Klarifikasi

1.6K 166 7
                                    

Sebelum baca dimohon untuk menekan bintang di bawah sebelah kiri

Malam pun dilewati para member X1 dengan bahagia, terkecuali untuk dongpyo. Ia merasakan adanya perbedaan sikap hyung kesayangannya itu.

🐧🐨

Pagi hari pun tiba, member X1 telah berkumpul untuk sarapan. Namun, ada satu kursi kosong yang terlihat. Dia adalah Son Dongpyo, namja ceria yang sangat imut.

"Hyung...... dongpyo hyung kemana?" Tanya dohyon, giant maknae mereka, pada yohan.

"Dia masih tidur do" jawab yohan lemas tanpa ekspresi, badannya lesu tak bertenaga.

"Kenapa kau tidak bangunkan hyung?" Tanya dohyon lagi, penasaran.

"Aku tidak tega membangunkannya, lagian semalam matanya bengkak dan butuh banyak istirahat" jawab yohan yang mulai terlihat khawatir pada dongpyo.

"Bagaimana sarapannya?" Sekarang hyungjun lah yang penasaran.

"Aku yang akan membawakannya!" Jawab seungwoo cepat, tanpa ekspresi, datar sekali, padahal ini menyangkut dongpyo.

Setelah kalimat itu, para member melanjutkan sarapan mereka tanpa berbicara. Meskipun hanya sekedar menanyakan jadwal mereka, hal itu tidak dilakukannya.

Hening dalam meja makan.

🐧🐨

Terlihat seseorang yang telah bangun dari tidurnya, dan berpikir sejenak.

'Agh mengapa kepalaku sangat pusing?' Batinnya.

Sebelum ia meninggalkan tempat tidurnya, terlihat pintu yang dibuka oleh seseorang yang berada di luar.

"Pyo......... makanlah dahulu sayang" ucap seseorang yang membuka pintu tersebut dan sekarang ia telah masuk ke dalam kamar.

"Aku tidak lapar" ucap dongpyo menolak.

"Pyo..... daddy akan jelaskan semuanya setelah kamu makan eoh" kata seungwoo yang berusaha membujuk dongpyo.

"Jelaskan semua dahulu!" Kata dongpyo dengan nada kesal.

"Selagi daddy menjelaskan, makanlah makananmu" ucap seungwoo mengiyakan.

Dongpyo mulai memakan makanannya dan seungwoo mulai menjelaskan.

"Pyo tau kan daddy adalah leader X1?" Kata seungwoo sebagai pertanyaan permulaan.

Dongpyo hanya mengangguk.

"Lalu menurut pyo tugas leader itu apa?" Tanya seungwoo lagi.

"Bertanggung jawab?" Jawab dongpyo agak ragu.

"Lalu, setelah menjadi leader apakah hanya pyo yang harus daddy jaga?" Kata seungwoo tidak tega melihat ekspresi dongpyo. Dalam beberapa detik lagi dongpyo pasti akan menangis.

Dongpyo hanya menggeleng dengan matanya yang mulai berkaca-kaca.

"Sayangnya daddy....... jangan seperti ini. Kemarin daddy sangat lelah, dan pyo tau daddy harus membagi kasih sayang daddy untuk semua member eoh" kata seungwoo yang mulai berkaca-kaca setelah melihat dongpyo meneteskan air mata.

"Tapi hiks apakah pyo sudah bukan kesayangan daddy lagi hiks" ucap dongpyo yang mulai deras menangisnya.

"Pyo masih kesayangannya daddy, meskipun nanti perhatian daddy ke pyo telah berkurang, tetaplah menjadi dongpyo yang ceria eoh" ucap seungwoo yang menitihkan air mata.

"Kalau daddy ngomong begitu, berarti hiks daddy sudah merencanakan untuk tidak perhatian lagi pada pyo hiks" kata dongpyo yang semakin sedih karena ucapan daddynya itu.

"Tidak begitu sayang...... daddy hanya mengantisipasi, jika kejadian ini terulang. Daddy akan berusaha untuk tetap perhatian denganmu seperti sebelumnya" ucap seungwoo menjelaskan pada anaknya yang terlihat salah paham.

"Suapin...." kata dongpyo yang sudah tidak punya tenaga akibat menangis yang kedua kalinya setelah debut.

Sebelum seungwoo menyuapi dongpyo, mereka berpelukan.

🐧🐨

"Konflik yang sangat besar" ucap wooseok yang disetujui para member, dari tadi mereka penasaran dengan masalah yang dihadapi pasangan ayah anak itu.

'Kami semua akan memberikanmu perhatian pyo' batin seseorang yang sedang mendengar pembicaraan mereka.
————————————————————
Total: 530 words
Maaf banget klo pendek :)
Semoga kalian suka
Thor yellow cara manjanginya tapi semoga aja kalian sukak 👏🏻😁

Sebenernya tadi semua chapter kayak kedelete gitu. Maaf yaa

Sertakan kritik dan saran ya 👉🏻

Konflik ~ FatherSon (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang