Tanggung nih aku mau selesain flachbacknya hehe...
...
Ini hari Sabtu, sesuai rencana, hari ini Chaeyeon akan ketemu Hangyul. Dia akan minta penjelasan ke cowo itu, dia juga gak begitu banyak berharap sih. Chaeyeon udah nyiapin mental dan hati kalo-kalo dia harus dapet hasil yang gak dia inginkan.Chaeyeon udah sampe di cafe tempat dia pertama kali makan sama Hangyul, cafe tempat biasa mereka nongkrong. Atau mungkin ini akan jadi tempat terakhir kali dia ketemu sama Hangyul?
Chaeyeon udah ngabarin Hangyul dan Sian. Hangyul gak bales dan Sian cuma bales 'oke'.
Sesuai rencana Sian, hari ini mereka akan ketemu bertiga tapi Hangyul gak tau kalo akan ada Sian. Hangyul cuma tau kalo Chaeyeon minta ketemu untuk ngomongin hal penting, berdua.
Dia liat ke panggung kecil tempat biasa band akustik main, dia liat meja yang lain. Rata-rata diisi sama orang pacaran atau sama orang yang lagi kumpul sama temen, iyalah jelas ini malam minggu.
Chaeyeon cuma liatin ke arah panggung, sesekali mainin hp. Dia bosen, chat Eunbi sama Hyewon tapi gak ada yang bales. Hangyul pun belum bales chatnya, bahkan dia udah nunggu lebih dari 30 menit.
Akhirnya dia iseng buka instagram, dia liat snapgram Hyewon yang ternyata lagi nonton sama Yohan, pantes. Dia juga liat snapgram Eunbi yang keliatan lagi dimobil tapi sama siapa? Chaeyeon akhirnya bales snapgram kedua temennya itu.
Dia balik lagi scroll timeline isntagram dan liat snapgram temen-temen onlinenya, lagi asik scroll tiba-tiba ada telpon masuk. Dari Hangyul, dia buru-buru angkat takutnya Hangyul udah sampe dan mau nanya posisi Caheyeon dimana.
"Hallo? Kamu udah sampe? Ini aku deket panggung"
"Maksud lu apa?"
"Hah? Kamu ngomong apa sih?"
"MAKSUD LU APA?!"
"Bentar aku keluar dulu disini berisik"
Chaeyeon jalan keluar, nyari tempat yang gak begitu bising. Telponnya belum dimatiin.
"Hallo iya gimana?"
"Maksud lu apa? Lu mau ngejebak gue hah?!"
"Kamu tuh apaan sih nelpon marah-marah gini? Ini kamu jadi kesini gak?"
"Lu sengaja kan minta ketemu gue buat ngejebak gue! Maksud lu apa chat ke Sian kaya gitu?!"
"Kamu ngelindur ya? Aku gak chat macem macem ya ke Sian!" Chaeyeon mulai ninggin suaranya, dia mulai kepancing emosi
"Halah mana ada maling ngaku! Lu bilang ke Sian kalo kita lagi deket? Maksud lu apa? Lu mau ngerusak hubungan gue sama Sian?!"
Belum sempet Chaeyeon jawab Hangyul udah ngomong lagi
"Lu sok-sokan bikin rencana mau ngejebak gue biar Sian tau? Biar Sian percaya sama lu? Sumpah ya lu jahat banget, licik!"
"Hangyul lu tuh harusnya dengerin penjelasan kedua belah pihak dong! Lu percaya banget sama cewe lu itu? Oke terserah! Lagian lu yang deketin gue duluan bukan gue yang deketin lu!"
"Gue deketin lu cuma bercandaan, lu nya aja yang gampang baper! Jelas aja gue lebih percaya sama Sian, gue lebih tau Sian dari pada tau lu!"
"Anjing! Lu berdua anjing! Gak usah lu hubungin gue lagi! Jangan ganggu hidup gue lagi! BRENGSEK!"
Chaeyeon langsung matiin sambungan telponnya, dia udah gak kuat. Dia langsung jongkok dan nyembunyiin wajahnya diantara kedua kakinya, dia nangis.
Dia bingung harus gimana, tapi dia masih sayang diri dia sendiri. Dia gak mungkin bawa motor dalam keadaan kaya gini. Dia langsung nelpon seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stone Cold
FanfictionSebuah hubungan akan terasa indah jika kedua belah pihak saling berjuang, tapi bagaimana jika hanya satu pihak yang berjuang? Semua sahabat sudah menyarankan Chaeyeon untuk berhenti dan menyerah pada Hangyul, tapi perasaannya tidak bisa seperti itu.