Mundur ke cerita lampau saat gue masih sekolah dulu***
waktu itu gue masih jadi murid SMK kelas 12.
setiap selesai UAS, sekolah gue selalu mengadakan yang namanya Pameran Bexpo.
Pameran ini di buka untuk umum, dimana banyak segala karya kreativitas hasil siswa-siswi sekolah gue yang di pajang.hari ke-3 pameran di selenggarakan, gue dapet shift jaga bareng 3temen gue bagas, vero dan fita. kita dapet giliran jaga dari jam 4sore sampai jam 8 malam.
hari sudah mulai larut, sekitar jam 7 malam. salah satu Kaprog(kepala pemrograman) bernama pak yusuf datang ke stand yang lagi gue jaga.
beliau minta kita untuk segera mengemas peralatan pameran untuk dibawa pulang ke ruang peralatan samping laboratorium TIK.
bagas : tumben pak jam segini udah minta kita berkemas
pak yusuf : hari mau hujan, kepala sekolah minta saya buat nyuruh kalian pulang lebih awal
fita : yuhuu bisa keburu nih nonton sinetron GGS 😁
vero : walah fit fit.. pikiranmu itu loh.. sinetron tok!
sefi : huss sudah-sudah jangan ngomong terus, ayo kita bawain ini barang-barang ke sekolah, aku juga udah cape, mau cepet tidur..
akhirnya kita semua berkemas dan membawa barang-barang pameran ke sekolah.
****
tiba nya di sekolah gue nunggu depan pintu ruang lab sambil chat abang gue buat jemput ke sekolah. temen gue yang lain lagi asik ngobrol di dalem ruang lab bersama pak yusuf.didekat tempat gue duduk, ada sekitar 4 bangku lipat yang sesang disandarkan di tembok ruang lab.
gue yakin banget saat itu ga ada angin, tapi tiba-tiba salah satu kursi itu jatuh "brakk".
astaghfirullah.. iih kaget gustii
bagas pun keluar dari ruang lab dan bertanya "kenapa fi?"
gapapa, ini kursi barusan jatuh, angin kali barusan..(gue positif thinking aja itu kursi jatuh karena angin)
bagas : ohh kirain apa.. oke gue masuk lagi ya..
(bagas ini salah aatu temen gue yang bisa disebut juga indigo, karena dia bisa liat apa yang ga kita liat)kursi yang barusan jatuh gue senderin lagi ke tembok dengan deretan yang berbeda dari 3kursi lain nya dan sedikit berjauhan. lalu gue kembali duduk lagi sambil tenangin diri.
ga lama dari itu, tiba-tiba "brakkk" semua kursi yang tersender pun jatuh secara bersamaan.
gue langsung ngejerit panik dan gue nangis karena kaget.
semua temen gue keluar dari lab dan tanya fi ada apa?
lalu bagas bilang "gapapa barusan ada yang mau kenalan doang cuma ga di gubris"gue langsung natap bagas
"hah maksudnya gimana gas?"bagas : udah gapapa, nih minum dulu, terus kita pulang.
gue langsung pulang bareng abang gue yang udah nunggu depan gerbang sekolah.
fita juga di jemput sama bapak nya.
sedangkan bagas pulang bareng vero, karena vero bilang mau nginep di rumah bagas.sampai di rumah gue langsung berbaring di kasur masih menggunakan seragam sekolah.
tiba-tiba Hp gue berdering ada panggilan masuk dari vero, dan langsung gue angkat
sefi : oyyy..
vero : woy lu pada dimana? ko disini sepi?
sefi : lah ya gue di rumah lah kamvret, emang lu dimana? bukan nya lu tadi pulang bareng bagas?
vero : wtf! gue masih di sekolah woy, kan td gw bilang mau ke wc dulu!
sefi: (kaget dong gue denger vero ngomong gitu) ah yang ben..tut..tut..tut (suara telepon mati)
***panik, panik, gue langsung telpon bagas buat mastiin kalau vero lg bercanda atau engga.
sefi : haloo gas, lu lagi sama vero kan?
bagas : fii.. gue salah bawa. yang di rumah gue sekarang bukan vero, melainkan dia yang menyerupai!
******
-Terimakasih sudah membaca cerita ini, tunggu cerita" lain dari aku ya :) semoga kalian senang dengan ceritaku ini, please kasih support kalian dengan cara vote jika kalian suka, serta berikan saran kalian di kolom komentar agar tulisanku lebih baik kedepannya-
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Perasaanku Saja
Horrormenceritakan sebuah kisah fakta dari sebuah pengalaman yang entah itu apa,,namun membuatku takut.. ah mungkin itu hanya perasaanku saja! *** nama tokoh, waktu dan tempat di samarkan, apabila ada kesamaan. saya mohon maaf sebelumnya *** ini adalah tu...