Apakah perasaan itu masih ada dan masih milik orang yang sama..
Ara merasakan berbagai konflik dalam hubunganya.dia bingung kenapa teman sekelasnya menyukai cowok yang sudah jelas jelas menjadi pilihanya
Dia bingung harus cerita ke siapa masalah perasaan seperti ini.kalau ke Lusi dia nggak bisa sifat Lusi yang ceplas ceplos nggk bakal bisa diajak buat cerita.lamunan Ara buyar ketika Fandy menghampirinya.
"Ra.. Kenapa loe bengong? sendirian lagi.ati ati ra banyak demit yang berkeliaran di sekolah ini." Tanya fandy sembari mengingatkan Ara agar tidak bengong sendirian.
"Termasuk eloe dong Fan demit nya kan loe juga keliaran wkwkwk." Celetuk Ara tanpa disaring dulu ucapanya.
"Yeeee...si Ara.nggak ada lagi demit yang gantenganya kaya gua.liat nih jambul gua yang kaya monas menjulang tinggi masa disamain sama demit si Raaa...."ujar Fandy sambil memanyunkan mulunya sok imut.
"Santai dong Fan,baperan mulu kaya gentong:v" Ledek Ara tawa mengembang di bibirnya.
"Oiya Ra,loe kenapa kok tadi bengong?"
"Hubungan gua sama Ozy,Fan.lagi banyak masalah semenjak ada Riska.hmmmmm....."senyum Ara yang semulan mengembang berubah menjadi sedih.
"Ouh itu Ra masalahnya..loe jangan putus asa gitu dong semangat figthing.. Coba loe bicarain baik baik sama Ozy kalau dia bener sayang sama loe walaupun ada orang ketiga pasti dia nggak bakal ninggalin loe percaya deh.."Fandy mencoba menyemangati Ara.
" Iya juga si..makasi ya buat nasehatnya."
"Loe sendiri gimana,hubungan loe sama Tia baik kan?"
"Yaa..gitu deh Ra.hmmm dia selalu berfikir yang nggak nggak tentang gua.padahal gua nggak ngapa ngapain sumpah Ra sueer." Jelas Fandy
Seiring berjalanya waktu hubungan Ara dan Ozy semakin merenggang.entah bosan atau sama sama sudah mulai jenuh dengan berbagai konflik hubungan mereka kandas.
Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.Ara hanya bisa mengiklaskan hubungan mereka yang kandas setengah jalan.
Sikap Ozy juga berubah semenjak putus dengan Ara dia kembali berulah.sifatnya dulu kembali lagi nakal,pemabuk,sering balapan liar kembali menghiasi kehidupan Ozy.Berubahlah sesuai dengan kata hatimu.jangan berubah hanya karna seseorang.karna suatu saat jika seseorang itu tak bersamamu lagi semua perubahan itu pasti akan sia sia..
Yuhuuuu...makasi atas waktu yang kalian luangkan untuk membaca cerita yang sungguh unfaedah ini😂😂
Ingat say..jangan berubah hanya karna seseorang.berubahlah dengan kata hatimu.Maaf ya alurnya agak ngawur bingung mau buat gimana lagi.maaf kalo ada salah baik dalam penulisan maupun kata katanya.mohon kritik dan saranya🙏🙏
Kutunggu komenanmu kawans😘jangan lupa klik bintang biar makin semangat author nulisnya😍😘
Semangat semua..
KAMU SEDANG MEMBACA
MANUSIA BERTOPENG MONYET
Teen FictionAkankah semuanya berwujud manipulasi?? perasaan, kesetiaan dan kehidupan semuanya manipulasi... Mengapa sekarang mengalir seperti adanya pengkhianatan. Perasaan bukanlah sekedar rasa yang harus di jadikan bahan manipulasi pemikiran orang! Layaknya b...