Jangan lupa vote and comment
Kecanggungan menyelimuti mereka,untung saja jimin segera pergi untuk meeting jadi tak terlalu terbawa suasana ..
Sinar matahari sudah diatas kepala menandakan waktunya untuk makan siang..
Rapat selesai dengan cepat,
dengan begitu pula ia bisa mempunyai waktu banyak dengan taehyung...Dan tepat sekali taehyung sudah duduk manis dikursi tunggu
"Hyuuunggg ayo makan!" Rengek taehyung ia sudah kembali dalam mode manjanya
"Baiklah baby"jimin dan taehyung melangkahkan kakinya langsung ke kantin tanpa keruangannya dulu.
Semua berkas ia titipkan ke ireneJimin dan taehyung duduk disalah meja kantin.seluruh mata menatap boss nya dengan taehyung...
Ada yang gemas karena perubahan penampilan taehyung yang cute jadi lebih cool .
Ada juga yang tak suka bagaimanapun taehyung itu lulusan SMA kalau bukan karena jimin ia tak mungkin bisa ada disini..
Tapi tidak secara terang terangan.mereka masih sadar bahwa taehyung adalah orang istimewa bagi boss mereka...
Ia masih sayang duit kalau menghina ...untung kalau dipecat dari perusahaan tapi kalau dipecat dari hidup?..tidak tidak mereka masih ingin hidup"Mau makan apa hm?"tanya jimin
"Emm apa saja hyung"jimin mengangguk anggukan kepalanya mengerti
Tapi yang dipesan jimin sungguh gila.ia memesan semua menu yang ada dikantin.
Taehyung melonggo melihat semua makanan yang ada dihadapannya .
Semuanya terasa lezat dipandang."Hyung ini terlalu banyak "
"Tak apa hyung tahu kamu belum makan dari pagi"
Taehyung tersenyum ia akui sangat lapar karena tidak sarapan karena terlalu antusias ."Cha ayo makan".
Taehyung begitu antusias menyendokan makanan kemulutnya itu...
"Maaf ,tapi jus strawberinya sudah habis..anda sebaiknya memesan yang lain"
Bukan untuk taehyung maupun jimin.tapi untuk meja yang ada disampingnya..."Habis?tapi aku ingin itu" wanita itu merengut sedih ,ia sangat menyukainya tapi habis
"Sudahlah eunha kou bisa minum yang lain"ucap namja yang ada disampingnya
"Tapi?"
"Ini untuk noona"tiba tiba sati gelas jus strawbery ada dihadapannya.
"Ahh ..tak perlu Doepyonim..ini milikkmu"eunha langsung berdiri ketika menyadari siapa yang memberikan jus itu.
"Tak apa aku tahu noona sangat menginginkannya"
Taehyung tersenyum manis kepada eunha.."Terima kasih deoyonim .aku akan menggantinya lain kali"
"Tak usah .. "taehyung membalikan badanya untuk kembali kemeja nya..
Tapi baru dua langkah ia membaikan badanya kembali"Ahh iya"..
"Ada apa deopyonim?"
"Panggil saja aku taehyung atau tae tae .aku bukan boss disini"
"Ahh baiklah sekali lagi terima kasih"
Semua pegawai lainnya hanya menatap kagum pada taehyung. Tak terkecuali jimin...
"Kau terlalu berharga untuk disakiti oleh bajingan itu" batin jimin
Taehyung pun melanjutkan makannya dengan jimin ...
Taehyung kembali keruangannya sendiri karena jimin mendapat telepon dari yoongi yang masih diseoul...
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS BEAUTY (MINV)(KOOKV)🔞🔞End✔
Random"Hey...."sambil menepuk bahu "kenapa kou dijalanan seperti ini" "hisk..hisk...hisk..akh...aku ter...seshat " "dimana rumahmu cantik"tanya namja itu.. "akh...aku tampan bukan cantik karna aku namja" "MWO?" Finish : 4 Januari 2020