Bab 5: MuBar(murid baru)

39 15 9
                                    

I'm comeback😅
Hehe maap kalau lama

Vote and comment-,

Happy Reading 😊
-----------------------------

Author POV

Ellie tergesa-gesa menuju kelasnya. Koridor sekolah sudah mulai sepi ini semua karena ia lupa memasang alarm tadi malam jadinya ia telat bangun hingga lupa untuk sarapan.

Brukk

Sial siapa sih yang mengganggu jalanku, batinnya.

Karena terburu-buru Ellie tanpa sengaja menabrak seorang lelaki hingga ia jatuh terduduk. Lelaki tersebut memberikan uluran tangannya kepada Ellie.

Ellie pun mendongak menatap siapa pemilik tangan tersebut. Dilihatnya lelaki tersebut dari dekat terlihat tampan menurutnya kulit yang putih dan bersih, hidung mancung, bibir yang agak tebal, mata abu-abu, rambut yang berwarna cokelat perpaduan yang sempurna bukan. Seketika ia tersadar dari melamun nya dan menerima uluran tersebut.

"Lo gapapa kan? Maaf ya soalnya gue tadi buru-buru." Kata lelaki yang Ellie tabrak barusan.

"E..eh iya gapapa kok." Sahut Ellie gugup karena ia terus menatap Ellie.

"Kalau gue boleh tau dimana ya ruang  kepala sekolah?. Soalnya dari tadi gue bingung mau tanya sama siapa." Oh ternyata dia anak baru toh yasudah ku bantu dia kan sudah menolongku tadi, pikirnya.

"Kamu lurus saja dari sini terus belok kiri depan ruang kurikulum itu sudah ruang kepala sekolah." Kata Ellie menjelaskan kepada murid baru tersebut.

"Oke thank ya. Oh ya nama gue Vigo kalau nama lu siapa?"

"Namaku Ellie."

"Nama yang bagus kalau begitu gue ke ruang kepala sekolah dulu. Bye Ellie." Kata Vigo berlari ke ruang kepala sekolah.

Tiba-tiba pipinya bersemu merah. Seketika Ellie tersadar jika bel masuk kurang 3 menit lagi Ia pun melanjutkan kegiatan berlarinya. Sesampai di kelas ia pun bisa bernafas lega dan mengatur pernafasan nya gara-gara berlari.

Banyak pasang mata menatap Ellie tak suka ketika ia memasuki kelasnya. Untung saja guru pengajar belum masuk, Ellie pun menuju tempat duduk dan menaruh tas nya.

Sejenak tatapan Ellie bertemu dengan Kent si cowok dingin. Ia merasa canggung setelah kejadian menabrak di kantin. Kent pun mengalihkan pandangannya dari Ellie.

"Ellie kenapa kamu telat? Syukur guru masih belum datang kalau guru ada gimana kan gaswat." Kata Setta di sebelah Ellie yang mengoceh tidak jelas dan terlalu berlebihan menurut nya.

"Gawat Set bukan gaswat kali. Tadi malem aku lupa gak masang alarm."

"Owh dikira sama hehe. Kenapa alarm nya sampai gak di pasang, ceroboh sih kamu."

"Ya mau gimana lagi aku ketid---"

"Selamat pagi Anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru. Ayo nak mari masuk." Kata Bu Patmi guru IPA kami melihat ke arah pintu kelas.

Cowok tersebut memasuki kelas dengan iringan kagum dari kaum hawa. Berbeda dengan Ellie yang sedari tadi tidak mempedulikan hal tersebut malah sibuk dengan bukunya.

"Sekarang perkenalkan namamu." Instruksi Bu Patmi pada anak baru tersebut.

"Hai nama gue Vigo Galih Pramudya. Gue anak pindahan dari Indonesia tolong bantuannya ya."

Setta yang berada di samping Ellie menyuruhnya untuk melihat ke arah anak baru yang tampan menurutnya.
Ellie yang penasaran pun melihat ke depan dan ternyata itu cowok yang ia tabrak tadi. Ternyata ia memasuki kelas yang sama dengan nya.

HAPPIER[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang