Sesuai dengan apa yang direncanakanya sebelumnya...
Taehyung ikut dengan jimin kekantor bahkan ia memakai jass seperti jimin..Mereka menjadi pusat perhatian para karyawan yang tak sengaja melihatnya..
Jimin menempatkan taehyung sebagai assisten pribadinya.
Tadinya taehyung akan satu ruangan dengan sekretarisnya Bae Irene ,tapi ia urungkan dan menjadikannya satu ruangan dengan jimin..untung ruangan CEO itu besar..."Ini mejamu baby"
Tunjuk jimin.."Terima kasih banyak sajang-nim"..
Jimin tersenyum cerah mendengar taehyung berbicara formal kepadanya.."Baikah selamat bekerja Park Taehyung" ucap jimin ,ia sebenarnya kaget ketika taehyung berbicara formal tapi iabalik bicara formal
"Jeseonghamnida sajangnim ,namaku kim taehyung bukan park taehyung"..
"Kou membantahku taehyung?"..
"Ahh maaf sajangnim.."
taehyung membungkukan sopan..Taehyung pun duduk dikursinya.
Jimin hanya tersenyum menang ternyata jadi boss itu enak ya.....Taehyung hanya fokus dalam pekerjaannya waupun cuman tugas ngetik laporan atau apalah itu..sedangkan jimin ia lebih fokus pada berkas yang ada dihadapanya sesekali ia melirik taehyung..
Jimin tersenyum melihat taehyung yang begutu lama mengetik laporan padahal kalau dikerjakan oleh sekretarisnya hanya perlu waktu 1 lebih jam tapi taehyung? Ia sydah lebih dari 2 jam...
Tok
Tok
Tok"Masuk"...
"Ada yang perlu sahangnim?"tanya sekretarisnya itu
"Schedule-ku hari ini apa?"tanya jimin..
Irene pun membuka maf yang ada didepanya..
"Hari ini hanya ada satu rapat dengan CEO DenScrop waktu makan siang sajangnim"..
Ucap irene memberitahukan..."Ohh ...kalau begitu majukan sebelum makan siang "ucap jimin..
"Baik sajangnim saya akan mengkonfirmasi kepada mereka"..
"Ya sudah kau bisa pergi"..
"Baik ..saya permisi sajang nim"
Irene pun membukuk sebentar.."Hmm" gumam jimin
"Ahh...noona jamsimanyo!"ucap taehyung menahan irene..tapi bukan saja irene yang menengok tapi jimin pun
"Ada apa tuan taehyung?"tanya irene..
"Noona cantik.."ucap yaehyung sambil tersenyum.
Sontak membuat irene merah merona ...
Sedangkan jimin sungguh ia kaget sampai matanya seakan keluar karena melotot.."Ahh ..kamsahamida "irene yang malu malu karena dipuji oleh taehyung..
"Ck bukanya aku menyuruhmu keluar dari ruanganku irene-ssi?"
Ucap jimin ketus..
Dan tentu saja membuat taehyung mendengus .."I-ya maaf sajangnim . Saya permisi".. irene segera bergegas untuk keluar..
Taehyung menunduk karena menghindari tatapan tajam jimin
"Kalau hanya ingin menggoda sekretarisku, aku akan memecat by"..
Mendengar itu taehyung langsung mendongkak
Heol ...ia baru saja masuk kerja bahkan belum setengah hari dan sudah dipecat? Enak saja"Aku?tidak"taehyung mengelak
"Lalu tadi ?"
"Aku hanya jujur "
Taehyung yang merasa kalau jimin sedang mendiaminya pun
Menghampiri jimin..ia harus mengeluarkan bakat ajaibnya"Hyung aku janji tidak akan begitu lagi tapi jangan marah "
"Aku tak marah"
Ucap jimin tanpa melihat taehyung.."Hyung ...hiskk ..maafkan ..akhu"
"Sshh... hyung hanya bercanda ..jangan menangis"..
Jimin yang mendengar taehyung menangis langsung menghampiri taehyung lalu memeluknya.."Hiskk hyung.."..
"Sudahhh..hyung maafkan ya ..jangan menangis"..
Jimin melepas pelukanya lalu menangkup pipi taehyung..
Perlahan tapi pasti jimin mengikis jarak wajahnya ke taehyung..
Taehyung yang seakan terhipnotis dengan mata jimin refleks memejamkan matanya yang sembab
Sedikit lagi ..
Ceklek
"Sajangnim sud--..ah ma-maaf "..
Irene datang tanpa memgetuk pintu membuat taehyung langsung mendorong
"Ck penggangu"batin jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS BEAUTY (MINV)(KOOKV)🔞🔞End✔
De Todo"Hey...."sambil menepuk bahu "kenapa kou dijalanan seperti ini" "hisk..hisk...hisk..akh...aku ter...seshat " "dimana rumahmu cantik"tanya namja itu.. "akh...aku tampan bukan cantik karna aku namja" "MWO?" Finish : 4 Januari 2020