17' Thanks

4.6K 590 241
                                    

"Semoga ini berhasil, dan tugas ku akan selesai"

♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️

Di kerajaan sebelah barat, Kerajaan Demon yang sekarang sudah menjadi milik Kyuhyun dan juga Jongwoon. Sebagai hasil dari perjanjian yang dulu pernah dilakukan.

"Sekarang ini adalah wilayah kita Kyu, Tuan sudah menguasai kekuatan bulan. Kita sudah tak ada sangkut paut nya lagi dengan nya." ucap Jongwoon yang memegang segelas minuman.

"Kau benar hyung, apa yang akan terjadi nanti itu sudah bukan urusan kita lagi." ujar Kyuhyun yang berdiri di samping Jongwoon.

"Sekarang kita tinggal menikmati hasilnya saja."

♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️

"Hyung apa kau yakin mereka akan berhasil?" tanya Seungkwan

"Tidak tau, tapi kuharap iya." jawab Seungcheol

Myeongho dan Hansol belum terlihat, entah mereka bertelepot kemana. Yang jelas mereka belum muncul di hadapan Leeteuk.

Sedangkan Seungcheol dan yang lainnya hanya bisa menunggu dan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Kenapa? Karena Myeongho bahkan tidak memberi tau apa yang akan ia lakukan.

Bahkan Hansol yang bersama nya saja masih tidak mengerti dengan rencana hyung nya itu. Ia hanya diberi tugas mengantar nya dan ia juga tidak diberi tau alasannya.

"Cih bersembunyi dariku hah."

*kretek kretek [ anggep aja suara es membeku :) ]

Kaki Leeteuk mulai tertutup oleh es tebal hingga menutupi pinggul nya. Itu membuat gerakannya terbatas.

Myeongho muncul dihadapan Leeteuk bersama Hansol.

"Hah, kau muncul dihadapanku dengan berani.. Kau pikir ini bisa meringan kan semua nya?"

"Tidak, memang tidak meringankan. Tetapi setidaknya kau melupakan satu hal, Leeteuk-ssi. Hansol kembali lah kebelakang."

"Baik hyung."

Myeongho dengan cepat merobek bahu Leeteuk dan segera mengambil kalung kristal bulan.

"Akhh- kau.. Kenapa kau mengetahui letak kristal itu, padahal ia sudah menjadi satu dengan tubuhku." ucap Leeteuk sambil memegang bahunya

Myeongho berlari dan menghampiri teman teman nya yang lain. Dengan tersenyum penuh arti.

"Kau lupa Leeteuk-ssi, kalung kristal ini turun temurun adalah milik klan ku. Aku lebih tau daripada kau. SEMUANYA.. Sekarang saatnya, es itu masih bisa menahannya bebarapa waktu.."

Para hewan suci segera berdiri dan membentuk sebuah pola yang jika dilihat dari atas akan seperti ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 [ SEVENTEEN ] "The Manifestation of thirteen holy animals" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang