🍬 Jeno v Renjun 🍬

429 39 110
                                    

Semuanya kini berada di kamar Mas Jae, termasuk aku. Mereka tidak tega meninggalkan ku sendirian dengan air mata yang terus mengucur tanpa henti.

"Kamu tenang yaa Na, mungkin tadi Wonpil ga maksud buat bentak kamu" ucap Mas Jae berusaha menenangkan ku.

"Gausah sedih dong, aku juga ikut sedih nih" saut Mas Dowoon dengan muka kiyowo nya yang berhasil membuat ku tersenyum simpul.

"Emangnya tadi kamu sama Wonpil ada masalah apa Key?" Tanya Mas Sungjin yang seketika membuat ku mematung untuk beberapa saat.

Aku ga akan mungkin cerita soal kata-kata Mas Wonpil yang tadi siang. Ga bisa. Ga akan. Ga boleh.

"G-ga ada apa-apa kok Mas"

Ceklek...

Pintu kamar Mas Jae terbuka, dan menampakkan sosok Kim Wonpil.

"Key, maafin aku. Aku ga maksud bentak kamu tadi. Biarin Keana istirahat, dia cape" ucap Mas Wonpil, dan dituruti oleh semua member. Semuanya keluar dari kamar Jaehyung, dan menuju ke kamar Wonpil untuk mengadakan pembicaraan tentang apa yang sebenarnya terjadi.

"Jadi, sebenarnya apa yang terjadi?" Mas Sungjin memulai pembicaraan.

"Eh ada chat nih di grup siasat perang gerilya!" Ucap sang maknae tiba-tiba.

"Kita bahas masalah ini besok aja yaa, lagian udah malem juga" usul Brian pria dengan nama panggung YoungK tersebut, lantas semuanya pergi ke kamar masing-masing.

---
Siasat perang gerilya (6)

Lee Jeno
Besok gue penerbangan pagi
Mau dibawain apa dari Indonesia?

Yoon Dowoon
Baik banget lu Jen
Terserah deh asal ga ngerepotin

Brian
Lu sama Jeno akrab banget
Cogan heran

Sungjin

Lee JenoGa repot kokNgomong aja nanti gue bawain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Jeno
Ga repot kok
Ngomong aja nanti gue bawain

Kim Wonpil
Bacot

Jaehyung
Pempek kayanya enak Jen
Eh kok

Sungjin
Woy astaghfirullah dek, siapa yang ngajarin ngetik begitu

Yoon Dowoon
Wonpil Hyung lagi pms?

Kim Wonpil left the group

Sungjin
Semuanya keluar kamar
Ga bisa di tunda lagi ini masalah harus kelar malam ini

Brian
Ngantuk banget ini mata gue

6 Days with Day6 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang