💞BAB XVIII [delapan belas]💞

2.9K 204 573
                                    

Hai semua, gue up lagi😃😃😃😃.

Maaf ya gue gak up lama banget. REAL LIFE bener-bener nge-ganggu DUNIA HALU gue😂😂😂😂. Sekali lagi maaf ya😚😚😚😚.

Oh iya, gue mau bacot sedikit nih. Genta gak akan muncul untuk beberapa bab kedepan. Dia akan muncul lagi. Tapi itu kejutan. Gue gak akan ngasih tau di bab berapa dia muncul🤣🤣🤣🤣.

Ikutin alurnya saja ya?😚😚😚😚

Yaudahlah bacotnya. Kuy cus baca. Kalau lupa alurnya, baca bab sebelumnya lagi ya. Jangan lupa komen yang banyak. Ehe. Vote juga jangan lupa seyeng😍😍.

“🍁Gue pikir menjadi yang spesial itu cukup, nyatanya akan kalah dengan yang selalu ada🍁.”

Gue gak bisa move-on!

Baru kali ini gue ngerasain kalau move on itu ternyata susah. Dulu, waktu gue sering nembak cowok pas SMA, Cuma butuh waktu satu minggu buat lupain perasaan gue karena ditolak. Enam cowok yang gue tembak loh dan dengan mulusnya gue bisa lupain perasaan gue ke mereka. Keknya bucin gue ke Genta udah level tertinggi dan paling akut. Hhhh, gue akan mulai pensiun jadi bucin.

Sekarang gue lagi rebahan sambil memandang Hp gue. Genta gak ada hubungin gue semenjak hari itu. Gue masih berharap Genta ngehubungin gue, seenggaknya dia ngasih alasan yang jelas, kenapa dia selingkuh. Ngenes banget emang kisah cinta gue. Sering di tolak, baru pacaran seminggu udah ditinggal LDR. Hasilnya, diselingkuhin.

Gue harus gimana biar bisa lupain dia sekarang?

Gue bangkit dan merubah posisi gue menjadi duduk bersila diatas kasur. Gue meraih toples di meja nakas yang isinya dodol oleh-oleh dari Nobita waktu itu. Gue buka dan langsung gue makan.

Seketika gue inget saran dari Rere. Haruskah gue mencari pelampiasan? Gue menggeleng pelan. Gue gak boleh cari pelampiasan. Gue yakin bisa move on dari Genta. Gue akan lebih berusaha buat lupain dia. Dan gue gak akan nge-libatin Galen dalam hal ini.

Gue menjentikkan jari gue. Oke, gue bakalan browsing dulu tips-tips gagal move-on. Haha otak gue mulai pinter sekarang. Harusnya dari kemarin gue browsing.

“Tips-tips gagal move-on paling ampuh dan manjur dan bisa move on dalam waktu singkat kalau bisa buat move-on selamanya. Klik!” ucap gue sambil mengetik di kolom pencarian. Dan di layar hp gue langsung terpampang deretan tips-tips yang gue cari. Gue langsung klik tips yang ada di deretan paling atas.

TIPS-TIPS GAGAL MOVE ON PALING AMPUH.

Mantap nih. Moga manjur tipsnya. Udah capek gue gagal move on. Udah capek nangisin orang yang udah nyakitin gue. Gue membaca tips yang pertama.

-Jangan hubungi dia lagi Jangan stalking social media dia. Kalau bisa, kamu hapus kontak mantan.

Menghapus kontak mantan? Gue langsung membuka wa gue dan melihat chat terakhir dari Genta. Gue bahkan gak hapus nomornya, gue gak ganti nama kontaknya juga. Gue masih sering baca chat-chat gue dulu sama Genta. Ya, sekedar mengenang sih. Haruskah gue blokir dia?

Gue menghela nafas. Gue harus lakuin ini biar bisa lupain Genta. Gue bakal blokir kontak wa dia. Sebelum itu, gue mau chat Genta buat terakhir kalinya. Gue Cuma mau ucapin selamat tinggal aja. Biar keliatan gue udah move on gitu. Walau nyesek sih sebenernya. Tapi yaudahlah, gue mau chat aja walaupun gak dibales.

Genta Pangeran Gue❤.

Halo mantan.

Bahagia gak lo sama selingkuhannya?

[SS2] _ HEY BOY, LOVE ME! [AGAIN] - SANTUY UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang