💞AWALAN💞

4.5K 189 203
                                    

😭😭😭😭😭 Gue up ulang bab Awalan. Tadi gue mau up bab 1, mau hapus karena salah, malah salah pencet dan hapus cerita😭😭😭😭. Gue emang goblok banget njir, pengen nangis😭😭😭😭.

Kalau kalian mau baca bab 1, skip aja bab ini, tapi kalau mau baca lagi gakpapa kok.😭😭😭😭.

"🍒Cinta LDR itu menguji skil bertahan dan menahan. Bertahan dengan segala godaan dan menahan rindu yang menggebu🍒."


Ada yang kangen gue?

Masih inget gue, gak?

Gue ingetin lagi deh. Gue Zaza. Cewek bucin yang ditolak enam cowok karena sahabat gue sendiri. Cewek bodoh dan selalu dapet nilai jelek. Cewek yang berjuang untuk mendapatkan cowok ke tujuh.  Tapi itu udah berlalu.

Dan inilah gue sekarang. Cewek berstatus pacar Genta Davendra. Mahasisiwi FIB(Fakultas Ilmu dan Budaya) jurusan Sastra Jepang. Gue seneng bisa masuk nih fakultas, banyak cogannya. Banyak orang asing juga yang belajar di fakultas ini. Mau bule, ada. Mau oppa Korea juga ada. Hehe, buat cuci mata biar gak butek karena galiat Genta.

Ngomong soal Genta, gue udah enam bulan LDR-an sama dia. Rasanya tuh gaenak banget. Gue kangen banget sama dia. Rasanya pengen balik lagi ke SMA, biar bisa bucinin dia lagi. Bener kata Dilan, rindu itu berat.

Komunikasi kita sejauh ini lancar tanpa hambatan apapun. Hambatannya ya Cuma kuota gue yang habis. Huhu. Gini nih LDR, jauh di mata, dekat di hati, habis di kuota. Ck.

Gue meregangkan otot leher gue. Gue habis ada mata kuliah hari ini. Njir, gue kira anak kuliah bisa santuy, eh ternyata malah sebaliknya.

Percaya gak percaya, gue belajar dengan serius loh sejak kuliah. Gue beneran pengen ngejar masa depan gue. Ya, masa depan gue yang lagi di Jepang. Genta tersayang. Hehe.

“Woy Naruto, Nobita, Shinchan!” Teriak gue ke tiga cowok yang lagi jalan di depan gue. Mereka nengok sambil menghela nafas kesal. Oh iya, mereka temen gue di jurusan sastra Jepang. Cowok di kelas gue Cuma sedikit, dan gue deket Cuma sama mereka. Gue gapunya temen cewek, karena mereka kaya ada geng gitu. Jadi gue di kelas cuma sama mereka.

Tenang gaada cinta-cintaan kok. Mereka udah punya pacar semua. Dan mereka bilang gue bukan cewek selera mereka. Kan laknat banget ya.

“Nama gue Alan,” ucap cowok yang gue panggil Naruto. Gue suka manggil gitu, karena dia suka banget sama tuh kartun.

“Gue Gery, gubluk!” sarkas cowok yang gue panggil Nobita. Dia pake kacamata sih dan mirip banget sama Nobita.

Cowok yang gue panggil Sinchan berdecak, “Gue Angga, Za. Please deh, mentang-mentang gue paling pendek, jangan panggil gue Sinchan,”

Gue cengengesan dan menghampiri mereka bertiga, “Santuy, habisnya Alan kan suka Naruto, Gery pake kacamata mirip Nobita dan Angga juga mirip banget sama Sinchan, jadi gue manggil gitu deh,”

Gery berdecih, “lo juga pakek kacamata, berarti gue manggil lo Nobita juga?”

Eh, iya gue pakek kacamata juga. Gue sempet lepas nih kacamata pas kelas XII karena risih, eh pas lulus minus gue makin parah. Jadi, gue pakek lagi nih kacamata.

Gue mendengus, “bodo amat, pokoknya gue manggil kalian bertiga kek gitu.”

“Terserah lo, cewek emang selalu benar,” sahut Angga.

“Btw, ngapain lo manggil kita?” Tanya Alan, “kita udah laper mau ke kantin,”

Gue mengulurkan tangan gue, “pinjem catetan kalian dong, tadi pas dosen jelasin, gue agak gangerti. Dosennya cepet banget jelasinnya,”

[SS2] _ HEY BOY, LOVE ME! [AGAIN] - SANTUY UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang