Hai semua gue up lagi🤗🤗🤗🤗. Terimakasih yang udah ikutin cerita ini. Gue cuma mau bilang mungkin cerita season 2 akan lebih serius.
Karena ini akan nyeritain masalah yang harus dihadapi dengan sikap dewasa. Mungkin cerita gue gak sereceh season 1. Semoga kalian tetep suka😘😘😘😘.
Jangan lupa, vote dan komen ya😚😚😚😚.
"🍃Disaat lo jauh disana, gue harap lo gak nyaman sama hati yang lain🍃."
-Elza Nugroho-
Menurut gue, Genta berubah.Entahlah, hati gue mulai cemas sih. Genta jarang banget balas chat gue. Kadang chat gue baru di bales dua atau tiga hari kemudian, padahal gue lihat dia online. Kadang gue vidio call sama voice call juga gak diangkat, malah kadang ditolak. Apa bener Genta selingkuh?
Gue udah mencoba meyakinkan diri gue sendiri, tapi pikiran negatif terus aja muncul di otak gue. Sedih Gue nih. Huhu.
Gue lagi nyatet yang dosen jelasin tadi dari buku si Angga. Sambil setiap lima menit sekali gue cek tuh hp gue. Tapi tetep gak ada notif dari Genta. Genta kenapa sih?
Drtt.
Ada notif dari Hp gue. Gue yang baru aja selesai nyatet langsung garcepnya ngecek.
Galen Kupu-Kupu.
Za, katanya kelas siang. Kok udah berangkat?
Ini gue udah dirumah lo. Kata Mama lo, lo-nya udah berangkat.
Za,
Kok gue ditinggal terus.
Gue menghela nafas. Ternyata chat dari Galen. Gue juga akhir-akhir ini udah mulai jauhin Galen. Gue mau bantuin Tata sekaligus buat Galen move on dari gue.
Gue selalu menghindar setiap Galen ngajak berangkat bareng ataupun mau jemput gue. Sebenernya gue kasian. Dan entah kenapa, gue gak ikhlas aja jauh dari dia. Mungkin karena Galen udah gue anggap kek kakak sendiri mungkin ya.
Gue bales chat dari Galen.
Galen Kupu-Kupu.
Hehe, maaf Len.
Tadi dosen bilang kelasnya di majuin.Kok alesan lo selalu sama, Za.
Kadang kelasnya dimajuin, kadang di mundurin.
Gue rasa lo kaya menghindar dari gue akhir-akhir ini.
Gue ada salah?
Gue cuma read aja chat dari Galen. Yawoh, jahat banget gue.
"Maafin gue Len," irih gue sambil naruh hp gue diatas meja.
Gue lihat Galen gak henti-hentinya spam chat ke gue. Gue abaikan, bahkan gue bisukan satu tahun chat dia. Yang lihat story Wa, Galen gue kecualikan. Last seen gue matiin.
"Za," panggil Angga kemudian narik kursinya duduk di samping gue. Oh, iya Angga udah lepas maskernya. Walaupun masih ada sisa merah-merah dikit di hidung sama pipinya.
Gue menatap Angga.
"Lo punya Wa cewek yang waktu itu dateng ke fakultas kita, gak?"
"Gak!" Gue jawabnya agak ngegas. Mood gue lagi hancur parah.
Angga berdecak, "Za, Zaza kan cantik. Mintain ya?"
"Sejak kapan gue cantik di mata lo?"
Angga nyengir, "sejak saat ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[SS2] _ HEY BOY, LOVE ME! [AGAIN] - SANTUY UPDATE
RomanceSEASON 2 [15+++] BACA SEASON 1 DULU YA BIAR NYAMBUNG AWOKWOK WARNING❗❗❗❗ Banyak bahasa tidak baku, bahasa kasar dan typo bertebaran. Apa yang kalian pikirkan jika mendengar kata LDR? LDR. Zaza cewek bucin yang sudah mendapatkan cintanya, kini harus...