Bab 7: Pemilihan

27 10 4
                                    

Kalau ada yang minat follback, DM waee karena author lagi baek:*

Jangan lupa vote and comment 😄

Happy Reading📖

--------------

Author POV

Bel pulang sudah dari tadi berbunyi tetapi Ellie masih saja berdiam diri di kelas. Hari ini adalah hari ekstrakurikuler yang Ellie ikuti setiap satu minggu sekali. Ellie mengikuti eskul basket karena sejak kecil ia menyukainya.

Ia sudah membawa baju basketnya dan hendak bersalin di kamar mandi. Setelah selesai mengganti pakaiannya dan mengikat rambutnya. Ia pun berkumpul ke lapangan basket yang sudah mulai terkumpul.

Banyak yang menatapnya seakan mengejek dirinya tak mampu. Hari ini juga pemilihan anggota basket Putra dan Putri untuk mengikuti perlombaan.

Seakan ditatap Ellie pun menoleh dan menemukan Kent Cs yang sedang menatap nya dan melambaikan tangan, kecuali Kent yang hanya menatap nya datar. Ia hanya bisa memberikan senyum canggung nya. Ia baru sadar jika Kent mengikuti eskul tersebut.

Disini Ellie hanya sendiri teman-teman nya tidak ada yang mau mengikuti eskul basket kecuali Jenn tetapi karena ada halangan Jenn ijin tidak datang.

"Baiklah jika semuanya sudah terkumpul. Kenalkan nama Bapak pak Romi pengajar kalian untuk kedepannya. Kalian pasti sudah tau jika hari ini pemilihan anggota basket baru. Jadi nanti kalian akan bermain untuk memasukkan bola ke ring selama 3 menit setiap anak. Pak guru akan menilai bukan dari skor yang kalian cetak tapi dari kemampuan kalian memasukkan bola nya. Dan pak guru akan memberikan 3 kesempatan memasuki bola jika tidak bisa maka kalian di diskualifikasi mengerti!" Kata Pak Romi panjang lebar memberikan instruksi kepada murid-murid.

"Mengerti!" Jawab anak-anak serempak menggelegar lapangan basket.

Yang mengikuti eskul tersebut lumayan banyak sekitar 40-an anak. Mungkin pemilihan nya akan sedikit kemaleman.

"Baiklah mari kita mulai dari Kent." Kata Pak Romi menunjuk ke arah Kent. Kent pun berjalan dengan tenang ia pun mengambil bola basket lalu melemparkan ke arah ring dan BINGO! Kent dapat memasuki bola basket 3 kali tanpa masalah.

"Bagus, Kent silahkan kembali ke tempatmu. Selanjutnya Sherly silahkan maju sesuai intruksi." Kata Pak Romi. Gadis yang di panggil Pak Romi pun berjalan angkuh ke depan ia pun melemparkan bole ke ring tanpa beban dan berhasil 3 kali.

Setelah semuanya di panggil tinggal Ellie saja yang belum. Pak Romi pun menyebutkan nama Ellie. Ellie pun berjalan ke depan dan mengambil bola basket. Ia memejamkan mata dan bernafas secara teratur untuk mengurangi kegugupan nya.
'Huftt you can do it Ell', batinnya.

Para murid hanya merendahkan Ellie tidak akan bisa dan lolos. Ellie pun memfokuskan bola basket tersebut dengan mata yang di pejam sebelahnya.

Di lemparnya bola basket tersebut dan akhirnya lemparan Ellie masuk ke dalam ring hingga 3 kali membuat para sejenis nya iri sedangkan lawan jenis kagum melihat kehebatan Ellie.

"Bagus Ellie bapak yakin kamu bisa." Kata Pak Romi tersenyum bangga pada Ellie.

Ellie hanya tersenyum atas keberhasilan nya. Ia melihat Kent yang menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.

Setelah selesai Pak Romi mengijinkan murid-murid untuk istirahat sejenak sebelum ia dengan guru olahraga lainnya mengambil keputusan.

Hanya sekitar 16 orang saja yang akan lolos menjadi anggota basket Charming High School kata sang mantan basket sebelumnya.

HAPPIER[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang