Ada Untukmu

2.4K 191 5
                                    

Yibo sudah menyelesaikan semua tugasnya,kini ia bergegas untuk menemui Zhanzhan,ia ingin menjemput dan mengantarnya dia pulang.
"Hmm,,apa aku harus mengajaknya untuk makan malam dulu yaa?pikirnya
Yibo tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini,ia harus bisa membuat Zhanzhan merasa nyaman ketika bersamanya.Dia ingin memberikan yang terbaik yang dia bisa,karena ini pula pertama kalinya dia mengajak seseorang untuk mengendarai motor kesayangan nya.

Setelah menunggu cukup lama,Zhanzhan akhirnya keluar dengan Binbin,dia kaget begitu melihat Yibo berada di depan ruang kelasnya.
Dia menghampiri Yibo dan bertanya"Untuk apa kamu disini,siapa yang kamu tunggu?ucapnya
"Tentu saja kamu"jawabnya sumeringah
Zhanzhan yang mendengar itu langsung memalingkan wajah nya dari Yibo dan beralih ke Binbin seraya berkata"aku akan pulang bersama Binbin,jadi untuk apa kamu menungguku?pungkasnya
Binbin melihat kearah Yibo dengan penuh percaya diri,namun Yibo tiba-tiba meraih tangan Zhanzhan dan membawanya menjauh dari samping Binbin,Zhanzhan terkejut apa yang Yibo lakukan di depan Binbin sahabatnya.

"Hari ini aku akan mengantarnya pulang,jadi kamu bisa pulang sendirian sekarang,satu lagi aku akan menjemputnya setiap hari jadi kamu bisa pulang pergi sendiri sekarang"
Ucapan Yibo membuat Binbin sedikit tersinggung,berani nya dia meraih tangan Zhanzhan di depan nya langsung,dan yang lebih membuat nya marah adalah sikap Zhanzhan yang sama sekali tidak menolak genggaman itu.

"Ayo,,kita pergi sekarang kamu tidak mau terlambat untuk pulang ke rumah kan?ajak Yibo
"Ohh,,iya iya,,Binbin sebaiknya kamu pulang sekarang nanti aku akan telpon kamu setelah aku tiba di rumah"Zhanzhan merasa Binbin akan marah padanya karena kejadian ini, melihat matanya saja dia sudah bisa menebak itu,tapi ia pun tidak bisa menolak ajakan Yibo sekarang.
Mereka berjalan ke tempat motor Yibo terparkir dengan tangan yang masih menggandeng satu sama lain,bukan hal aneh dua laki-laki bergandengan tangan di kampus itu,karena mereka pun tahu hubungan semacam itu wajar terjadi,setelah tiba Yibo memberikan sebuah helm untuk Zhanzhan.

"Hari ini biarkan aku mengantar kerumah mu dengan naik motor,lain kali kalau kamu tidak suka aku akan mengantarmu dengan mobil,hari ini aku ke kampus masih menggunakan motor, apa tidak apa-apa?ucapnya
"Tidak apa-apa,memang ini pertama kalinya aku naik sepeda motor,aku ingin tahu bagaimana rasanya,apa semengerikan seperti yang sering aku bayangkan atau tidak.
Mereka pun meninggalkan kampus dengan segera,Zhanzhan yang baru pertama kali menaiki sepeda motor tidak tahu bagaimana ia bisa berpegangan agar tidak terjatuh,karena Yibo mengendarai motor nya dengan sangat cepat.

Yibo menarik tangan Zhanzhan yg sedari tadi hanya memegangi jaket Yibo,dia bilang
"Kamu bisa berpegangan padaku,tidak usah takut,aku tidak akan mengebut,satu lagi seperti apa bayanganmu tentang anak motor?
"Apa tidak apa-apa aku berpegangan padamu, bukan kah ini sedikit berlebihan?
"Tidak,,karena aku menyukainya lagipula kamu adalah orang pertama yang naik dan berpegangan padaku"jawab nya
Zhanzhan tersenyum tersipu,ia sangat senang mendengar ucapan Yibo ia pun mengeratkan pegangan nya.Yibo sangat senang dengan tingkah Zhanzhan,ia sangat ingin melindungi orang yang berada dengan nya sekarang,dia tidak mau Zhanzhan sampai mendapatkan masalah apapun,dia akan melindungi Zhanzhan dari siapapun yang ingin menghancurkan senyuman nya.Ia tidak ingin Zhanzhan mengalami hal yang sama dengan nya,meskipun dia baru saja mengenalnya belum lama,namun ia yakin Zhanzhan adalah untuknya,,untuknya selamanya.

"Terima kasih sudah mengantarku pulang,maaf aku tidak bisa membiarkan mu masuk,karena maaf tanteku sedikit sensitif dengan orang luar.
"Tidak apa-apa,lain kali aku bisa mampir kerumah mu,lagipula aku tidak ingin mengganggu istirahat mu dan juga tantemu" Yibo tahu,tante Zhanzhan adalah orang yang tidak suka dengan hubungan sesama jenis,dia tahu karena dia mencari tahu semua tentang Zhanzhan,mulai dari keluarga hingga semua teman-teman nya,dia tidak mau Zhanzhan terlibat masalah dengan tantenya itu,akhirnya ia pamit untuk pulang,namun sebelum itu dia meraih tangan Zhanzhan,dan berkata
"Jika sesuatu terjadi padamu,kamu harus segera menelpon ku,aku akan langsung datang menemuimu,aku janji"tegas Yibo

