Prolog

104 7 0
                                    


      .     *      *     ✴️    ™      °      +   '     .•

Waktu yang berjalan terus menerus, membawa seorang pria berwajah tampan yang menjadi idola semua cewe disebuah sekolah menuju ruang kelas seorang gadis untuk menemui temannya.

Flora anindira, gadis manis bergingsul, bersuara cempreng, sedikit telmi. Sifatnya yang periang membuatnya mudah berteman dengan siapa saja. Wajahnya yang sangat cantik membuat ia populer dan banyak disukai oleh kaum pria disekolah.

Semua orang menyukainya, tetapi ia hanya menyukai satu pria dikelasnya yang tidak tahu hatinya untuk siapa. Pria itu bernama Riki, laki - laki tampan yang selalu menjadi penyemangat flora dikelas.

Akan tetapi, Riki tidak pernah merespon apapun yang dilakukan flora kepadanya. Ia hanya melakukan kegiatan yang dilakukannya setiap hari bersama temannya, Abian.

Sifat Abian tidak jauh berbeda dengan Riki. mereka sama - sama berhati dingin, dan tidak pernah perduli pada lingkungan sekitar. Mereka mempunyai hobi yang sama yaitu basket.


***

Hallo🕊️

Maaf banget sebelumnya kalau ceritanya masih berantakan. Isi alurnya juga kurang jelas. Ini pengalaman pertama aku ngepublish cerita hhe.

Maaf juga kalau ada kesamaan dalam hal apapun. Sangat butuh kritik, saran, vote dan komen ^.^


SELAMAT MEMBACA!

A D I O S.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang