Kosan

19 5 5
                                    

sore ini menjelang maghrib, aku pulang dari kampusku menggunakan motor menuju kosan tempatku tinggal.

sesampainya di gerbang kosan, aku turun dari motorku lalu membuka gerbang kemudian ku masukkan motorku ke dalam parkiran motor tempat biasa ku simpan motor.

entah kenapa hari ini tidak ada satupun motor yang parkir "tumben belum ada yang pulang" ucapku

kamarku berada di ujung lorong Lt.2 bangunan itu. kosan yang aku tempati hanya terdiri 8 kamar saja saling berhadapan  dan semuanya ada di lt.2  karena lt.1 khusus parkiran motor saja.

aku naik ke lt.2 dan mendapati lorong yang begitu gelap karena tak ada satu lampu kamarpun yang menyala dan lampu lorongpun belum ada yg menyalakan.

aku lewati lorong itu menuju kamarku dengan rasa takut sedikit dalam benak ku, karena tak biasanya kosan ini gelap dan sesepi ini.

ku buka kunci kamarku dan aku berniat untuk langsung mandi saat itu. hanya saja terlintas suara tertawa seorang wanita. namun saat itu aku berpikir "alhamdulillah udah ada yg pulang" jadi ga sepi-sepi banget ucapku dalam hati.

aku langsung menuju kamar mandi kamarku menyetel sebuah lagu " waktu yang salah - fiersa besari" dari youtube. lalu aku simpan di atas rak di kamar mandi dengan posisi berdiri.

"mandi pake air hangat aja ah" aku menyalakan keran shower ke arah kiri agar air hangat keluar untuk mandi ku, ketika sedang asik sampoan tiba-tiba air hangat itu berubah menjadi air dingin. aku pikir karena air hangat nya mati atau habis saat itu makanya berubah jadi air dingin.

tapi pas aku liat ternyata keran shower pun berubah memutar ke kanan.

"ih kok bisa gini?" aku pun bertanya-tanya dalam hatiku kenapa keran ini tiba-tiba berputar ke arah yang salah 😣

"ah biarlah" ucapku dalam hati, lalu memutar kembali keran itu ke arah kiri.

sedang asik mendengarkan lagu dari hp ku tiba-tiba hp ku hening dan tidak memutar lagu apapun. aku pun melihat ke arah hp ku yang aku letakkan di atas rak dengan posisi berdiri tadi.

sungguh aku tak habis pikir melihat hp ku tiba-tiba ke close dari youtube dan hpku seperti ada yang menggeser-geser menu nya lalu mendadak menelpon nomor tak dikenal.

kemudian suara panggilan itupun dijawab oleh seseorang, "haloo" ucapku. namun "hihihihihihi" suara ketawa wanita menjawab telepon itu..

aaaaa....aku pun teriak karena kaget dan memutuskan menghentikan mandiku dan menggunakan kembali pakaianku lalu aku pergi menuju kosan temanku dan ingin menceritakan kejadian tadi yang ku alami di kosanku.

namun saat aku ingin melihatkan history panggilan tadi ternyata tak ada satupun panggilan yang aku aku lakukan di hp itu 😭

******
-Terimakasih sudah membaca cerita ini, tunggu cerita" lain dari aku ya :) semoga kalian senang dengan ceritaku ini, please kasih support kalian dengan cara vote jika kalian suka, serta berikan saran kalian di kolom komentar agar tulisanku lebih baik kedepannya-

Hanya Perasaanku SajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang