Sebelum dibaca mohon untuk menekan tanda bintang di kiri bawah TERIMA KASIH.
•
•
•
•
•
•
•
•
Namanya Son Dongpyo, member dari boygroup X1 yang akan debut dalam beberapa hari lagi. Ia sudah tidak sabar untuk debutnya."Hyung........" dongpyo berusaha memanggil hyung kesayangannya itu ketika ia berdiri di ruang tengah dorm tersebut.
"Mencari siapa pyo?" kata yohan yang datang dengan ekspresi kebingungan melihat namja mungil itu.
"Hyung..... Apa hyung melihat seungwoo hyung?" tanya dongpyo yang penasaran.
"Tadi hyung liat, seungwoo hyung dipanggil manager hyung."
Mendengar jawaban tersebut dongpyo langsung tidak bersemangat dan lesu.
"Pyo butuh apa?" Tanya yohan yang kasihan dengan namja mungil itu.
"Gak jadi hyung, pyo balik ke kamar ya"
Dongpyo pun bergerak lesu menuju kamarnya, tadinya ia ingin mengajak seungwoo untuk makan siang. Karena dongpyo belum makan dari pagi dan semua member tidak mengetahui hal tersebut. Jika mengetahuinya ia akan langsung disuruh untuk mukbang (makan banyak).
Dongpyo sampai di kamarnya dengan yohan namun yohan sedang nonton tv diluar. Dongpyo ingin menangis rasanya, alasan ia tidak makan tadi pagi karena para member makan di waktu yang berbeda. Jadi mereka semua tidak makan bersama di meja makan.
Dongpyo pun menangis di bawah selimut, dan tidak sadar lama kelamaan ia tertidur.
"Aku pulang" kata seungwoo yang telah tiba di dorm mereka. Sedari pagi ia sibuk mengurus album debut mereka. Sampai ia makan di luar dengan managernya.
"Hyung.....!" Sambut yohan yang masih setia menonton tv.
"Mengapa sepi sekali?" Tanya seungwoo bingung, biasanya setiap ia pulang ada saja member yang membuat keributan. Aneh sekali hari ini.
Sebenarnya semua member berada di dalam kamar seungyoun, sedang bercerita pengalaman menyeramkan mereka.
"Ohhh ya, hyung! Tadi dongpyo mencarimu" kata yohan.
"Ada apa dengannya?" Tanya seungwoo yang mulai cemas, beberapa hari ini dongpyo jarang mencarinya karena ia sering tidak ada di dorm.
"Tidak tau hyung. Coba saja hyung menanyakannya, ia ada di dalam kamar" usul yohan yang melihat seungwoo mulai khawatir dengan member terimutnya itu.
Dalam kamar yohan dan dongpyo.
"Pyo kamu sedang apa?....... SON DONGPYO!!!!!!!!!"
————————————————————
Total: 362 words
Bagaimana ceritanya....
Sebenernya thor yellow juga masih bingung bagus apa enggak.
Namun ku telah berusaha sebaik mungkin
Untuk jadwal up
Ku berusaha untuk update tiap hari tapi,,, hari Minggu aku pasti update 👌🏻👌🏻👌🏻👌🏻👌🏻
~Voment ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
Konflik ~ FatherSon (✔️)
Hayran KurguTibalah saatnya mereka akan debut, dongpyo sangat menantikannya. "Hyung......." "Aku ingin kita yang dulu...." • • • • • • • • Start: ~ 13 Oktober 2019 ~ End: ~ 12 Januari 2020 ~ Baca dulu aja siapa tau suka 😀 ~ ~ #150 on konflik (20 Nov 2019) #30...