Chapter 1|| My First Kiss?

2.9K 41 1
                                    

Queensha's Pov

Queensha Aqilla Margareth.
Itu nama cantik gue. Gue lahir dari pasangan Mario Laksana Guntur dan Syakilla Sabryna Margareth. Gue punya satu adek namanya Syafa Amira Margareth.

"Queen cepat habiskan makananmu dan segera berangkat sekolah,nanti kalau kamu telat dan dihukum jalan jongkok lagi jangan merengek kesakitan dan minta Mom olesin salep ke kaki kamu lagi ya! Awas kamu!" Seru Mom sambil berkacak pinggang.

"Ck, iya iya Mom, jangan marah marah dong masih pagi juga,lagian Queen dihukum kan juga gara gara Mom nyuruh Queen nganterin Syafa ke sekolah" jawab gue.

Ini nih padahal juga gara gara disuruh Mom gue jadi telat dan dihukum jalan jongkok,apalagi pak Darna kalo ngehukum ga tanggung tanggung masa telat satu menit aja dihukum jalan jongkoknya dari depan pagar sampe muterin lapangan yang luasnya kayak lapangan golf, emang sinting tuh guru,super disiplin Man!

"Yaudah Mom, Queen berangkat sekolah dulu yak,ntar telat lagi babay Mom cantik, Assalamualikum" gue melambaikan tangan dan cepet cepet keluar rumah lalu menaiki mobil kesayangan gue untuk sampai ke sekolah.

Sesampainya di sekolah gue markirin mobil gue di parkiran. Baru aja gue keluar mobil tiba tiba ada cowok yang narik poni rambut badai gue.

"Awh.. Sakit anjing!! Lo apa apaan sih gue baru dateng juga,ngapain lo narik narik poni gue!!" marah gue.

"Omongannya kasar banget jadi cewek" jawabnya santai sambil menepuk pelan bibir gue.

"Gausah sentuh-sentuh! Jijik!" Maki gue sambil mengusap bibir gue yang abis disentuh cowok gila.
Kesel banget sama si cowok satu ini,bikin darah tinggi terus.

"Fuhhh" gue meniup poni gue yang udah diacak acakin sama ini cowok.

"Fuhhh" gue melotot ngeliat dia ikutan niupin poni gue sampe jadi acak acakan lagi.

"Lo ga bisa apa gausah jailin gue sehari aja!!! Gue cakar juga muka lo lama lama!!".

"Ga bisa,kalo gue ga jailin lo ntar lo kangen gue lagi".

"Terserah lo deh ah,kesel gue ama lo,mending gue masuk kelas daripada ngeladenin cowok ga jelas kayak lo".

Akhirnya gue ninggalin itu cowok ga jelas dan pergi ke kelas. Sesampainya di kelas,suara cempreng punya sahabat gue melengking di telinga gue.

"Queeennnn!!!"

"Apaan sih mut,pagi pagi udah teriak aja lo" kata gue dengan nada kesal.

"Hehe..gue nyontek PR matematika lo dong,gue belum selesai nih,baru nomer dua" jawabnya dengan puppy eyes andalannya.

"Ck,lo mah nyontek mulu belajar sendiri makanya biar otak lo pinter"
Gue ngambil buku matematika gue lalu gue kasih ke mutmut.

"Thank you Queen,baik banget deh" mutmut mengedipkan sebelah matanya ke arah gue yang bikin gue jijik.

Mutiara ivanka dia sahabat baik gue dari SD,dia baik tapi cerewetnya bikin gue kesel.
Mutmut itu panggilan kesayangan gue buat dia.

Si cowok ngeselin di parkiran tadi akhirnya masuk kedalam kelas,yups kita emang sekelas makanya dia sering jailin gue.

Tiba tiba si cowok ngeselin nyamperin gue.
"Queen gue belum ngerjain PR nih"

"Lah terus? Derita lo dong,ngapain lo kesini,bikin mood gue down aja lo!!" seru gue.

"Kerjain PR gue,ga pake lama!" perintahnya.

"Enak aja lo maen merintah gue,kerjain sendiri sana!!"
Kesel gue lama lama ama nih cowok,kerjaannya merintah terus.

RomeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang