Sebelum membaca dimohon untuk menekan bintang di sebelah kiri bawah. Trimmss.
•
•
•
•
•
•
•
•
Tanpa disadari kedekatan mereka menyebabkan satu orang tidak suka melihatnya.
"Hyung berhentilah! Dodo laper" kata dohyon pada yohan.
"Iya iya, hyung akan berhenti. Pyo duduklah disini" kata yohan sambil mengisyaratkan dongpyo untuk duduk disebelahnya. Sebenarnya terdapat 2 tempat yang kosong yaitu disebelah seungwoo satu dan disebelahnya.
Melihat itu seungwoo kembali merasa kesal. 'Kenapa ia tidak duduk disebelahku?' Batin seungwoo.
"Yayyyy makan!" Kata dohyon semangat.
Selagi makan, seungyoun terus menatap dongpyo sambil tersenyum. Yang dilihat tersadar dan menanyakannya.
"Hyung ada apa?" Tanya dongpyo yang memecah keheningan sehingga semua mata tertuju padanya.
"Kau sangat lucu ketika mulutmu penuh dengan makanan pyo!" Ucap seungyoun sambil mengelus rambut anak itu.
"Hyung hentikan" ucap dongpyo.
"Selesaikanlah makanan kalian" ucap seungwoo dengan nada dingin.
"Ne hyung" kata seungyoun.
'Ada apa dengan daddy?' Batin pyo, hatinya bertanya-tanya mengapa daddynya begitu dingin tadi.
Para member pun melanjutkan sarapan mereka.
🐧🐨
Dongpyo sedang berada di kamarnya, sedangkan beberapa member seperti seungwoo, minhee, dan hangyul sedang keluar.
'Aku bosan' batinnya.
Dongpyo pun keluar kamar dan menuju dapur, membuka lemari apakah ada yang bisa dia makan.
"Pyo? Sedang apa? Tidak istirahat?" Tanya yohan yang berada di belakang, agak jauh dari dongpyo.
"Pyo bosan di kamar hyung" kata dongpyo yang berhenti mencari makanan dan mendekat ke yohan.
"Kalau begitu ayo ke kamar seungyoun hyung, kita sedang bermain!" Kata yohan.
"Yuk!" Jawab dongpyo.
🐧🐨
"Hyung jangan cerita seram seperti itu, aku takut" kata dohyon pada seungyoun.
Di kamar seungyoun terdapat ia sendiri, dohyon, dan eunsang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konflik ~ FatherSon (✔️)
Fiksi PenggemarTibalah saatnya mereka akan debut, dongpyo sangat menantikannya. "Hyung......." "Aku ingin kita yang dulu...." • • • • • • • • Start: ~ 13 Oktober 2019 ~ End: ~ 12 Januari 2020 ~ Baca dulu aja siapa tau suka 😀 ~ ~ #150 on konflik (20 Nov 2019) #30...