"Cek room chat! searching kata-kata "aku mau jemput sepupu aku besok" pasti ada"
Benar saja, ada chat masuk. Dan tidak terbaca, karena chat nya itu ketumpuk sama spam chat dia sendiri. Aku udah malu banget ini tolong.
"Jadi, mesra-mesraan sama Renjun cuma karena cemburu aku sama cewe lain nih?" Goda Jeno sambil senyum lagi, tapi mukanya masih bener-bener keliatan lemes.
"Ih apaan sih"
"Ngaku aja kalo cemburu!"
"Udah ih, sekarang makan ya. Kata Mama dari kemaren belum makan"
"M-mama? Sejak kapan panggil mama ke mama aku"
"Mama sendiri yang minta kok"
"Oh gitu, biasa aja dong mukanya ga usah merah gitu"
"Jeno ihh"
"Bawa makanan dari mana? Ngembat rumah tetangga?"
"Engga lah, ini Bunda yang masak"
"Kirain kamu sendiri yang masak, aku pengen punya istri yang pinter masak" ucapnya sambil masih terus menggoda ku.
"Nikah aja sono sama kang masak!"
"Suapin dong, Key"
"Ogah, punya tangan kan?"
"Kemaren aja sama Renjun suap-suapan"
"Itu kan Renjun yang suapin aku, beda cerita"
"Ya udah aku minta suapin Yuna aja"
"Sini!" Aku merebut kotak makan yang semula Jeno pegang.
"Hawwrri i-ni antwerin aku lcbgakgt qwibxan yhzwa!" Ucapnya sambil ngunyah makanan yang penuh di mulutnya.
"Itu di kunyah dulu, baru ngomong. Kebiasaan ih"
"Hari ini anterin aku latian buat persiapan pentas seni ya!"
"Iyaa, makan dulu yang kenyang"
Selesai makan, dia harus mandi dulu siap-siap buat latian pentas seni kampus akhir pekan nanti.
"Mau kemana Jen?" Tanya Om Donghae.
"Latian buat pentas seni Yah"
"Sama Keana juga?"
"I-iyaa om"
"Ya udah hati-hati"
Kita akhirnya menuju ke aula kampus buat kumpul dulu sebelum latian. Kebetulan aku satu fakultas sama Jeno, jadi kita ga harus misah buat briffing.
Untuk pentas seni semester ini, mungkin hanya perwakilan per fakultas saja. Fakultas ku akan mengajukan boy grup, yang di dalamnya tergabung squad yang biasa disebut nct dream. Dan Jeno tergabung di dalamnya, jadi waktu pentas seni nanti Jeno bakalan tampil sama temen-temennya. Sedangkan aku hanya akan duduk di bangku penonton.
"Kamu mau aku anter pulang dulu?"
"Katanya tadi suruh nemenin latian?"
"Tapi kayanya bakalan agak lama"
"Ga papa"
Kita beralih dari aula menuju tempat biasa nct dream latian. Tempatnya lumayan deket sih dari kampus, jadi ga terlalu capek duduk di mobil.
Buat ke tempat latian kali ini, temennya Jeno sebagian ada yang numpang di mobil. Haechan sama Jaemin, sedangkan Jisung sendiri ada di mobilnya anak sultan siapa lagi kalau bukan Chenle.
"Chan supirin!" Perintah Jeno.
"Dih, kan mobil elu gimana sih. Tuh Jaemin aja"
"Jeno aja yang nyupirin, Haechan depan. Aku sama Keana di belakang"
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Days with Day6 ✓
FanficPermen milkota membawaku hidup 6 hari bersama day6 (+fake chat, fakestagram) [Day6 + NoRen]