Chaeyeon itu cuma perempuan biasa yang penuh ambisi dan semangat. Dia cuma seorang staff disebuah perusahaan swasta yang ada di Jakarta, dia juga seorang Mahasiswi semester awal disebuah Universitas swasta di Jakarta.
Kegiatan Chaeyeon setiap hari cuma pagi berangkat kerja dan pulangnya lanjut ngampus, ketemu rumah lagi sekitar jam sepuluh malam.
Kalo dibilang capek sih capek tapi mau gimana lagi Chaeyeon punya kecintaan tersendiri dengan jurnalistik, oleh karena itu dia ambil jurusan Komunikasi meskipun kerjaan dia sekarang gak ada hubungannya dengan jurnalistik sama sekali.
Chaeyeon punya dua orang sahabat di kantor tempat kerjanya sekarang, Eunbi dan Hyewon. Chaeyeon beruntung bisa ketemu mereka berdua, karena Hyewon punya sifat yang mirip sama dia dan ada Eunbi yang bisa kontrol dan mengimbangi kalo Chaeyeon sama Hyewon udah diatas batas wajar.
.
Pagi ini Chaeyeon yang baru dateng udah disuguhi pemandangan Hyewon yang keliatan lagi curhat ke Eunbi karena mukanya keliatan kusut banget, Chaeyeon langsung nyimpen tasnya dan duduk dikursinya.
Kursi mereka sebenernya deketan, Hyewon yang duduk disamping Eunbi dan Chaeyeon duduk didepan Eunbi. Mereka cuma dibatasi sekat gipsun sebatas dada.
"Kenapa lagi?" kata Chaeyeon setelah duduk dikursinya dia
"Kemarin gue ke Bandung" kata Hyewon sambil pasang muka sedih
"Terus?" Chaeyeon mulai keluarin skincare dan alat make upnya.
Mereka bertiga gak pernah pake skincare atau make up dari rumah karena kendaraan yang mereka pake buat ke kantor dan kampus itu motor, percuma nanti kena debu lagi, kotor lagi mukanya.
"Ketemu Hyunsuk tapi dia gak nyapa gue sama sekali huhuhu..." Hyewon udah berdiri dan pindah posisi jadi disamping Chaeyeon
"Emang lu maunya dia gimana?" Chaeyeon udah mulai ngolesin daycream ke mukanya
"Ya sapa gue gitu, padahal gue didepan muka dia tapi dia diem gak ngelirik sedikitpun"
"Move on dong Hye, ikhlasin dia sama sepupu lu" kata Eunbi sambil nyususn laporan mingguan dia
"Kalian gak pernah kaya gue sih, mantan gue pacaran sama sepupu gue dan mereka langgeng sedangkan gue sampe hari ini masih jomblo" Hyewon balik ke mejanya
"Mantan? Emang kapan lu pacaran sama Hyunsuk? Bukanya status kalian gak jelas dan dia akhirnya sama sepupu lu karena lu gak bisa ngasih kepastian. Siapa itu sepupu lu namanya?" kata Chaeyeon lagi yang sekarang lagi rapihin rambut
"Yena... Dan sampe hari ini gua masih belum akur sama dia" Hyewon terus jatohin kepalanya ke meja
"Gibah terus! Kerja!" tiba-tiba Seungyoun dateng dan langsung gebrak pembatas antara meja mereka
"SEUNGYOUN!" yang diteriakin malah ketawa dan lanjut jalan kemejanya
Karena jam udah nunjukin waktu mulai kerja jadi mereka semua langsung fokus sama kerjaan masing-masing. Untungnya tempat kerja mereka bukan tempat yang kaku, tempat kerja mereka fleksibel masih bisa ngobrol sesama rekan asal jangan terlalu berisik.
.
Setiap jam istirahat kaya gini Chaeyeon, Hyewon, sama Eunbi pasti pergi ke kantin bareng. Makan dan sesekali gibah atau curhat.
Tapi mulai dari dua bulan yang lalu personil dimeja mereka bertambah satu orang, ada Seungyoun.
Seungyeoun ini baru gabung diperusahaan mereka, tapi karena anaknya emang random dan friendly jadi dia gampang berbaur sama yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stone Cold
FanfictionSebuah hubungan akan terasa indah jika kedua belah pihak saling berjuang, tapi bagaimana jika hanya satu pihak yang berjuang? Semua sahabat sudah menyarankan Chaeyeon untuk berhenti dan menyerah pada Hangyul, tapi perasaannya tidak bisa seperti itu.