Zhanzhan merasa terharu dengan ucapan Yibo,.seakan dia tidak percaya apa yang ia dengar,Yibo mengatakan itu dengan nada ketegasan,tidak ada nada bercanda sedikitpun apa ini,Yibo yang dulu adalah orang asing baginya sekarang menjadi seseorang yang perhatian layaknya mendiang ibunya,dengan kata lain Yibo adalah pengganti ibunya yang sudah terlebih dahulu meninggalkan Zhanzhan.
"Baiklah,berikan nomer mu,akan aku telpon jika aku terjadi sesuatu atau aku membutuhkan mu,tapi dengan satu syarat!
"Apa syarat itu"tanya Yibo
"Jangan biarkan aku sendiri,jika aku membutuhkanmu"pungkas Zhanzhan
Mendengar hal itu Yibo semakin tidak ingin menjauh ia ingin terus berada didekatnya agar ia bisa menjadi orang pertama yang ia temui jika sesuatu terjadi.

Yibo melajukan motornya dengan cepat,ia ingin cepat-cepat pulang kerumah dan segera menghubungi Zhanzhan,apakah dia baik-baik saja setelah ia mengantar nya pulang,yang ia takutkan tantenya akan marah jika tahu Zhanzhan diantar pulang olehnya.
Apa yang Zhanzhan dan Yibo takutkan benar saja terjadi,tante Zhanzhan sudah berada dirumah sejak mereka belum datang,ia melihat Zhanzhan yang berpegangan erat di motor Yibo dan langsung memarahi Zhanzhan.
"Siapa dia,kenapa dia mengantarmu!kemana Binbin,kenapa kamu tidak pulang bersamanya? Tanya tantenya
"Aku pulang bersama temanku tante,Binbin ada sedikit tugas,jadi dia tidak bisa mengantarku pulang"jawabnya
"Teman,,benarkah cuma teman,kenapa kamu berpegangan tangan dengan nya,Zhanzhan tante sudah bilang sama kamu tante tidak suka kamu dekat dengan laki-laki manapun selain Binbin.

Zhanzhan merasa sedikit kesal,kenapa cuma Binbin yang tante perbolehkan mengantar nya, dia hanyalah keponakan nya,bukan anak nya ia juga ingin menjalani kehidupan yang sama dengan orang lain,tidak hanya berpaku hanya pada Binbin,ia ingin memilih jalan kehidupan dia sendiri.Zhanzhan benar-benar merasa kecewa dengan sikap tantenya,ia tidak mau segala sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan nya terus di sangkut pautkan dengan kehadiran Binbin.

"Tante minta sama kamu,jauhi dia!jangan bergaul dengan nya lagi,apalagi dia adalah anak motor,pembalap dan urakan.Aku tidak mau satu-satunya keponakan ku terjerumus dengan kehidupan liar"tegas tantenya
"Aku tidak mau!tante aku menemukan kehidupan ku yang sesungguh nya ketika bersama Yibo,aku tidak mau menjauh darinya meskipun tante tidak menyukainya!ucap Zhanzhan
"Apa kamu bilang,jadi kamu sudah tidak mau menganggapku sebagai tantemu lagi begitu! Dengan kamu masih bergaul dengan nya,baiklah kalau begitu buat apa aku masih mengurus mu disini,lagipula kalau bukan almarhumah kakak ku yang memintaku untuk mengurus mu,aku tidak akan mau!

Mendengar hal itu Zhanzhan sangat terpukul, ternyata kehadiran nya selama ini hanya menjadi beban untuk tantenya,ia bahkan tidak tahu ternyata tantenya benar-benar tidak ingin mengurusnya.Zhanzhan meninggalkan tantenya dan masuk kedalam kamarnya,ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan sekarang,ia bahkan tidak bisa berpikir apapun saat ini.
Zhanzhan mengambil ponsel nya dia ingat dengan ucapan yang Yibo katakan padanya,jika ia membutuhkan nya maka dia bisa menelepon nya kapan pun,ia pun segera menghubungi Yibo
Walaupun sebenarnya ia tidak ingin orang lain tahu permasalahan hidupnya,tapi yang ada di pikiran nya saat ini hanyalah ia ingin sekali menghubungi Yibo.

Sesampainya di rumah Yibo bergegas untuk mengecek ponsel nya,benar saja Zhanzhan menghubungi nya,ia tahu pasti telah terjadi sesuatu dengan nya,ia pun segera mengangkat telepon dari Zhanzhan.
"Kamu baik-baik saja kan,apa yang terjadi?aku sudah menduga kamu pasti akan langsung menghubungiku"ucapnya
"Bagaimana kamu tahu kalau aku akan menghubungimu,dan bagaimana kamu tahu juga kalau terjadi sesuatu denganku disini?balas nya
"Aku tahu semua tentang mu dan juga keluargamu,jika kamu ingin aku datang aku akan menjemputmu dan aku akan membawa kemana pun kamu ingin pergi"tegas Yibo
"Seberapa tahu kamu tentangku?Zhanzhan bertanya
"Semuanya,,semuanya tentangmu"jawabnya
"Lalu,,apa tanggapanmu dan apa yang akan kamu lakukan setelah tahu semuanya?
"Kamu mau tahu apa yang akan aku lakukan setelah semuanya ini aku ketahui"yibo balik bertanya
"Ya"jawab Zhanzhan

"Aku akan selalu melindungimu,akan selalu ada untukmu,akan selalu melindungi senyumanmu dan akan selalu ada disampingmu apapun yang akan terjadi padamu,entah tantemu suka atau tidak yang jelas "Aku Jatuh Cinta Padamu",,dan aku tidak akan pernah melepaskanmu sampai kapan pun...





Cinta Karena Cinta 1(complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang