Sebelum membaca dimohon untuk menekan bintang di bawah sebelah kiri.
•
•
•
•
•
•
•
•Hari debut yang ditunggu-tunggu pun tiba, para member telah berlatih keras selama ini. Mereka ingin agar One It (fans X1) senang dengan hasilnya.
Mereka sedang dalam perjalanan untuk menghadiri Mcou**down.
"Hgggg!!! Pyo tidak sabar!" Kata dongpyo yang sangat semangat.
"Hyung juga" jawab yohan yang berada di paling belakang dalam van.
"Kami juga pyo" balas seungyoun.
"Pyo harap One It menyukai penampilan kita hari ini" kata dongpyo dengan nada imut.
🐧🐨
Penampilan X1 sangat luar biasa hari ini. Begitu banyaknya One It yang datang untuk menyaksikan penampilan debut mereka yang pertama kalinya.
Sekarang X1 sedang dalam perjalanan pulang.
"Dongpyo....." panggil yohan sambil melihat keadaan namja mungil itu.
"Shuttttt!!! Pyo lagi tidur hyung, jangan bangunin dia!" Kata junho yang berada di samping dongpyo.
"Lihattt! Lucu sekali bayi kami!" Kata yohan sembari melihat ekspresi dongpyo saat tidur. Padahal ia sering melihatnya karena yohan satu kamar dengan dongpyo.
🐧🐨
"Bagaimana cara membawa dongpyo?" Kata hangyul kebingungan.
Mereka semua tidak akan tega membangunkan namja mungil kesayangannya itu.
"Kalau begitu salah satu dari kita harus menggedongnya!" Usul minhee.
Hening sejenak.
"Seungwoo hyung apakah kau bisa menggendongnya?" Tanya seungyoun pada seungwoo.
Tanpa jawaban seungwoo langsung mengangkat tubuh mungil itu menuju kamarnya dengan yohan.
"Hey, apa kau merasa ada yang aneh dengan seungwoo hyung?" Tanya minhee pada yohan.
"Biasanya hyung akan langsung menggendongnya" lanjut minhee.
Tanpa menjawab, yohan dan minhee masuk ke dalam dorm. Dan yohan segera masuk ke kamarnya.
🐧🐨
Sebelum ia menyentuh gagang pintu, ia mendengar suara tangisan.
'Pyo apakah kau menangis?' Batin yohan yang terlihat khawatir dengan kondisi dongpyo.
Yohan pun membuka pintu tersebut dan terlihat 2 orang yang sedang mengangis sambil berpelukan.
"Seungwoo hyung kau kenapa?" Tanya yohan pada seungwoo setelah melihatnya menangis.
Tanpa jawaban seungwoo langsung menghapus air matanya dan menghapus air mata dongpyo juga. Ia pun meninggalkan kamar tersebut.
"Pyo.... kau dan seungwoo hyung itu kenapa?" Tanya yohan yang semakin penasaran.
"Berbagi cerita mengharukan hyung" jawab dongpyo yang dibalas senyuman oleh yohan.
Flashback on
Seungwoo pun menggendong namja imut itu dan dibaringkan di atas tempat tidur. Diselimutinya dongpyo yang masih memejamkan matanya.
Saat ia mau beranjak keluar, dirasakannya tangan kecil yang menahan gerakannya itu.
"Hyung ada apa denganmu?" Tanya namja mungil, yang matanya mulai berkaca-kaca.
Tanpa langsung menjawab seungwoo menoleh dan bertengkuk lutut disamping tempat tidur namja mungil itu.
"Hyung......... mengapa kau berbeda?" Kata dongpyo yang mulai meneteskan air matanya karena tidak kuat menahannya.
"Mengapa kau tidak peduli lagi denganku hyung..............?" Kata dongpyo sekuat tenaga, karena tangis yang ia keluarkan semakin pecah, tak tertahan.
Tak sadar mata seungwoo mulai berkaca-kaca melihat orang yang disayanginya ini menangis deras.
"Hyung tidak berbeda sayang" ucap seungwoo lembut namun dibalasnya oleh dongpyo.
"Seharusnya hari ini menjadi hari yang membuatku bahagia hyung. Tapi melihat sikapmu padaku, hari ini menjadi hari yang paling buruk dalam hidupku." Kata dongpyo yang masih berusaha agar ia bisa berbicara dengan hyung yang ada di depannya ini.
"Apa maksudmu eoh?" Ucap seungwoo lembut sambil menghapus air mata yang mengalir di pipi dongpyo. Padahal ia juga sudah meneteskan air matanya yang sudah tidak dapat ditahannya itu.
"Biasanya hiks kau akan hiks langsung hiks menggendongku hiks jika aku tertidur hiks. Namun hiks kenapa tadi tidak hyung......" ucap dongpyo sambil memegang bahu hyung nya itu.
"Bukan seperti itu sayang........hyung tidak bermaksud seperti itu padamu" ucap seungwoo sambil mengelus puncak kepala dongpyo.
"Bohong! Hiks daddy sudah tidak peduli padaku hiks" kata dongpyo yang semakin deras air matanya mengalir.
Seungwoo tidak bisa menjelaskannya, karena pikiran dongpyo masih kacau. Jadi ia memutuskan untuk menjelaskannya ketika pagi hari nanti.
Seungwoo langsung memeluk dongpyo sambil mengelus kepala namja mungil nan imut itu. Sedangkan dongpyo, ia tidak punya tenaga lagi untuk mengelaknya ia hanya dapat menangis sambil mempertanyakan alasan hyungnya itu.
Flashback off
"Dongpyo, matamu bengkak segeralah tidur. Dan jangan berpikiran hal-hal yang membuatmu stress" kata yohan melihat dongpyo dengan sangat cemas.
'Sebenarnya apa yang terjadi barusan?' Batin yohan sangat penasaran. Tidak mungkin karea cerita sedih, dongpyo dapat menangis hingga matanya bengkak seperti itu.
🐧🐨
"Hyung sayang sekali denganmu pyo" gumam seungwoo didepan kamar yohan dan dongpyo.
————————————————————
Total: 698 words
Uppppp
Gimana guyss
Ini sih baru beberapa menit setelah debut mereka. Agak aneh sih cuma.....
Jangan lupa Voment
🐧🐨
KAMU SEDANG MEMBACA
Konflik ~ FatherSon (✔️)
FanfictionTibalah saatnya mereka akan debut, dongpyo sangat menantikannya. "Hyung......." "Aku ingin kita yang dulu...." • • • • • • • • Start: ~ 13 Oktober 2019 ~ End: ~ 12 Januari 2020 ~ Baca dulu aja siapa tau suka 😀 ~ ~ #150 on konflik (20 Nov 2019) #30...