Sebelum membaca dimohon untuk menekan bintang di bawah sebelah kiri. Trimssssssssss.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Pagi pun tiba, para member X1 telah bangun dari tidurnya.
"Hyung, aku tidak ingin pergi" kata hyungjun sambil menangis.
"Hyungjun, tapi ini adalah keputusan yang telah disepakati. Hyung juga mau bersama kalian semua" kata seungwoo.
"Tapi... kenapa mereka tidak menanyakan pendapat kita hyung?" Tanya hyungjun sambil menangis.
"Mungkin para agensi tidak ingin ada komentar negatif yang ditujukan untuk kita" kata seungyoun.
Mendengar itu hyungjun menangis sangat keras. Sehingga minhee harus menenenangkannya.
"Dongpyo mana hyung?" Tanya hangyul pada seungwoo.
"Dia masih tidur" kata seungwoo.
"Bagaimana jika dia mendengar berita ini?" Kata hangyul.
"Cepat atau lambat dia akan mengetahuinya" kata seungyoun.
"Hyung, apa kita tidak bisa memberi salam perpisahan dulu pada One It kita?" Kata dohyun yang sedih mengingat cara perpisahan ini sangat tidak enak.
"Para agensi tidak memperbolehkannya do" kata seungwoo.
"Aku ingin One It melihat kita semua bersama sebelum benar-benar berpisah dengan jalan masing-masing" kata dohyun lalu menangis.
Disusul seungwoo yang terus menahan air matanya untuk tidak keluar.
"Setidaknya hiks kita bisa hiks mengeluarkan hiks lagu terakhir hiks kita" kata dohyun tersendat-sendat.
"Hyung juga maunya seperti itu do" kini wooseok yang membalas.
🐧🐨
Di kamar seungwoo..
"Eughh"
"Daddy?!" Kata dongpyo memangil seungwoo.
🐧🐨
"Daddy?!" Suara dongpyo terdengar hingga ke luar.
"Hyung! Dongpyo memanggilmu" kata seungyoun.
"Ahh baiklah"
🐧🐨
"Ada apa pyo?" Tanya seungwoo setelah masuk ke kamarnya.
"Daddy bangun lebih awal?" Tanya dongpyo lalu seungwoo duduk di sebelah dongpyo.
"Iya, daddy tadi dapat telepon dari manager hyung" kata seungwoo.
"Tentang apa?" Tanya dongpyo.
"Kita bahas di luar saja ya, sama member lain" kata seungwoo lalu dibalas anggukan oleh dongpyo. Mereka pun keluar dari kamar.
🐧🐨
"Selamat pagi dongpyo" kata para member.
"Apa manager hyung memberikan kabar baik?" Kata dongpyo yang melihat para member yang ceria. Kecuali hyungjun, minhee, dan dohyun yang berada di kamar sedang menenangkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konflik ~ FatherSon (✔️)
Fiksi PenggemarTibalah saatnya mereka akan debut, dongpyo sangat menantikannya. "Hyung......." "Aku ingin kita yang dulu...." • • • • • • • • Start: ~ 13 Oktober 2019 ~ End: ~ 12 Januari 2020 ~ Baca dulu aja siapa tau suka 😀 ~ ~ #150 on konflik (20 Nov 2019) #30...