Selalu bersama

1K 107 4
                                    

Sebelum membaca dimohon untuk menekan bintang di sebelah kiri bawah. Trimssss.

"Aku tidak suka tidur sendiri! Yak SON DONGPYO! HAN SEUNGWOO!" Kata yohan di dalam kamarnya.

🐧🐨

Pagi telah tiba, dongpyo bangun karena merasa kehilangan orang yang tidur disebelahnya itu.

"Eghhhh....."

"Daddy..... ?"

Dongpyo pun beranjak dari kasur seungwoo dan keluar untuk mencari seungwoo.

🐧🐨

"Hyung... daddy kemana?" Tanya dongpyo pada yohan yang saat itu sedang duduk di sofa sambil menonton tv.

"Seungwoo hyung lagi mandi pyo" jawab yohan dengan nada agak tinggi. Ternyata dia masih kesal dengan dongpyo yang membiarkannya tidur sendirian.

"Hyung marah padaku?" Tanya dongpyo melihat tingkah hyungnya yang aneh itu.

"Tidak!"

Dongpyo menghampiri yohan dan duduk disebelahnya.

"Hyung....... jangan merajuk seperti ini" kata dongpyo memasang muka yang sangat menggemaskan.

"Aku tidak merajuk!" Kata yohan.

"Hyung aku kangen dengan kejahilan hyung itu, meskipun agak menyebalkan" kata dongpyo sambil menggoyangkan tubuh yohan.

"Ya! Dongpyo!..........................
Jangan seperti itu hyung tidak akan kuat" kata yohan sambil tersenyum dan mencubit gemas pipi dongpyo.

"Terima kasih hyung" kata dongpyo sambil memeluk yohan.

"Dongpyo!" Kata seseorang dengan suara agak berat.

"Daddy?" Kata dongpyo menoleh dan tersenyum pada daddynya yang habis mandi.

Dongpyo langsung menghampiri seungwoo dan mereka masuk ke kamar seungwoo.

"Protektif sekali dia" kata yohan yang mengatakan itu setelah mereka masuk dengan senyum yang mengembang melihat tingkah ayah dan anak itu.

🐧🐨

"Daddy......... aku laper" kata dongpyo setelah menutup pintu.

"Kamu bahkan belum mandi pyo" kata seungwoo sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil.

"Ahhhhh daddy tapi kalo pyo laper trus mandi dulu trus kalo pyo keram perut gimana?" Kata dongpyo yang memasang wajah memelas pada seungwoo.

"Baiklah, ayo kita sarapan. Tadi para member sudah sarapan duluan" kata seungwoo.

"Daddy juga makan ya!" Kata dongpyo menarik tangan seungwoo.

"Iya"

🐧🐨

"Jja! Makanlah!" Kata seungwoo memberikan roti dengan selai strawberry dan susu putih.

"Pyo makan ya!"

Konflik ~ FatherSon (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang