Milikmu Seutuhnya

1.8K 147 8
                                    

*part ini berisi tentang adegan (18+),maaf kalau banyak kekurangan,baru pertama kali nulis adegan (18+) soalnya(*^ω^*),,jadi harap di maklumi jika masih banyak kekurangan,
selamat membaca semuanyaaa(^▽^) .....

Zhanzhan merasa kesal dengan dirinya sendiri, kenapa bisa sampai dia tertidur,padahal dia sendiri yang ingin menyambut kedatangan Yibo, malah melewatkan nya begitu saja karena tertidur.Raut wajah nya sedikit menunjukkan kekesalan,Yibo yang keluar dari kamar mandi pun heran,kenapa dengan wajah Kekasihnya itu.Cemberut tetapi menggemaskan,Yibo bersender disamping Zhanzhan,dia menarik badan Zhanzhan agar jatuh ke atasnya,dia pun segera memeluk tubuh Kekasihnya itu.

"Maaf,,aku sudah membuatmu menunggu,hari ini banyak sekali hal yang harus aku lakukan,dan itu memakan waktu yang lama, untuk itu aku tidak bisa pulang lebih awal"ucap nya
Zhanzhan membalas pelukan Yibo,seakan dia sangat merindukan pelukan itu,dia pun berkata
"Yibo,,kamu bilang akan menunggu ku sampai aku siap bukan?tanya dia
Yibo kaget,,kenapa tiba-tiba Zhanzhan menanyakan hal itu kepadanya.
"Tentu saja,aku akan menunggu sampai kamu siap menjadi milikku seutuhnya"jawabnya
"Hmm,,jika sekarang aku sudah siap,,apa kamu mau melakukan nya denganku"ucapnya tertunduk malu.
Yibo tersenyum,tetapi dia pun sedikit tidak menyangka jika Zhanzhan akan mengatakan hal itu kepadanya sekarang.
"Apa kamu yakin"bisiknya
Zhanzhan merasakan aura tubuh nya sedikit lebih panas ketika Yibo membisikkan kata tersebut di telinga nya,dengan wajah yang masih tertunduk dia mengiyakan kata-kata itu pada Yibo.

Yibo mengangkat wajah Zhanzhan,,yang masih merasa malu dengan nya,,mata kedua nya pun saling bertemu,Yibo menatap wajah Zhanzhan, dia mengarahkan bibirnya ke bibir Kekasih nya itu,Yibo seakan sudah tidak bisa lagi menahan hasrat yang selama ini dia pendam,akhirnya bisa meluapkan semua hasrat nya ke tubuh ramping Zhanzhan,,dengan lembut Yibo menyentuh tubuhnya,meraba hingga Zhanzhan merasa sekujur tubuhnya merasakan panas.
Yibo memposisikan tubuh Zhanzhan berada diatas pangkuan nya,dia terus mengecup mesra bibirnya yang lembut,sesekali Yibo mengecup leher Zhanzhan,,hingga Zhanzhan sedikit mengerang.

"Ngh,ahh,,"erang nya
"Zhanzhan,,maaf aku tidak bisa menahan nya lagi"ucap Yibo ketika melepaskan ciuman nya, sementara tangan nya masih meraba seluruh bagian tubuh Zhanzhan
Zhanzhan tidak mengatakan apapun,dia hanya menikmati semua sentuhan tangan Yibo ditubuhnya,sentuhan nya membuat Zhanzhan semakin menggila,melihat Zhanzhan dengan ekspresi yang menggoda,,Yibo mendarat kan tangan nya ke dada Zhanzhan,,dia meremas remas dadanya yang mulus,Zhanzhan terus mengerang,,sesekali tubuh nya merespon dengan terkejut ketika tangan Yibo mulai meraba dada mulusnya.Yibo pun semakin nakal,dia mulai meraba bagian puting Zhanzhan,seakan dia tidak ingin melewatkan bagian tubuh Zhanzhan manapun untuk tidak di sentuh nya,dengan cumbuan mesra,Yibo mencumbui leher dan dada Zhanzhan,,hasrat nya kian tak terbendung,mendengar Zhanzhan mengerang tiap Yibo mencium mesra leher Zhanzhan.
Zhanzhan meremas tangan Yibo,,ciuman Yibo benar-benar membuat nya bergairah,dia terus mengerang manja,nafas nya sedikit terengah.

"Mmhh,,aah,,nghh,,aah"erang nya
"Zhanzhan,,kamu membuat ku gila"bisik Yibo mesra,Yibo kembali dengan peran nya yang membuat Zhanzhan menggila,kini tangan Yibo beralih ke bagian sensitif Zhanzhan,,tangan nya masuk ke dan memegang bagian itu,Zhanzhan mengerang dan terus mengerang,dia membiarkan Yibo mengelus dan memegang milik nya itu,dia membiarkan Yibo untuk melakukan apapun yang di inginkan nya,dia membiarkan Yibo semakin liar dengan tangan dan bibirnya.
"Yi,,Yibo,,,ngghh,,ahhh"Zhanzhan menggigit bibirnya,dia tidak ingin membuat suara yang lebih keras lagi,dia takut jika nanti ada orang yang mendengar erangan nya,dia mencoba untuk menahan suara erangan tersebut,namun usaha nya sia-sia,,suara erangan itu kembali terdengar ketika Yibo mulai memainkan miliknya,Zhanzhan merasakan seluruh tubuhnya memanas,,dia tidak ingin bersuara tetapi dengan Yibo memainkan miliknya,tidak mungkin baginya untuk diam tak bersuara.

Yibo melucuti semua pakaian yang berada di tubuh Zhanzhan,tak sehelai kain pun melekat, dia dengan sangat jelas bisa melihat tubuh yang mulus dan putih itu di hadapan nya,Yibo pun melepas semua pakaian nya,dia ingin segera merasakan hangatnya tubuh Zhanzhan,dia memeluk,mencumbui tubuh Kekasihnya itu.
Zhanzhan pun tidak ingin membuat Yibo melakukan itu sendiri,dia berbalik dan memposisikan dirinya tepat diatas tubuh Yibo, dia pun ingin membuat Yibo merasakan hal yang sama dengan nya.Zhanzhan mulai mencumbui tubuh Yibo,seperti yang Yibo lakukan Zhanzhan pun melakukan hal yang sama padanya,Yibo mengerang dia tidak ingin membiarkan miliknya menunggu lebih lama lagi.Dia masih membiarkan Zhanzhan berada diatas nya,dia berbisik ditelinga Zhanzhan,,
"Apa kamu sudah siap,,aku tidak bisa menahan nya lagi"bisiknya
Zhanzhan hanya mengangguk,dia tidak bisa berkata apa-apa sekarang,yang dia inginkan hanya menikmati suasana ini sekarang.

Cinta Karena Cinta 1(complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang