Sebelum membaca dimohon untuk menekan tombol bintang di sebelah kiri bawah. Trimsss.
•
•
•
•
•
•
•
•
'Ahhh hangyul hyung' batin junho.
🐧🐨
Pagi hari ini X1 sedang tidak ada kegiatan, jadinya para member jalan-jalan.
"Ahhhh hyung aku mau jalan-jalan" kata dohyun, ia harus bersiap untuk sekolah. Lebih tepatnya ia sedang masa orientasi.
"Yak dohyun kau harus pergi sekolah, jangan malas. Belajarlah yang rajin" kata seungyoun memperingatkan.
"Huh baiklah aku berangkat" kata dohyun lalu pergi dengan mobil menuju hanlim.
Para maknae line sedang sekolah sementara hyung line merasa bosan.
"Aku bosan tanpa dongpyo disini" kata yohan.
"Hei............" kata para hyung line.
'Weekend ini aku harus ajak dongpyo jalan-jalan'
🐧🐨
Malamnya para member sedang makan malam.
"Pyo! Weekend ini mari kita pergi jalan-jalan" kata hangyul.
"Boleh hyung yuk!" Kata dongpyo semangat. Namun, member lain yang mendengarnya malah menatap hangyul sinis.
"Aku ikut hyung!" Seru dohyun.
"Aku juga"
"Aku juga"
"Maaf ya tapi aku ingin jalan-jalan dengan pyo" kata hangyul.
'Huft dasar mengambil kesempatan dalam kesempitan' batin dohyun kesal karena tidak diperbolehkan ikut.
Sementara hyung line hanya menyaksikan keributan para maknae.
'Hangyul!!!!!!' Batin seungwoo. Entah ia juga kesal sih, tapi kalau dongpyo senang ia tidak bisa berkata apa-apa.
🐧🐨
Setelah selesai makan malam, para member X1 bersiap untuk tidur.
Seungwoo, dongpyo, dan seungyoun giliran untuk mencuci.
"Pyo......... biar daddy yang cuci" kata seungwoo melihat dongpyo yang mencuci piring dengan mata tertutup.
'Lucunya' batin seungwoo.
"Ahhhhhh" kata dongpyo yang tersadar lalu membuka matanya kembali.
"Biar aku saja daddy" kata dongpyo lalu kembali mencuci piring dengan mata setengah tertutup.
'Anak ini lucu sekali' batin seungwoo sambil senyum-senyum.
"Hei hyung" kata seungyoun sambil menepuk pundak seungwoo.
"Hyung kenapa? Senyum-senyum gitu kayak orang gila aja" kata seungyoun lantas membuat dongpyo tertawa kecil.
"Seungyoun kau ya!" Kata seungwoo lalu mengejar seungyoun ke ruang tengah.
"Dasar hyungku" kata dongpyo yang sudah tidak mengantuk lalu melanjutkan kegiatan mencucinya.
🐧🐨
Setelah selesai, seungyoun segera masuk ke kamarnya. Sementara seungwoo sedang bermain ponsel dan dongpyo sedang di toilet.
"Hyung! Belum tidur?" Tanya dongpyo yang melihat seungwoo masih duduk bermain ponsel setelah kembali dari toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konflik ~ FatherSon (✔️)
FanfictionTibalah saatnya mereka akan debut, dongpyo sangat menantikannya. "Hyung......." "Aku ingin kita yang dulu...." • • • • • • • • Start: ~ 13 Oktober 2019 ~ End: ~ 12 Januari 2020 ~ Baca dulu aja siapa tau suka 😀 ~ ~ #150 on konflik (20 Nov 2019) #30...