Chaeyeon kesel, heran juga. Kenapa nunggu dari hari Senin ke Sabtu tuh lama sedangkan dari Sabtu ke Senin cepet banget. Dia masih betah leha-leha dirumah tapi ternyata ini udah hari Senin aja.
"Chaeyeon lemes banget, semangat dong hari Senin" Minhyun yang baru dateng nyapa Chaeyeon yang kebetulan udah dateng dan lagi leha-leha naro kepala di meja.
"Pagi mas Minhyun, aku masih kangen kasur huhu" Minhyun cuma geleng-geleng kepala sambil ketawa ngeliat kelakuan juniornya itu
"Pagi mas Minyon... biasa dia mah abis bergadang ngebut drakor mas" kata Hyewon yang dateng dari pantry sambil bawa gelas yang Minhyun yakin isinya kopi.
"Kebiasaan, semangat dong katanya mau nonton konser BTS!" Minhyun ngepalin tangannya buat nyemangatin junior sekaligus rekan kerjanya itu. Setelah dapet jawaban kepalan tangan dari Hyewon sama Chaeyeon dia langsung masuk ke ruangannya.
"Eunbi belum dateng Chae?" kata Hyewon setelah liat mejanya Eunbi masih kosong
"Belum, kan setelah mas Bobby resign Eunbi jadi balik harus ngegojek atau naik angkot lagi"
Hyewon cuma ngangguk sambil minum kopinya.
"Mau gak nih?" Hyewon nawarin kopinya ke Chaeyeon dan langsung diambil sama Chaeyeon terus diminum
"Eh semenjak mas Bobby resign kok Eunbi jadi berubah ya? Terus poto mereka juga gak ada di instagramnya Eunbi. Oh iya! kayanya ig gue di block deh sama mas Bobby, WA juga kayanya" Hyewon masih nyerocos sedangkan Chaeyeon cuma ngedengerin
"Masa? lu salah liat kali" Chaeyeon masih santai
"Coba aja lu cek sekarang ig sama WA lu masih ada akun sama kontak dia gak" setelah itu Chaeyeon langsung buka hpnya dan ngecek sesuai saran Hyewon
"Anjir iya bener Hye. Wah apa mereka putus? Tapi masa gak cerita sih ke kita?"
"Lu kan tau Eunbi tuh orangnya agak tertutup, waktu jadian aja dia gak cerita malah kita tau sendiri karena postingan mereka di ig"
"Iya sih, terus gimana? Apa kita tanyain aja ke orangnya? Tapi nanti disangka kepo"
"Udah gak usah nanti juga orangnya cerita"
"Tapi gue gak terima kalo ternyata kakak gue disakitin sama mas Bobby"
"Kenapa ngomongin Bobby?"
Hyewon sama Chaeyeon kaget begitu ngedenger suara Eunbi, mereka langsung gelagapan. Kaya maling ketangkep basah.
"Hah? Ngga, ini loh itu mas Bobby apa kabar ya hehe" Chaeyeon yang jawab gelagapan sendiri
"Gak usah bohong, kalian pasti mau nanya tentang gue sama Bobby kan?" Eunbi masih santai, dia lanjut nyimpen tasnya dikursi dan duduk
"Iya gue sama Bobby emang udah putus, sebelum Bobby resign malah. Kalo nanya kenapa, salah satunya karena dia balikan lagi sama mantannya tanpa sepengetahuan gue"
"Anjir" Hyewon sama Chaeyeon bilang barengan
"Udah gak usah dipikirin, gue bukannya gak mau cerita sama kalian tapi gue gak sanggup aja buat cerita. Kalo kalian nanya sakit atau ngga jawabannya pasti sakit, tapi yaudah mungkin itu cara Tuhan nunjukin kalo dia bukan yang terbaik buat gue"
Eunbi tuh orang paling dewasa dan tenang diantara mereka bertiga, kalo Hyewon sama Chaeyeon udah mulai diluar batas maka Eunbi bakal ngontrol mereka.
Bahkan Hyewon sama Chaeyeon bakal cancel ikut gathering kantor kalo Eunbi gak ikut karena kalo gak ada Eunbi bakal kacau. Gak ada yang ngurusin mereka dari mulai makan, mandi sampai tidur. Eunbi itu udah kaya kakak dan ibu buat Hyewon dan Chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stone Cold
FanfictionSebuah hubungan akan terasa indah jika kedua belah pihak saling berjuang, tapi bagaimana jika hanya satu pihak yang berjuang? Semua sahabat sudah menyarankan Chaeyeon untuk berhenti dan menyerah pada Hangyul, tapi perasaannya tidak bisa seperti itu.