru semua.
Ntar gua traktir makanan Eropa
Asikkkk..
Besok kita makan shihomay add peanut saoce wkwkwk
Seketika semua anggota grup cabut meninggalkan room chat mendengar ucapan Lussi.
Mereka kecewa mendengar ucapannya.Sebelum mengucapkan selamat ke Lussi,mereka sudah merencanakan sesuatu untuk merayakan ultahnya.
Disekolah...
"Semua sudah membawa apa yang di perintahkan?"Tanya Ozy mengecek semua keperluan.
"Siap sudah" Jawab Ara.
"Okeh sip.semua siap siap ke Roftoop."
Semua mengatur posisinya.Ara bagian berpura pura mengajak Lussi pergi.
"Luss, ke Roftoop yuk bosen gua di kelas." Ara mulai menyusun rencana.
"Ke kantin aja yuk laper gua." Bantah Lussi.
"Tapi gua pengen cari angin seger Luss,ayolah" Ajak Ara merengek.
"Iya iya.. Ayo."
Sesampainya di pintu Roftoop,pintu terbuka sendiri ternyata ada yang membukanya dari dalam dan Lussi sontak kaget melihat teman-temanya juga berada di sana.
"Ngumpul nggak ngajak ngajak!"ujar Lussi polos.
"Loe aja yang kudet!" Jawab salah satu temanya.
Beberapa menit kemudia....
"Gan kan kita belom pernah foto bareng nih?gimana kalau kita foto bareng?" Ujar Fandy memulai rencana.
"Setuju!" Seru semua yang ada di rooftop mereka pun memulai aksinya dengan berpura pura mengatur formasi foto.
1
2
3
Byuuuuuuuurrrr
Yeeaaaaahhhh.....
"Bangsaaaaadd baju gua kena tepung semua!!!!!" Teriak Lussi dengan baju rata dengan tepung.
"Selamat ulang tahun Lussinan piring.." Ucap semua teman temanya.
"Makasi kawans..tapi ya nggak gini juga kasihan tepungnya!"
"Makan makan dong Luss,nggak asik tau kalo nggak makan makan.budayakan makan." Ucap Ozy.
"Harap tenang!kita kekantin sekarang!"ucap Lussi menenangkan suasana.
Sesampainya di kantin...
"Kang gua pesen 10 piring buat mereka makan.ntar gua bayar lebih dah" Ucap Lussi memesan makanan.
"Luss,katanya mau makan makanan Eropa,kenapa pesenya siomay?Tau gini nggak ngikut gau"
"Hehehe..kan ini juga makanan Eropa. SHIHOMAY ADD PEANUT SAOCE" tegas Lussi ketawa.
"Jangan berantem deh.yang penting makan makan kawans"ujar Dimas polos.
Mereka pun memakan pesanan mereka dengan lahap diselingi dengan candaan.setelah dirasa cukup,mereka kembali ke kelas.tetapi tidak dengan Lussi,dia pergi ke toilet diantar Ara guna mengganti bajunya yang penuh dengan tepung.
"Untung gua bawa baju ganti kalo nggak mati gua."ucap Lussi sembari mengganti bajunya.
"(Kenapa akhir akhir ini Fandy berubah ya?apa gua ada salah sama dia)"batin Ara sembari menunggu Lussi.
"(Tadi juga di rooftop dia cuekin gua hmm)"
"Woy di toilet ngalamun kesambet loe!" lussi membuyarkan lamunan Ara.
"Ngagetin aja loe kalo gua jantungan gimana hah!"
"Biarin weeekk"
"Luss,kok fandi nyuekin gua ya tapi natap gua juga nggak seakan akan nggak ngeliat gua gitu" Curhat Ara bingung dengan sikap Fandy.
"Ya mungkin dia lagi diet ngobrol" Tawa Lussi.
"Yeeah apaan si loe"ucap Ara memutar mata malas.
"Udah yuk kekelas bosen gua disini mulu."ajak Lussi memalingkan pembicaraan.
Setelah mengganti baju mereka pun pergi ke kelas.
Bel pulang sekolah berdering
Semua beranjak dari bangkunya bersiap pulang.Fandy cepat cepat meninggalkan kelas tanpa menghiraukan Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANUSIA BERTOPENG MONYET
Teen FictionAkankah semuanya berwujud manipulasi?? perasaan, kesetiaan dan kehidupan semuanya manipulasi... Mengapa sekarang mengalir seperti adanya pengkhianatan. Perasaan bukanlah sekedar rasa yang harus di jadikan bahan manipulasi pemikiran orang! Layaknya b...