Dia Adalah Hidupku

2.1K 173 2
                                    

Kehangatan malam yang mereka lalui bersama membuat mereka sadar akan diri mereka masing-masing yang tidak jauh satu sama lain.
Baik Yibo maupun Zhanzhan tidak ingin mengakhiri moment ini,mereka menginginkan moment ini bisa mereka nikmati selamanya.
Namun,,mereka pun tahu jika itu sebuah fakta yang mustahil terjadi,pasti akan ada banyak orang-orang yang akan menentang hubungan mereka karena dianggap sebagai aib keluarga.

Ketika pagi datang,Yibo sudah terlebih dahulu bangun untuk mempersiapkan semuanya untuk Zhanzhan,mulai dari sarapan hingga apa saja yang ia harus bawa ketika Zhanzhan bertemu orang yang Yibo spesialkan.
Yibo membangunkan Zhanzhan dengan lembut seraya mengecup kening nya
"Bangunlah,,kita harus bersiap-siap untuk menemuinya,dia sudah lama menunggu"bisiknya
Zhanzhan terbangun,ia melihat jam menunjuk kan pukul 08.00 pagi
"Masih pagi begini,,apa dia tidak sibuk kita menemuinya sepagi ini?Zhanzhan bingung
"Tidak,,dia tidak sibuk,,malah dia sangat menunggu kehadiran kita,jadi bangunlah aku sudah siapkan sarapan juga untukmu,jadi kamu mandilah dulu"ucap Yibo

Zhanzhan pun menuruti perkataan Yibo,ia segera bergegas bangun dan menuju kamar mandi,setelah selesai ia langsung menuju ke meja makan tempat dimana Yibo sudah menunggunya.Yibo menyambut Zhanzhan dengan senyuman,ia pun membalasa senyuman Yibo tanpa rasa malu atau canggung.Setelah selesai sarapan,mereka bergegas pergi ketempat dimana Yibo akan membawanya,dalam perjalanan Zhanzhan yang semenjak meninggalkan villa begitu penasaran Yibo akan membawanya kemana pun tidak berani untuk bertanya.Ia pun ikut diam karena Yibo sama sekali tidak menjelaskan kemana mereka pergi.

Setelah beberapa lama melewati perbukitan,tiba lah mereka ditempat yang Yibo maksud dengan tempat tinggal orang yang ia spesialkan.Tempat itu bukan lain adalah sebuah bangunan yang terukir sebuah nama di depan nya,,iya bangunan itu adalah pusara ibunya yang meninggal beberapa tahun yang lalu karena sakit,ia adalah anak kesayangan dari ibunya,ia sangat dekat dengannya,di detik-detik terakhir nya pun Yibo senantiasa menemaninya hingga ibunya pergi meninggalkan dia untuk selamanya,sebelum pergi ibunya berpesan jika suatu saat Yibo bertemu dengan orang yang bisa menggantikan dirinya untuk manjaga dan mencintai layaknya cintanya terhadap Yibo,ia ingin Yibo membawa orang itu untuk bertemu dengan nya,meskipun ia sudah tidak bersama Yibo lagi.

Yibo membawa Zhanzhan dihadapan pusara ibunya,ia meletakkan bunga yang sudah ia bawa,Zhanzhan memegang tangan Yibo erat,ia tahu bagaimana perasaan Yibo saat ini,karena ia pun sudah tidak memiliki seorang ibu.
"Mah,,ini Zhanzhan ini adalah orang yang membuatku berubah Mah.Dialah orang yang akan menggantikan Mama untuk menjaga dan menyayangiku,Yibo sayang Mah sama Zhanzhan Yibo tidak ingin jauh dari Zhanzhan,karena Zhanzhan sekarang adalah bagian dari hidupku Mah"Yibo meneteskan airmata dihadapan nama ibunya,ia teringat saat-saat terakhir bersama ibunya yang orang lain tidak tahu,tidak ayahnya atau pun kakak nya.

"Zhanzhan laki-laki yang baik Mah,dialah yang membuat Yibo sadar jika selama ini Yibo hanya memikirkan diri Yibo sendiri,Yibo janji akan berubah demi Mama dan Zhanzhan,Yibo janji Mah"
Melihat itu Zhanzhan pun ikut berkata
"Aku akan menjaganya untukmu,jika aku sudah menjadi separuh dari hidupnya,maka akupun menjadikan dia separuh hidupku juga.Aku akan selalu ada disampingnya dan akan selalu menyayanginya.
Yibo memeluk Zhanzhan dan menangis tersedu,
Ia bahagia,bahagia karena sudah menemukan orang yang tepat yaitu Zhanzhan,Zhanzhan menenangkan nya mereka sudah menemukan masing-masing orang yang tepat.

Setelah selesai menemui pusara ibunya mereka pun kembali ke villa dimana mereka bermalam kemaren,sejak kemarin Zhanzhan menutup semua komunikasi dengan siapa pun,termasuk dengan Binbin,ia pun tidak ingin Binbin tahu dia dengan siapa atau berada dimana,ia hanya ingin melewati waktu ini bersama Yibo sampai dia benar-benar sudah tenang dengan permasalah nya kemaren.Namun jika mereka kembali dia akan tinggal dimana,sementara yang ia tahu tantenya benar-benar tidak menyukai kehadiran nya semenjak kematian suami dan kakak nya sendiri yaitu ibunya Zhanzhan.
"Hmm,,apa aku boleh bertanya sesuatu?tanya Zhanzhan
"Apa itu,,apa aku pernah melarangmu untuk bertanya padaku selama kita kenal dan dekat seperti ini sekarang"Yibo membelai pipi Zhanzhan

Cinta Karena Cinta 1(complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang