Jangan Tinggalkan Aku

1.7K 143 2
                                    

Sebelumnya,,mereka tidak bisa bertemu untuk beberap hari,tiba saat nya mereka bisa melepas rindu mereka masing-masing,Hai kuan mengatur pertemuan itu di tempat dimana mereka bisa aman untuk bertemu dan berbicara.Hai kuan tidak ingin sampai orang suruhan Ayahnya tahu kemana mereka bertemu.Apa yang dilakukan Hai kuan memang beresiko tinggi pikirnya,namun demi Adik kesayangan nya itu,jika harus mengantongi hukuman dari Ayahnya pun dia bersedia,asalkan Yibo bisa bahagia layak nya janji nya kepada mendiang Ibunya.

Walaupun dia anak tertua,namun Hai kuan adalah anak dari istri kedua Ayahnya.Tidak penting baginya siapa Yibo,,dia hanya ingin menunjukkan bahwa dia adalah Kakak yang bisa menjaga nya.
Yibo dan Zhanzhan bertemu,mereka segera melepas kerinduan mereka dengan memeluk tubuh masing-masing,mereka benar-benar tidak bisa menahan nya lagi.Yibo memberikan kecupan rindu pada kening Zhanzhan,dia pun mendekap tubuh kekasih nya itu dengan erat.
Tidak ada celah bagi tubuh mereka menjauh, sangat dekat,,sangat sangat dekat.

"Aku merindukan mu Zhanzhan,akhirnya kita bisa bertemu sekarang"ucapnya
"Aku juga merindukan mu,aku bahagia sekarang bertemu denganmu,rasanya begitu sepi,aku hanya sendirian di tempatmu,tapi tidak apa,dengan ini kita semakin yakin dengan hubungan kita kan?
Zhanzhan terlihat sangat bersemangat,itu membuat Yibo tenang,karena dia tidak melihat adanya tekanan di diri Zhanzhan sekarang,Dia memeluk lagi tubuh Zhanzhan sambil berbisik
"Aku mencintaimu"bisiknya
Zhanzhan mengeratkan pelukan nya,ia bersandar manja ditubuh yang selalu melindunginya itu,ia tidak ingin melepaskan dekapan hangat Yibo,ia ingin selamanya merasakan hal ini dengan nya.

"Kenapa kamu,,manja sekali hari ini tidak biasanya"tanya Yibo gemas
"Kamu tahu,setiap hari jika aku terbangun selalu sendirian itu sangat,,sangat membosankan.Sarapan,makan siang,makan malam pun juga membosankan,bagaimana kamu bisa memperlakukan pacarmu seperti Yibo"kesalnya manja
"Aku baru tahu,ternyata kamu benar-benar tidak bisa untuk tidak bersamaku"godanya
"Kamu tahu kan,,itu semua juga karena mu jika kamu tidak membawaku dalam perasaan ini, aku bisa tanpamu"kesalnya
Yibo semakin menyukai sikap Zhanzhan yang manja terhadapnya,ia tahu kekasihnya memang tidak bisa untuk jauh darinya,tetapi ini adalah ujian bagi hubungan mereka yang harus mereka lalui.

"Yibo..."Panggilnya
"Mm..kenapa?jawabnya
"Jangan tinggalkan aku sendirian lagi,aku takut kita tidak bisa meneruskan hubungan ini,jika Ayahmu mengetahui bahwa Akulah orang nya, yang sekarang dekat dengan Anaknya"ucap Zhanzhan dengan suara merendah
"Apa yang kamu katakan,aku tidak akan pernah meninggalkan mu sampai kapanpun,kamu masih ingat bukan bagaimana janjiku,aku tidak akan pernah mengingkarinya!tegas Yibo
"Aku hanya takut mereka akan terus berusaha untuk memisahkan kita,aku tidak mau hubungan ini malah membuat segalanya hancur,hubungan kita,keluarga semuanya
"Kenapa kamu berpikir sampai sejauh itu,apa kamu tidak yakin padaku,jika aku bisa membuktikan pada mereka kita bisa melawan ambisi mereka Zhanzhan"Nada suara Yibo sedikit meninggi,ia tidak mengira Zhanzhan akan mempunyai pemikiran yang begitu ke kanak-kanakan,bukan kah dia sendiri yang bilang jika mereka harus menunjukkan semua nya pada mereka,,mereka itu tulus tetapi kenapa sekarang malah dia sendiri terlihat pasrah dengan semuanya,apa yang sebenarnya dia pikirkan,Yibo semakin tidak mengerti kenapa bisa Zhanzhan berperilaku tidak seperti biasanya,dia tidak pernah melihat Zhanzhan bertingkah manja padanya,karena yang dia tahu dia adalah pribadi yang mandiri,walaupun dia berpikir mungkin hanya padanya,tetap saja aneh dengan tingkah Zhanzhan.

"Baiklah,,sebaiknya kita pulang,aku tidak mau Kakak sampai kena masalah dengan Ayah" ujarnya
"Baiklah,,sebenarnya aku tidak mau pergi sekarang,aku masih mau bersamamu lebih lama lagi,tapi jika kamu menyuruhku untuk pulang, aku akan pulang sekarang"balasnya
Mereka pun meninggalkan tempat itu dengan terpisah,Yibo dengan seorang teman Kakak nya,sementara Zhanzhan dengan driver suruhan Kakak Yibo.
Namun,,Perasaan Yibo yang melihat Zhanzhan bertingkah aneh seperti itu membuatnya semakin penasaran,,dan dia pun meminta kepada teman Kakak nya itu untuk mengikutinya,awalnya dia menolak,setelah dia menjelaskan padanya,dia pun menuruti kemauan Yibo.

Cinta Karena Cinta 1(complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang