Hai semua gue up lagi nih😂😂😂😂. Cieeee yang gak sabar mau ketemu Genta. Cieeeee. Wkwkwk.
Udah siap?
Yaudalah cus baca. Yang biasa silent readers, kuylah sekali-kali komen dan vote. Seru tau. Ini penyemangat sendiri buat gue.
"🍃Kebohongan ini gue lakukan agar terlihat baik-baik saja🍃."
-Genta Davendra-Genta pangeran Gue❤.
Genta.
Lo besok jadi pulang?
Gue menatap Hp gue dengan serius. Gue lihat chat gue udah di read. Gue udah berulang kali chat gak dibales. Di Vc juga gak diangkat. Gue takut Genta gajadi pulang. Kalau gak jadi, terus gak pulang-pulang, nanti Genta jadi Gentoyib dong. Hhh.
Drtt.
Genta Pangeran Gue❤.
Iya.
Jemput gue di bandara jam 10 ya.
Mata gue langsung berbinar dan senyuman langsung mengembang diwajah gue. Akhirnya gue bisa ketemu Genta lagi. Kyaaa, akhirnya penantian gue gak sia-sia.
Genta Pangeran Gue❤.
Oke.
Gue tunggu, Ta😍😍😍😍.
Chat gue udah diread, tapi gak dibales. Hm, gak papa, yang penting besok dia pulang. Gasabar temu kangen sama Genta. Gue tersenyum sambil meluk Hp gue.
"Kehilangan sekali lagi."
Senyuman gue langsung memudar saat perkataan Rere terngiang di kepala gue. Kehilangan? Gue takut. Entah apa yang Rere tau tentang Genta, dia bilang tunggu sampai dia pulang. Jangan-jangan Genta pulang-pulang bawa istri? Atau Genta hamilin Geya terus udah nikah di Jepang? Terus nanti pulang sama cewek gatel itu?
Gue menggelengkan kepala gue, "enggak, Genta gak mungkin gitu."
Iya. Gue yakin. Kalau Genta bilang dia gak selingkuh, pasti dia gak akan ngelakuin itu. Jujur, gue penasaran sama kesalahan besar yang dia perbuat. Gue bakalan minta penjelasan pas dia pulang.
Gue menghela nafas kasar. Bener-bener banyak banget cobaan gue.
"Galen," panggil gue.
Galen yang tadinya serius sama laptopnya, menoleh.
Gue yang tadinya rebahan di sofa, ikut duduk lesehan disamping Galen. Jadi, Galen lagi main ke rumah gue. Tadi Galen kesini bareng Rere sama Dino, mereka habis dari kampus buat ngurursin persiapan ospek. Tapi, Rere sama Dino lagi keluar sebentar, gatau kemana.
"Besok Genta pulang," ucap gue.
"Oh," sahut Galen dan kembali natap laptopnya. Oh doang?
Gue menarik-narik lengan baju Galen, "anterin besok jemput dia ya?"
"Gak mau."
Gue berdecak, "kok gak mau?"
Galen tersenyum sambil ngacak rambut gue, "iya, besok gue anterin. Lagian Mama juga nyuruh gue."
Gue tersenyum sumringah, "makasih Len."
"Hm."
Gue melihat apa yang dikerjain Galen di laptopnya. Ada kayak grafik sama angka. Aduh, pusing kepala gue kalau lihat ginian. Mending gue lihat kanji daripada angka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SS2] _ HEY BOY, LOVE ME! [AGAIN] - SANTUY UPDATE
RomanceSEASON 2 [15+++] BACA SEASON 1 DULU YA BIAR NYAMBUNG AWOKWOK WARNING❗❗❗❗ Banyak bahasa tidak baku, bahasa kasar dan typo bertebaran. Apa yang kalian pikirkan jika mendengar kata LDR? LDR. Zaza cewek bucin yang sudah mendapatkan cintanya, kini harus...