5

184 11 1
                                    

.
.
.

Kini Soora sudah berada di kantin,dia mencari tempat duduk yang sendiri,dia masih mencari teman,tapi nihil semua menjauhinya,Soora masih mencari-cari tempat duduk yang untuk 1 orang,tiba²ada yang memukul pundak Soora,Soora pun menoleh...

Deg!

Soora sedikit terkejut melihat siapa yg ada di depannya sekarang!

"J-jungkook?!"kaget Soora,lelaki itu hanya tersenyum manis ke arah Soora,mata Soora sudah panas,melihat siapa yang ada di depannya ini,lelaki yg bernama Jungkook ini pun menarik tangan Soora untuk duduk di kursi.

Soora mereka rok nya kuat,rasanya ingin menambal rambut gondrong lelaki di depannya ini!

"Mau pesan apa hm?"tanya Jungkook berhati² karena sepertinya mantan nya yg bernama Soora ini ingin meledak,apa pantas di bilang mantan?Jungkook menghilang tanpa kabar dan tanpa kata putus, apa ini masih di sebut berpacaran?

"samakan saja"jawab Soora sambil membuang muka.

Jungkook terkekeh melihat tingkah pacarnya eh...Mantan.. ^^ Jungkook pergi untuk memesan makanan,Soora melihat peunggung Jungkook pergi,rasanya ingin ia peluk tapi apa boleh buat,dia bukan lagi pacarnya...

"Hai"sapa seorang yeoja"oh?hai"balas Soora ramah,"apakah kamu anak baru?"tanya gadis ini ramah,"ah..Iya aku anak baru"jawab soora canggung

"siapa nama mu?kenalkan aku kang Seulgi"ucap Seulgi sambil mengulurkan tangannya ke arah Soora"ahh..Aku Jung Soora"balas Soora

"apakah kamu mau menjadi teman kami?"tanya Seulgi lagi,"tentu saja"jawab Soora dengan senang hati

"perkenalkan ini namanya irene,ini wendy, joy"seulgi mengenalkan teman² nya,Soora hanya tersenyum,

"baiklah..nanti lagi ya,kami di meja sebelah sana"izin Seulgi sopan,"baiklah"sebenarnya Soora senang mendapatkan teman tapi mood nya hari ini hancur,"makanan datang"

Soora menatap lelaki yang sedang makan dengan lahap di depannya ini,

'Tampan'

Soora menatap dalam² wajah Jungkook,Jungkook yang merasa terus di lihat dengan orang pun menoleh ke arah Soora yang sedang menatap Jungkook yang lesu.

Soora rasanya ingin menangis,dia rindu kenangan bersama Jungkook,makan bersama,semacam itu membuat Soora susah melupakan Jungkook, mata mereka bertemu,Soora mendudukkan kepalanya.

"akan aku jelaskan semuanya okay"ucap Jungkook seolah-olah tau apa yang Soora tanya²kan di dalam batinnya

"Kita belum putus kan?"tanya Jungkook membuat Soora menatapnya terkejut,"a-aku t-tidak tau"jawab Soora gugup.

"ku mohon kau masih menerima ku"ucap Jungkook tiba²

"t-tapi"

"aku belum mengucapakan kata putus Soora-ah"mendengar itu membuat Soora menunduk

"t-tapi kau sudah meninggalkan ku itu berarti-"omongan Soora terputus dan di sambung oleh Jungkook"aku di suruh untuk bersekolah di seoul,HP ku di sita sehingga membuatku tak bisa menghubungi mu"

"lalu appa ku tidak menyita lagi hp ku, tapi beberapa minggu kemudian hp ku jatuh ke kolam mall dan bodohnya aku tak hafal nomor mu jadi maafkan aku"jelas Jungkook panjang lebar.

Kini Jungkook sudah pergi dari hadapan Soora,hubungan mereka..hah..entahlah hubungan mereka belum di pastikan.

Srert!

Ada yang menarik Soora,Soora menatap siapa yang menyeretnya,"seulgi?"Soora kaget saat dia melihat wajah temannya ini.

Buruh!!

Lebih terkejut jika teman yang barusan ia kenal menolaknya sampai tersungkur ke lantai,"s-seulgi?!"teriak Soora karena di terkejut seulgi menolaknya sampai lutut nya berdarah terkena goresan pintu.

"DASAR JALANG"teriak gadis itu,soora masih tidak mengerti mengapa seulgi meneriaki Soora dengan kata² yang tidak pantas di ucapkan,

"KAU MEREBUT JUNGKOOK SOORA"

merebut?ahh Soora mengerti.

"a-aku tidak merebut jungkook Seulgi-ah,dia hanya teman masa kecilku kini kita bertemu lagi"bohong Soora

"kau pikir aku tidak mendengar omongan kalian?"tanya Seulgi dengan smirk-nya

Byurrr!!!

Seulgi dan teman²nya menyiram air dingin ke Soora,kini Soora sangat kedinginan,dia perlu seseorang mempelajarinya sekarang"ini tak seberapa Jung Soora".

setelah mengucapkan itu seulgi dan teman² nya pergi,

tunggu tidak..1 orang masih di sini Soora melihat name tagnya yang tertulis 'Kim Diandra'.

Soora menatap yeoja di depannya ini,dia berjongkok di depan wajah Soora,"jangan dekat dengan jungkook..ku mohon"Soora meyakinkan jika gadis berpipi chubby di depannya ini menyukai Jungkook,tapi mengapa Seulgi marah dengan Soora?

Gadis itu pun berdiri dan pergi dari hadapan Soora,Soora sangat kedinginan di dalam ini,ingin mati rasanya...

"Haesoo kamu!"
"Hahaha maafkan aku ayo kita cari jiyaa sebelum anak itu nyemplung kedalam bak mandi hahaha"
"Hahaha,dasar,jika di dengar oleh jiyaa mungkin kau sudah mati sekarang haha"

Soora mendengar 2 suara gadis yang sedang tertawa bahagia,pintu perlahan terbuka,'apa itu geng Seulgi lagi!?'pikir Soora

"annyeong!apakah ada Song Jiyaa di sin----" omongan kedua gadis itu terhenti ketika melihat Soora terduduk lemas dengan keadaan lusuh.

"T-tolong ak---"hampir selesai mengucapkan kata-kata nya,Soora sudah terbaring pingsan,

" Kyaaa!Hae!Tolong tolong,ini ini!"Yoorin yang menongolkan mukanya di pintu toilet itu mendengar dan melihat Soora pingsan begitu saja,Malah histeris tidak tenang

.
.




Next?vote dulu ya

Ending Scene -hiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang