Kacamata

15 5 2
                                    

Dari kecil aku memiliki kebiasaan susah untuk tidur normal seperti orang pada umumnya karena biasanya aku tidur sekitar jam 3 dini hari atau bahkan aku ga tidur sama sekali selama tiga hari, namun hari ini berada di kamar kosanku, aku putuskan untuk tidur lebih awal dari biasanya.

Jam menunjukkan pukul 23.13 WIB waktu itu.. "tidur ah, tumben cape gini badan teh hmm". sebelum tidur aku membuka kacamataku dan melipat gagangnya, kemudian aku simpan di bawah kolong tempat tidurku. lampu kamar aku matikan kecuali lampu toilet agar sedikit terang.

aku tarik selimutku kemudian ku tertidur...

tak lama setelah aku tertidur yaa.. kurang lebih 15menit dari aku tidur.

tiba-tiba terdengar suara seperti benda di gesek-gesek dari lantai kamarku. awalnya aku bersikap ga peduli gitu karena udah ngantuk. "naon sih(apa sih)" ujarku dalam hati.

tak lama kemudian suara itu muncul lagi dan sekarang kaya benda yang di tarik dari bawah kolong tempat tidurku ke arah lain.

aku spontan kaget dong dan nyalain lampu kamarku, pas aku liat ternyata kacamataku udah ada di tengah lantai kamarku dengan posisi terbuka gagangnya.

"astaghfirullah, naha aya didieu kacamata teh(kenapa ada disini kacamata nya) iiihh ya allah..."

aku langsung keringet dingin dan ga bisa tidur sampe pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku langsung keringet dingin dan ga bisa tidur sampe pagi. entah apa yang terjadi semalam. aku tidak mau memikirkan nya lagi.

******
-Terimakasih sudah membaca cerita ini, tunggu cerita" lain dari aku ya :) semoga kalian senang dengan ceritaku ini, please kasih support kalian dengan cara vote jika kalian suka, serta berikan saran kalian di kolom komentar agar tulisanku lebih baik kedepannya-

Hanya Perasaanku SajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang