16' Trust

3.7K 552 85
                                    

Disini lah semuanya berkumpul, di sebuah ruangan yang tidak terlalu besar dan hanya ada 'alat pasung' itu terlihat sangat menyeramkan dan ruang ini disebut ruang hampa..

Jika kalian tanya kenapa bernama ruang hampa? Karena ini ruangan yang tidak bisa diisi kekuatan. Apa maksudnya? Kekuatan apapun tak akan bekerja di ruangan ini. Ruang hampa adalah ruang dimana seseorang ingin menyerap kekuatan Bulan.

Seperti yang terlihat sekarang, Leeteuk. Dia membawa ke tigabelas jelmaan ini dan memasung nya di kayu yang berbeda beda dan letak nya yang sedikit berjauhan.

Leeteuk mengurutkan mereka dari mulai Seungcheol Jeonghan Jisoo Junhui Soonyoung Wonwoo Jihoon Dokyeom Mingyu Myeongho Seungkwan Hansol dan terakhir Dino.

Mereka yang sudah tidak berdaya hanya bisa pasrah saat tubuh mereka dipasangkan di alat pasung tersebut.

Leeteuk pun keluar dari ruangan itu sejenak.

"Hei semua, apa kalian baik baik saja?" tanya Seungcheol selaku hyung tertua.

"Badan ku sakit hyung, dan tenaga ku terasa terhisap." ucap Dino.

"Aku juga merasakan hal yang sama." celetuk Hansol

"Kita semua masih tersadar, tapi bagaimana dengan Myeongho?" tanya Jun

"Dia belum sadar hyung, sepertinya sinar merah dari tangan Leeteuk menghilangkan kesadarannya." ucap Mingyu sambil melihat Myeongho yang berada di sampingnya.

"Hyung.... Apa ini akhir dari semuanya?" tanya Seungkwan. Ya dia ketakutan.

"Tidak, kita harus kuat. Ayolah semua bangkit, lihat Myeongho. Dia sudah berjuang melindungi kalung itu, walaupun ter ambil juga tetapi ia sudah berusaha." ucap Dokyeom

"Jika kita menyerah, perjuangan kita selama ini akan sia sia." lanjutnya.

"Tapi bagaimana? Kita saja sudah tak berdaya. Jangankan untuk melawan, untuk menggerakkan satu jari saja susah... Hiks apa kita bisa menang?" ucap Hoshi menahan tangis.

"Bulan Biru akan segera bersinar dengan sempura. Disaat yang bersamaan terlahir kebahagiaan dan kesedihan.
Perjuangan yang telah dilalui tidak akan sia sia. Hati yang kuat, kepercayaan serta tekad yang matang adalah kunci dari segalanya. Formasi 13 Bulan. Mewakili setiap klan. Bersatu... Dan kalahkan." ucap Jun sambil menatap mereka satu per satu.

"Apa maksudnya hyung?" tanya Wonwoo

"Itu adalah ramalan yang kuterima beberapa bulan lalu." ucap Jun

"Kita harus menyatukan hati kita, mempercayai satu sama lain dan teguh pada tekad kita. Itu kunci nya, kunci agar kita bisa melakukan formasi 13 bulan." lanjutnya.

"Euugghh sakit sekali."

"Myeongho kau sadar?" tanya Jisoo

"Ouh Jisoo Hyung aku ba- tunggu kita dimana?" tanya Myeongho

"Di sebuah ruangan yang sempit dan menyedihkan, Leeteuk bilang ini ruang hampa." jawab Jihoon

"Sudah selesai berbincang nya?" Leeteuk memasuki ruangan itu dengan membawa sebuah wadah dari perak.

"Kauu, KENAPA BISA ADA MAKHLUK JAHAT SEPERTI MU HAH?!?" Ucap Dino, sungguh ia sudah muak dengan semuanya.

"Tak perlu emosi Dino, karna aku akan membebaskan kalian dari tanggung jawab besar ini" ujar Leeteuk

"Kyuhyun, Jongwoon.."

Setelah Leeteuk memanggil Kyuhyun dan Jongwoon, mereka berdua masuk ke dalam ruangan. Membawa sebuah benda tajam semacam belatik yang terbuat dari emas.

 [ SEVENTEEN ] "The Manifestation of thirteen holy animals" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang