Hari dimana Chaeyeon dan Hangyul janjian untuk ketemu akhirnya tiba. Sesuai janji, mereka ketemu di cafe tempat pertama kali mereka menghabiskan malam minggu bersama.
Hangyul udah nunggu Chaeyeon sekitar 15 menit, belum ada tanda-tanda kedatangan Chaeyeon. Hangyul ragu Chaeyeon akan dateng atau ngga.
Hangyul ngeluarin hpnya, berniat ngechat Chaeyeon tapi belum sempet ngetik pesan, Chaeyeon udah ada tepat didepan Hangyul.
"Udah lama?" Hangyul yang gak menyadari kedatangan Chaeyeon langsung ngangkat kepalanya dan natap Chaeyeon
"Eh gak kok. Duduk Chae" Hangyul yang barusan sempet bengong akhirnya sadar dan nyuruh Chaeyeon untuk duduk
"Mau ngomong apa?" kata Chaeyeon to the point setelah duduk dikursinya
"Bisa gak kalo kita makan dulu? Gue laper belum makan" kata Hangyul sambil senyum canggung
"Oh silahkan"
Hangyul langsung manggil pelayan dan nyebutin pesanannya.
"Lu mau pesen apa?" tanya Hangyul ke Caheyeon yang lagi sibuk mainin hp
"Gue mau es jeruk aja" kata Chaeyeon sekilas dan lanjut main hp
"Gak makan?"
"Gak, masih kenyang"
Hangyul cuma ngangguk dan ngebiarin pelayan itu pergi untuk nyerahin pesanannya.
"Emmm... Chae apa kabar?" kata Hangyul sedikit ragu untuk memulai pembicaraan sama Chaeyeon
"Baik" kata Chaeyeon singkat
"Masih kerja?"
"Masih"
"Udah mulai kuliah?"
"Udah"
"Jadi di Produce? Ambil jurusan apa?"
"Iya, komunikasi"
"Oh pantes gue gak pernah liat lu, cuma liat Hyewon"
"Iya"
Hangyul bingung harus cari topik apa lagi, jawaban Chaeyeon sangat singkat dan gak mencoba untuk memperpanjang obrolan mereka sama sekali, gak kaya dulu.
Lama mereka diem, Chaeyeon sibuk dengan hpnya dan Hangyul sibuk dengan pikirannya.
Sampai akhirnya Hangyul beraniin diri buat buka suara, lagi.
"Chaeyeon gue mau minta maaf" kata Hangyul pelan tapi masih bisa didengar Chaeyeon.
Chaeyeon langsung nyimpen hpnya di meja dan natap Hangyul, alisnya naik sebeleh.
"Minta maaf? Buat?"
"Buat semuanya, minta maaf buat-" belum sempet Hangyul menyelesaikan ucapannya, pelayan datang untuk ganter pesenan mereka.
"Makan dulu, tadi lu sendiri yang bilang makan dulu baru ngobrol kan?" kata Chaeyeon dan balik main hp lagi.
Hangyul menghela nafasnya berat dan makan, menuruti ucapan Chaeyeon.
Sementara itu di meja yang lain ditempat yang sama.
"Lu tuh ngapain sih ngajak gue kesini? Ini tuh malem minggu jadwalnya gue ngapel"
"Lu tuh bisa gak sih jangan berisik? nanti ketauan Chaeyeon, lagian jadwal ngebucin lu diskip dulu sekali gak masalah kali Youn"
"Jangan mentang-mentang Cungha udah nyees sama lu ya! Lagian lu tuh kurang kerjaan apa gimana sih Hye?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stone Cold
FanfictionSebuah hubungan akan terasa indah jika kedua belah pihak saling berjuang, tapi bagaimana jika hanya satu pihak yang berjuang? Semua sahabat sudah menyarankan Chaeyeon untuk berhenti dan menyerah pada Hangyul, tapi perasaannya tidak bisa seperti itu.