Sasuke and Sakura : Meet with Love

3.8K 221 7
                                    

Story of Love

.

.

.

.

.

.

.

[Haruno Sakura, Uchiha Sasuke], slight [Uzumaki Naruto, Hyuuga Hinata]

Konoha setting

.

.

.

.

.

.

©Aomine Sakura

.

.

.

.

.

JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG DIBUAT AUTHOR, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK! DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN!

DLDR!

Selamat Membaca!

Suara burung berkicau di pagi hari menggema di desa hijau Konoha. Langit nampak cerah dan matahari bersinar dengan senyumnya. Nampaknya, alam pun turut bahagia atas pernikahan pahlawan dunia dan penantian cinta yang terbalaskan.

Konoha tampak ramai dan semua orang bersuka cita atas pernikahan Uzumaki Naruto, bocah rubah yang dikucilkan oleh masyarakat karena memiliki siluman ekor sembilan yang tersegel di dalam tubuhnya dan Hyuuga Hinata, bangsawan desa Konoha yang terkenal selama bertahun-tahun.

Para tamu dari luar negeri maupun luar daerah telah berbondong-bondong datang dari seminggu yang lalu. Desa Konoha mendadak menjadi begitu ramai sejak undangan pernikahan Uzumaki Naruto dan Hyuuga Hinata di sebar.

Tidak sedikit yang patah hati ketika menerima undangan pernikahan keduanya. Naruto, menjadi pahlawan desa dan di gadang-gadang menjadi calon Hokage selanjutnya dan menggantikan Hokage yang menjabat sekarang, Hatake Kakashi.

Banyak hal yang mengejutkan terjadi selama perang dunia ninja terjadi. Kehilangan teman-teman terkasih, keluarga, hingga dihidupkannya kembali para Hokage terdahulu, bergabungnya Orochimaru hingga kepulangan Uchiha Sasuke yang tidak di sangka-sangka.

Setelah kekosongan pemerintahan terjadi, Hatake Kakashi diangkat sebagai Hokage keenam dengan julukan Rokudaime menggantikan Senju Tsunade sebagai mantan Hokage kelima yang dengan lega melepas jabatannya.

Hampir setiap hari pria berambut putih itu mengeluhkan tumpukan berkas yang tidak pernah habis atau banyaknya masalah yang terjadi. Meski begitu, setiap orang tahu jika Kakashi sangat mencintai dan berusaha melindungi Desa Konoha dan apa yang menjadi peninggalan yang seharusnya dilindungi dan dicintai.

"Sakura, cepatlah bersiap! Pernikahan Naruto akan dimulai sebentar lagi!"

"Mou, iya, kaa-san!"

Story of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang