Kamu itu terlalu sempurna
Buat aku yang biasa saja
-Ellie. A-:>>৷|৷<<3
Setelah selesai makan malam aku pun berjalan ke Paman Robert yang sedang asyik menonton televisi kesukaannya yang ditemani Bibi Allen tentunya.
Ellie pun menduduki salah satu sofa samping Bibi nya, "Paman, Ellie mau minta ijin sama kalian berdua. Rencananya Ellie sama teman-teman mau ke danau dari hari sabtu kalau Paman memang mengijinkan." Ucapku panjang lebar tentang niatku yang ingin berlibur.
Kulihat Paman yang semula konsen pada televisi akhirnya menoleh menatapku, "Ke danau? Buat apa Ell? Kayaknya Paman gak bisa ngijinin kamu, Paman takut ada apa-apa sama kamu", Sahut Paman Robert membuat ku kecewa.
"Ayolah paman cuman sekali aja. Lagian Ellie jarang keluar masa kali ini gak boleh." Bujukku bersikeras supaya Paman merubah keputusan nya. Aku pun melirik Bibi untuk membantuku membujuk Paman.
"Sayang gapapa lah Ellie sekali-kali keluar sama teman-teman nya. Bukannya bagus Ellie sudah punya teman." Kata Bibi Allen terima kasih Bibi ku tercinta.
Paman Robert membuang napasnya kasar, "Baiklah Paman ijinin tapi ingat jangan sampai lewat batas dan kamu pulang dalam kondisi yang baik dan utuh Paman gak mau kamu lecet sedikitpun!" Ucap Paman final. Dikira Ellie barang tah utuh-utuh ini manusia Paman bukan barang atuh.
"Makasih ya Paman ku tercinta muahh," Aku pun beranjak memeluk Paman.
"Bibi gak dipeluk nih." Sindir Bibi Allen akupun cekikikan dan segera memeluk Bibi.
"Yasudah kamu sekarang tidur besok sekolah." Ucap Pamanku aku hanya mengangguk.
Sesampainya di kamar aku langsung mengecek handphone ku yang penuh dengan pesan-pesan dari sahabatku.
Line: EllieAthy_
No kalem-kalem klub 🤪🤣
Deaa
Eh mana nih para human?🤔FeelJane_
Mana kutahuDeaa
Gc nya sepi seperti hati:vFeelJane_
Bucin lo, kalau mau rame bakar aja rumah lo sekalian kan banyak orang gak sepi lagi 🤣Deaa
Yee enak saja rumah lo aja yang bakarRosetta08
Eh kalian jangan ribut muluDeaa
Keluar kan lo, dri tdi mikem mulu gk nyahutDeaa
Btw, Ellie kok gk gbung cman di read aj jht lo Ell.EllieAthy_
Sorry tadi aku mkn mlm masih, trus kalian tau gak aku diijinin sama paman ke DanauFeelJane_
Wah bagus dong, gue juga diijinin sama bokapRosetta08
Aku ya diijinin tapi sama Mama pulangnya jangan malemDeaa
Mntap gue mau nge vlog uy😌
gak sabar gue ke DanauFeelJane_
Gak sbr k dnau ato gk sbr ngapel sm reza tuhDeaa
Wah krng ajar kau jenn, gw gk suka amaa si reza😤Rosetta08
Aws nnti suka❤ yaa wkwkFeelJane_
Btw, Ell lu terpilih gak jadi anggota tim basketnya?EllieAthy_
Iya kok, kmu juga terpilih JaneRosetta08
Selamat ya ell dan jennDeaa
Jan lupa traktir sesokEllieAthy_
Makasih ya dea tapi
Gak ada traktirFeelJane_
^2Rosetta08
^3Deaa
Ih gk asik kalianClose
Aku pun menutup aplikasi line ku membaringkan tubuhku diatas kasur spons ku karena aku hanya gadis sederhana yang tak lebih juga tak kurang.
Baru saja kupejamkan mataku menuju alam mimpi jika saja telponku tak berbunyi. Dengan sedikit kesal aku mengambil ponsel yang berada di sampingku.
+44-65 xxxxxx calling...
"Halo?"
"...."
"Em halo? Ini siapa ya?"
"Ini Ellie?"
"Iya, ada apa? Anda siapa?"
"Kent"
Hah? Mimpi apa aku kok bisa Kent menelpon ku malam begini?
"Hey gue gak ngomong sama setan ya"
"Eh maaf, emangnya ada apa kamu nelpon aku?"
"Jangan ge-er gue di suruh pelatih untuk beri tau sama anak lain kalau besok pagi latihan di tempat biasa."
"Kok gak SMS aja?"
Tuttt.. Tuttt.. Tuttt
Eh kok di matiin sih? Omongan ku ada yang salah tah? Yasudah lah aku tidur saja udah malam.
Aku pun menyetel alarm agar aku tidak kesiangan berangkat ke sekolah apalagi besok aku ada latihan pertama ku. Aku pun mengecas hape ku yang sudah lumayan habishabis kemudian aku menyiapkan buku pelajaran untuk besok.
Ditariknya selimut bermotif polkadot hitam dan kuning menutupi badanku hingga ke dada. Setelah membaca doa aku pun terlelap memasuki alam mimpi.
***
Menurut kalian Kent nelpon malem-malem buat apa? 🤔
Modus kah? Atau hanya butuh teman?
Jawaban mana yang paling tepat?Oh iya teman-teman maaf aku gantungin, aku akan mulai update lagi seperti biasa oke😋☺
See you later ❤
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPIER[On Going]
Kurzgeschichten[Budayakan Follow dulu sebelum membaca. Dilarang Copy-paste cerita dan peringatan keras bagi plagiat!] *** Ini adalah kisah seorang gadis nerd yang selalu dibully dan tak disukai. Ini juga bukan kisah keluarga seperti keluarga yang lainnya. INI SAN...