Pagi ini gak seperti pagi biasanya. Biasanya setiap pagi Hyewon sama Chaeyeon pasti lagi heboh ngobrolin tentang idol grup Korea kesukaan mereka.
Tapi pagi ini sunyi, sebenernya Chaeyeon mau nyapa Hyewon tapi dia ragu karena dia merasa kalo Hyewon masih marah sama dia. Seungyoun sama Eunbi udah nyoba buat ngobrol sama Hyewon tapi malah berakhir dengan Seungyoun yang diketusin dan beberapa kali digas sama Hyewon.
Minhyun yang dateng dan ngelewatin mereka pun ikutan heran, karena mereka berdua ini dikenal dengan berisik dan cerewetnya sama seluruh karyawan bahkan pimpinan kantor.
"Eunbi tadi pagi duo keong racun tumbun sunyi. Mereka kenapa?" tanya Minhyun yang kebetulan lagi ada urusan sama Eunbi
"Eh mas Minhyun, biasa lah cewe, ada apa mas?" jawab Eunbi sambil ngalihin perhatiannya dari komputer jadi ke Minhyun
"Eh iya, kamu udah tau kan bakal ada karyawan baru di divisi kalian? Bantuin buat kenalan sama temen-temen ya? Saya mau ke asuransi klaim karyawan yang kemarin kecelakaan" kata Minhyun dan Eunbi baru nyadar kalo dibelakang Minhyun ada seseorang.
Minhyun nyuruh orang tersebut buat berdiri disampingnya dan dikenalin ke Eunbi.
"Oh iya saya udah denger, Daniel kan ya? Ayo saya anter kenalan sama temen-temen yang lain" kata Eunbi
"Yaudah saya tinggal ya Eunbi, Daniel santai aja Eunbi sama yang lain orangnya asik kok" kata Minhyun sambil nepuk pundak Daniel
"Iya baik mas" setelah itu Minhyun langsung pergi dari ruangan Eunbi.
"Jadi Daniel kamu simpen tas kamu disebelah situ, habis itu baru kita kenalan sama yang lain" kata Eunbi sambil nunjuk meja yang ada disebelah Chaeyeon.
Daniel nyimpen tasnya, kebetulan pas Daniel dateng Chaeyeon lagi ke toilet sedangkan Hyewon sama Seungyoun lagi gak tau kemana. Kayanya Seungyoun lagi nyoba buat bujuk Hyewon biar gak marah lagi sama Chaeyeon.
Setelah Eunbi ngenalin Daniel ke karyawan yang ada dikantor, mereka ketemu sama Hyewon dan Seungyoun yang baru dateng dan bawa keresek belanjaan, kayanya isinya makanan.
"Kalian dari mana?" kata Eunbi
"Jajan nih" Hyewon nunjukin belanjaannya ke Eunbi
"Oh, kenalin ini Daniel temen baru kita" jawab Eunbi
"Akhirnya gue punya temen cowo, jadi gue ada temen patungan buat beli jajan kalo kalian lagi badmood. Kenalin gue Seungyoun" kata Seungyoun yang langsung ngambil tangan Daniel buat salaman.
Daniel yang kaget cuma ketawa aja, setelah itu Daniel ngulurin tangannya ke Hyewon, mereka salaman.
"Daniel"
"Oh iya, Hyewon"
Mereka berempat akhirnya balik ke ruangan, udah ada Chaeyeon disitu yang lagi fokus ngetik.
"Chae, kenalin ini Daniel. Temen baru kita" kata Eunbi
"Oh iya. Hai, saya Chaeyeon" kata Chaeyeon yang langsung berdiri dan jabat tangan Daeniel
"Daniel" kata Daniel sambil senyum
"Yaudah Daniel karena saya udah kenalin kamu sama semua karyawan disini, kamu boleh duduk dan mulai kerja. Semoga betah ya" kata Eunbi dan langsung balik lagi ke mejanya yang ada disebelah Hyewon.
.
Karena bergabungnya Daniel dikantor, maka Seungyoun juga semangat banget buat ngajak Daniel gabung makan siang bareng mereka.
Sekarang aja dimeja mereka udah rame banget sama suaranya Seungyoun yang semangat cerita ini itu ke Daniel dan Danielnya cuma bisa senyum sama ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stone Cold
FanfictionSebuah hubungan akan terasa indah jika kedua belah pihak saling berjuang, tapi bagaimana jika hanya satu pihak yang berjuang? Semua sahabat sudah menyarankan Chaeyeon untuk berhenti dan menyerah pada Hangyul, tapi perasaannya tidak bisa seperti itu.