Entah sekedar nyaman atau berubah menjadi sayang semua itu berawal dari waktu.
Rumor tentang hubungan Ara dengan Ozy sudah mulai menghilang bagai ditelan bumi.semua siswa tidak lagi membicarakan perihal hubungan mereka.
Ara pun sekarang tidak memperdulikan tentang perasaan,dia memilih untuk fokus ujian.tetapi,karna sifat manusia yang selalu menemukan kenyamanan dalam lawan jenis rasa itu pun timbul dengan sendirinya.Ara merasakan kenyamanan bahkan sayang saat dia berada di sisi Fandy.seoalah olah dia adalah sosok penenang dalam jiwa Ara.rasa itu muncul dan semakin besar keberadaanya.
Fandy pun sama,dia bingung apakah dia masih sayang sama Ara atau perasaan itu hanya sebatas rasa sayang sebagai teman.
"Mmmm..Ra,gua mau curhat dong."ucap fandy"Curhat aja gua dengerin sambil baca novel"
"Gua bingung Ra,perasaan gua tuh masih sayang atau hanya sebatas sayang sebagai teman." Jelas Fandy pelan.
"Emang loe masih sayang sama siapa si Fan..sampai bingung gitu?"
"Ee..eeee.. E loe Ra." Ucap fandy gugup.
Ara menutup novelnya bingung dengan ucapan Fandy pasalnya yang dia tau Fandy sudah melupakan nya dan mengiklaskannya dengan Ozy.
"Gua juga nggak tau ra kenapa perasaan itu muncul disaat hubungan kita harmonis dengan status sahabat!" Jelas Fandy membelakangi Ara.
"Fan,gua...."
"Iya gua tau loe pengen hubungan an kita kaya gini tanpa beban sebagai sahabat.gua juga pengenya gitu Ra..gua nggak pengen ngerusak persahabatan kita tapi mau gimana lagi rasa itu muncul seiring berjalanya waktu!."bentak Fandy tanpa sengaja lalu meninggalkan Ara dengan rasa campur aduk.
"(Tapi fan gua juga nyaman sama loe...)"batin Ara sembari menatap punggung Fandy yang perlahan menghilang.
Fandy bingung harus memilih yang mana.dia pengen menjalani hubungan dengan Ara tetapi dia takut persahabatanya berantakan dengan hubungan itu.dia takut bila hubungan nya renggang maka persahabatanya pun pasti akan renggang. Apabila itu terjadi tidak ada tempat untuk Fandy menumpahkan curhatanya karna hanya Ara lah tempat curhatannya.
"(Ra..sebenarnya loe tau nggak si gua tuh sayang sama loe gua masih sayang sama loe, kenapa status persahabatan menghalangi cinta kita. kenapa sulit sekali melepas status itu..)"batin fandy mengacak rambutnya bingung.
Hai hai hai....
Apakah mereka akan bersatu atau mereka akan bertahan seperti itu berstatus sebagai sahabat😊
Ayoo keluarkan insting kepo kalian para raiders😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MANUSIA BERTOPENG MONYET
Teen FictionAkankah semuanya berwujud manipulasi?? perasaan, kesetiaan dan kehidupan semuanya manipulasi... Mengapa sekarang mengalir seperti adanya pengkhianatan. Perasaan bukanlah sekedar rasa yang harus di jadikan bahan manipulasi pemikiran orang! Layaknya b...