BERHADIAH

10 3 0
                                    

sederhana tapi berkesan..

Kesabaran menghapi aliran perasaan yang semakin besar membuatnya ingin mengeluarkan perasaan itu.

Keegoisan membuatnya bungkam selama ini.kedatangan hawa apakah yang membuat dia ingin menyatakan perasaan itu.

"(Pokoknya besok gua harus nembak Ara!nggak peduli apapun resikonya.diterima ya syukur kalo di tolak yaa...)" Batin Fandy memikirkan rencana besok.

"(Masa iya gua di tolak..kan nggak mungkin cogan kek gua di tolak cewek. apalagi ditolak pas hari spesial..)"

Besok adalah hari spesil.hari yang menyenangkan dan penuh kasih sayang dimana pasangan sibuk mempersiapkan hal yang spesial untuk merayakan valentine.tetapi tidak dengan Ara dan Fandy mereka cuek dengan hari spesial itu bukan karna nggak ada yang spesial tetapi mereka jomblo yang setia wkwkwk..

"Ra,loe nggak nyiapin apa gitu buat besok valentine?" Tanya fandy membuat Ara sebal.

"Gausah ngeledek deh..loe kan tau gua jomblo!" Ketus Ara.

"Hehehe iya iya tau gausah ngegas gitu dong!"timpa Fandy ngegas.

"Loe juga ngegas Bambank!" Seru Ara.

"Gua nggak lagi naik motor Ara, gua nggak ngegas!" Celetuk Fandy ketawa.

Suasana kelas ramai semuanya menceritakan rencana besok.ada yang ingin qualitytime bareng pasangan ada yang merayakan bareng keluarga.Fandy ingin mengajak Ara merayakan valentine bareng seraya mewujudkan rencananya untuk nembak Ara.

"Besok loe ada acara nggak Ra?" Tanya Fandy menatap Ara.

"Nggak ada.emang kenapa?"

"Besok ngerayain valentine bareng yuk ditaman di deket sini aja." Ajak Fandy memohon.

"Ngapain ngerayain valentine jomblo juga.males a mending tidur." Jawab Ara.

"Yee..emang yang boleh ngerayain valentine yang punya pacar doang?yang jomblo kaya gua nggak boleh ngerayain hah!" Seru fandy ngegas.

"Iya lah kan loe jomblo sejati nggak tau sampai mati atau nggak" Ledek Ara lepas seolah tidak ada beban.

"Ayolah Ra pliiiiisss..ya walaupun kita jomblo kan gapapa ngerayain valentine bareng sahabat khususnya loe Ra." Rengek Fandi menampakkan wajah melasnya.

"He.em.." Jawab Ara singkat.

"yeeeahhhh..makasi Ara yang cantik." Fandy kegirangan sembari mencubit pipi Ara gemas.

Sebelum pulang kerumah Fandy mampir dulu ke mall untuk membeli hadiah valentine untuk Ara.dia masuk ke toko boneka kebetulan ditoko itu ada paket hadiah untuk valentine.

"Gua kasih Ara kado apaan ya?dia suka boneka apa kok gua bego banget jadi cowok kenapa nggak tau boneka kesukaan orang di sayang" Gemas Fandy mengacak rambutnya bingung.

Setelah memakan waktu lama akhirnya dia menemukan hadiah yang cocok untuk Ara.walaupun sederhana tetapi dapat memikat hati yang bagi cewek yang penyuka coklat.Fandy membeli sebuket coklat dan 2 boneka kecil memanglah sederhana.

Fandy membeli sebuket coklat dan 2 boneka kecil memanglah sederhana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Kurang lebih seperti itu kado yang akan di berikan kepada Ara.

____________---______________
Disisi lain sebenarnya Ara senang dengan ajakan Fandy untuk merayakan valentine bareng.dia malah berharap moment itu adalah moment yang spesial dihidupnya.

"Besok Fandy mau ngejak gua kenama ya??kok gua seneng banget gini siih.gua pengen besok adalah hari yang spesial buat gua.gua pengen Fandy nembak gua.atau nggak besok gua ungkapin aja ya perasaan gua sama dia sebenarnya gimana?" Harap Ara bingung memikirkan rencana besok.

"Okeh gua sebaiknya menyiapkan baju yang cocok untuk besok.gua pakai baju yang mana ya?"Ara memilih baju di lemarinya.

" Aaaaaaa gua nggak sabar buat besok."Ara senyum senyum sendiri diatas kasurnya.

Wooy...Ara mengechat Fandy.

Apaan anjir!

Kalem dong jangan ngegas gitu!

Iya kenapa Ara sayaaang

Apaan si loe pake sayang sayangan segala manggilnya dasar jomblo huuu..(Ara kaget campur senang jantungnya berdetak dengan cepat saat Fandy memanggilnya dengan sebutan sayang.

Nih anak pengen gua jitak palanya atau gua sentil hidungnya gemes gua serba salah:)

Lagi apa loe?

Lagi mikirin besok mau ngerayain valentine dimana.enaknya dimana ya Ra?

Nggak tau juga gua soal tempat tempat gituan. tanya mbah google aja pasti dia tau.

Terserah loe dah Ra sebel gua sama loe!

Dih..sensi mulu dari tadi kenapa bang.lagi bucin ya??

Kok tau neng??

Dah a Fan gua mau tidur udah malem.

Oiya ntar gua cari tempat yang enak buat ngerayaim valentine.ntar kalo udah ketemu gua kabarin loe.

Aaasssyyyyaap

Dah sono tidur
Mimpi indah Ara
Night...
Ra
Araaaa!!!
Loe udah tidur belom!!!!!
Nih anak kemana izinya mau tidur tapi kok hp nya nyala?
Ra..
Dah lah mungkin dia udah tidur tapi lupa matiin hp.


Tanpa disadari Ara ketiduran tanpa mematikan hp nya sampai pagi.mungkin karna ngantuk banget atau mingkin dia lelah.

Keesokan harinya Ara terkejut dengan hpnya yang menyala.banyak chat yang masuk terutama dari Fandy.

Ara bergegas bangun dari kasurnya dan beres beres rumah.setelah selesai bersih bersih dia beranjak mandi sebelum ke kamar mandi dia melihat ada notifikasi di hpnya ternyata dari Fandy.

Ra,gua otw ke rumah loe.gua kerumah loe harus udah mandi ya awas kalo belom!

Udah bangun kan loe!

Bagus kalo udah bangun.

Apaan si loe gabut ya loe!

Hehehe iya...

Gua mandi dulu trus siap siap

Wookeh dandan yang cantik!

Setelah Ara selesai mandi dia bergegas memakai baju yang dia pilih semalam.dia memakai kaos dan celana dengan make up yang natural.dia memoles sedikit wajahnya didepan cermin.dia memandang wajahnya dengan sangat ceria.

"Pokoknya hari ini harua sesuai rencana yang loe buat Ra.." Ucap Ara sambil menatap pantulan wajahnya di cermin.

Setelah Fandy menjemputnya, mereka pun berangkat ke tempat tujuan.






Mmmm..kira kira dimana ya mereka merayakan valentine🤔
Dan apakah mereka akan jadian...

Tunggu part selanjutnya kalau kalian penasaran🤗
Jangan lupa vote dan komenya ya para raiders yang setia dan baik hati☺😗

MANUSIA BERTOPENG MONYETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang