💞BAB X [sepuluh]💞

1.7K 150 488
                                    

Haloha, gue up lagi nih😊😊😊😊. Maaf ya kalau ceritanya muter-muter kek baling- baling bambu😁😁😁😁. Semoga kalian gak bosen ya🤗🤗🤗🤗.

Jangan lupa vote dan komen ya. Jangan silent readers seyeng😘😘😘😇.

"🍃Hubungan tanpa kabar, dijamin ambyar.🍃"

Gue lagi duduk di kursi kayu yang ada di taman, deket Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa 2. Gue lagi nemenin Galen ke kampus, katanya ada rapat ketua UKM. Galen termasuk ketua UKM basket, setau gue.

Udah seminggu sejak Papa pergi, sejak keluarga gue hancur dan gue harus belajar mengikhlaskan. Jujur, gue masih belum rela mereka cerai. Gue masih sering ngurung diri di kamar, nangis tiap malem. Kadang Rere ngajak gue pergi, tapi gue tolak. Dino sama Mamanya juga sering dateng ke rumah, tapi gue gak pernah nemuin mereka. Hari ini aja gue keluar rumah, karena Galen maksa gue buat nemenin ke kampus. Dia dateng sejak jam enam dan tetep nungguin gue. Gue jadi kasian, makanya gue mau.

Gue juga sering dirumah sendirian. Ardan sering les, Mama sekarang ngurus butik sama Mamanya Dino. Katanya walaupun Papa setiap bulan ngirim duit buat biaya sekolah gue sama Ardan, Mama gak mau nyusahin Papa. Gue tau sebenrnya mereka masih saling peduli. Tapi, apa boleh buat, ini takdir.

Gue sedari tadi cuma schrool Hp gue. Kadang gue liat roomchat gue sama Genta. Chat gue sama sekali belum di bales. Entah kenapa buat hati gue nyesek banget. Gue tuh pengen banget cerita banyak sama Genta, gue kangen dia, kangen suaranya dan gue kangen sama wajahnya. Sebenernya dia kenapa?

Ting!

Tiba-tiba notif chat Wa gue bunyi. Gue langsung cek, siapa tau Genta.

Ardanio Ganteng😎.

Lah, sejak kapan nama kontak adek gue kek gini. Perasaan gue namain Adek Bahasa Planet. Mana chatnya disematkan lagi. Pasti kerjaan dia ini.

Ardanio Ganteng😎.

Zazazizizuzu.

Uy.

Zaza, udah makan?

Njirlah, tumben.

Ardanio Ganteng😎.

Belum. Kenapa mau beliin?

Tanya doang.

Takutnya ntar lo kena gizi buruk karena gak makan.

Malu gue sebagai adek.

Masa gue adek yang ganteng, kakaknya kena gizi buruk.

Ini adek pengen banget gue jitak.

Ardanio Ganteng😎.

Bodo amat.

Gue bercanda.

Gue sepulang les mau beli ayam McD nih.

Nanti makan bareng ya dirumah.

Seriusan lo Bambang?

Nama gue Ardanio Nugroho, gak usah ganti jadi Bambang.

Bambang nama satpam sekolah gue.

Hehe. Iya. Makasih adek sayang.

Muah😘.

🤢Muntah gue. Yaudah, guru les gue dateng.

Gue cuma nge-read chat dari Ardan. Sejak Papa pergi memang Ardan jadi lebih perhatian ke gue. Walaupun kadang sifat jengkelinnya masih ada.

[SS2] _ HEY BOY, LOVE ME! [AGAIN] - SANTUY UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang