Haiii gaisss I'm back, sebelum membaca dimohon untuk menekan bintang dibawah sebelah kiri. Trimsss.
••
•
•
•
•
•
•
Hari ini X1 akan hadir dalam Mcou**down lagi, dan dresscode mereka adalah pakaian serba putih.Hanya terdapat beberapa member yang telah bangun dan menunggu di meja makan.
"Dimana dongpyo" tanya seungwoo
Para member yang sudah bangun pun terheran- heran. Tumben sekali seungwoo menanyakan dongpyo setelah debut beberapa hari ini.
"Ehm dia mungkin masih tidur hyung, yohan hyung juga belum bangun" kata hyungjun.
Tanpa jawaban seungwoo langsung beranjak dari tempat duduknya dan pergi. Tentu saja dia pergi untuk membangunkan dongpyo.
🐧🐨
"Hyung, apakah kamu yakin cara ini akan berhasil?" Ucap dongpyo ragu.
"Hyung yakin pyo, kemarin malam kau juga sudah mengklarifikasi semuanya kan?" Kata yohan meyakinkan dongpyo.
"Tapi dongpyo sudah laper hyung...." kata dongpyo.
"Tahanlah sebentar pyo, daddymu pasti akan kesini. Pejamkanlah matamu" kata yohan.
🐧🐨
Tanpa mengetok pintu, seungwoo langsung membuka kamar yohan dengan dongpyo yang memang masih gelap.
"Dongpyo......... sayang ayolah sarapan, nanti maag mu kambuh" kata seungwoo sambil menekan saklar lampu.
Tak ada jawaban, tentu saja karena dongpyo sedang pura-pura tidur. Namun, yohan bangun terlebih dahulu.
"Huaaammm, hyung ada apa?" Tanya yohan pura-pura kebigungan.
"Apa pyo belum bangun?" Tanya seungwoo pada yohan karena melihat dongpyo yang masih memejamkan matanya.
"Belum hyung. Kalau begitu, aku duluan hyung" kata yohan yang kemudian pergi keluar menuju meja makan, membiarkan seungwoo dengan dongpyo.
🐧🐨
"Dongpyo.......... ayo sarapan sayang" ucap seungwoo sambil mengusap pucuk kepala dongpyo, dan ia mengambil posisi tidur disamping dongpyo.
"Eghhhhhhh, hyung........" ucap dongpyo.
"Ayo pyo" kata seungwoo sambil menarik lengan dongpyo untuk bangun.
"Tidak mau hyung......" kata dongpyo yang tidak mau beranjak dari tempat tidurnya.
Tanpa menjawab seungwoo menarik tangan dongpyo untuk masuk ke dalam pelukannya.
"Eghhhh daddy......." kata dongpyo mengelak pelukan dari seungwoo.
"Apa pyo? Daddy kangen peluk pyo seperti ini" kata seungwoo yang semakin mengeratkan pelukannya dengan lembut.
"Pyo juga, kalo di produce dulu setiap saat daddy peluk pyo" ucap dongpyo dengan rasa sedih mengingat perlakuan seungwoo yang dulu.
"Pyo....... sekarang pun sama" kata seungwoo.
"Beda tuh....... kemarin di atas stage, daddy tidak peluk pyo karena senang. Nyamperin pyo pas di stage aja jarang." Kata dongpyo dan sekarang matanya mulai berkaca-kaca.
"Pyo....... lebih pilih dekat sama hyung pas ada kamera atau pas gaada kamera kayak di dorm gini?" Ucap seungwoo yang masih setia memeluk dongpyo.
"Kalau bisa pyo mau dua-duanya" ucap dongpyo kesal.
"Cobalah pilih salah satu pyo" kata seungwoo.
"Baiklah! Pyo lebih suka di dorm!" Ucap dongpyo yang agak meninggikan suaranya.
"Jangan merajuk seperti itu pyo" bujuk seungwoo pada dongpyo.
"Sebenarnya kalau bisa daddy akan selalu ingin berada di dekatmu" kata seungwoo lagi.
"Bohong!" Ucap dongpyo sambil melepas pelukannya.
"Benar pyo" jawab seungwoo sambil memegang bahu mungil dongpyo.
"Namun, kamu tidak menyadarinya karena asim dengan acaranya" kata seungwoo lagi.
Suasana hati dongpyo sepertinya akan membaik. Mereka pun keluar dan menghampiri member lain untuk segera sarapan.
🐧🐨
Melihat dongpyo telah datang dengan seungwoo dan dengan ekspresi gembira, yohan langsung ngewink pada dongpyo. Dongpyo juga membalas wink hyungnya itu.
"Kau lama hyung!" Kata dohyon kesal.
"Maaf do" ucap dongpyo.
"Mari makan!" Ucap semua member.
🐧🐨
Mereka pun sedang bersiap untuk tampil.
"Bagaimana penampilanku?" Tanya yohan.
"Kau keren hyung" jawab hyungjun yang disertai anggukan member lain.
Sementara itu, ada dua member yang masih belum selesai untuk mempersiapkan dirinya.
"Ihhhh hyung...... jangan gangguin pyo" ucap dongpyo saat seungwoo memainkan pipi serta hidungnya saat ia sedang di make up.
"Pyo, kamu sudah di make up. Sebelum kita tampil, ikut daddy" kata seungwoo
"Dad.............?
_________________________________________
Total: 608 words
Bagaimana pendapat kalian?
Jadi part off cam bakal ada 1 lagi, aku sebagai shippers seungpyo tetap optimis kalo sebenernya moment off cam mereka juga banyak 😉
•
Sertakan saran dan kritik 👉🏻
❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Konflik ~ FatherSon (✔️)
FanficTibalah saatnya mereka akan debut, dongpyo sangat menantikannya. "Hyung......." "Aku ingin kita yang dulu...." • • • • • • • • Start: ~ 13 Oktober 2019 ~ End: ~ 12 Januari 2020 ~ Baca dulu aja siapa tau suka 😀 ~ ~ #150 on konflik (20 Nov 2019) #30...