Chapter 25

2.5K 212 8
                                    





Sinar matahari seolah berlomba menumbus masuk dari celah jendela kamar taehyung.

Tapi si empu seolah enggan untuk menyapa matahari pagi ,ia lebih nyaman bergelung dibawah selimut dan tentu saja dalam dekapan jimin.

Jimin tersenyum sambil memgeratkan pelukannya.
Sungguh ia sangat bahagia walaupun mungkin ini hanya sementara.

Tapi kenyamanan jimin terganggu oleh dering Handphonne-nya.

Dengah setengah hati jimin menggangkatnya..

"Yoongi hyung?"

"Ada apa hyung?"..

"Untuk seminggu ini kau cuti jim...biar hyung saja yang ganti."

"Untuk apa hyung?"jimin menaikan satu alisnya.

"nikmatilah waktumu dengan taehyungie jim"

"gomawo hyung "

"Hm tak apa jim..buatlah ia jatuh hati padamu "

"Ne hyung ...gomawo-yo"..



Pip




Toh juga percuma saja ke kantor ,ini sudah pukul 9 lebih.

"Enghh hyung "..mata taehyung terbuka perlahan

"Apa tae baby terbangun?"

"Siapa yang menelepon hyung?"tanya taehyung dengan masih terasa berat untuk terbuka.

"Yoongi hyung ,ia memberi tahu kau seminggu hyung cuti"..

"Cuti ?memang kenapa?"

"Agar hyung bisa menemani seminggu ini"ucap jimin memberikan senyuman menawannya

"Dan membuatmu mencintaiku tae"batin jimin

"Jangan hyung ,hyung kerja saja"

"Kenapa?"

"Nanti hyung dipecat loh"..
Ingin rasanya jimin tertawa tapi ia urungkan .jimin hanya memberikan senyuman

"Tak akan ada yang berani memecat ku ,aku boss nya".
Taehyung pun terkekeh ...
Sungguh wajah mengemaskan taehyung ketika baru bangun tidur sangat menggoda iman

"Hehhee..aku lupa.."






Chup ~






"Ji-jimin hyung"

Sungguh jimin sudah tidak tahan dengan bibir semerah cerry milik taehyung dengan ukiran  senyuman manis.

"Bukankah seminggu ini kau milikku?jadi aku bebas melakukan apapun padamu.
Berikan aku kesempatan untuk membuktikan cintaku padamu tulus"

Taehyung masih belum menjawab perkataan jimin.

Jimin yang masih menunggu jawaban taehyung ,ia pun membawa taehyung kepelukanya.

Kepala taehyung ia sandarkan kedadanya agar taehyung bisa mendengar detak jantungnya.

"Dengar untuk seminggu saja anggap hyung sebagai kekasihmu ..ne?,kau milikku seminggu ini bisakan?"..

Taehyung pun membalas pelukan jimin lalu mengganggukan kepalanya..

"Iya hyung..aku milikmu"

"Hanya seminggu"batin taehyung

"Terima kasih sayang"



Chup~




Kecupan yang kedua terasa lebih berasa menyalurkan kasih sayang.

"Buktikan hyung..buktikan jika hyung bisa membuatku jatuh cinta pada hyung.buktikan kalau hyung adalah yang terbaik untukku ,buktikan jika aku bisa meninggalkanya dan buktikan jika aku tak bisa jauh darimu .buktikan itu hyung"

Jimin tersenyum memdengar lontaran kata kata dari mulut yang baru saja ia kecup .

"Akan ku buktikan"





Chup...





Bukan hanya kecup kilat tapi jimin sudah berani bergerak melumat setiap sela bibir taehyung.

















Jimin dan taehyung memutuskan beramain dirumah saja untik hari ini..seperti belajar memasak, nonton film ,main game dan diakhiri dengan cullding diranjang milik jimin.

"Tae baby?"

"Hmm"

"Apa sebelum kemarin ,kau mengetahui jika hyung menyukaimu?"

Taehyung menghentikan kegiatanya yang sedang membuka tutup majalah.

"Aku tahu hyung..aku tak sepolos taehyung yang hyung temukan dijalanan"..

"Maksudnya?"taehyung membalikan badanya agar berhadapan dengan jimin..

"Setelah rasa sakit yang aku terima ,aku sadar aku terlalu bodoh dan polos karna mencintainya membuatku buta..jadi aku mulai berpikir dewasa..dan soal aku tahu hyung mencintaiku aku tahu karna menguping pembicaraan hyung dengan yoongi hyung"..

"Tae baby"panggil jimin lagi

"Iya hyung"..

"Apa cintamu ke hyung sudah tumbuh naik?"
Taehyung berpikir sejenak.

"Emm..sudah"
Jadi tadi jimin bertanya apa taehyung mencintainya dan jawaban taehyung itu iya..

Dan jimin tanya lagi berapa persen cinta ke jimin dan taehyung bilang 15 %.

Dan sisannya tentu saja untuk kookie-nya itu.

"Berapa?" 
Jimin harap harap cemas .
Jimin sudah menampilkan senyuman tampan nya itu.











"2%"



Senyuman jimin luntur .jadi dari tadi pagi ia hanya menambah 2%

17%,bisakah?

"Jika mau menurutiku akan aku tambah?"jimin tersenyum bahagia.jimin akan melakukan apapun untuk taehyung .

taehyung mau mobil,berlian,satu kota pun jimin berikan tapi asalkan jangan nyawa nya ..

Kenapa?kan jimin mau taehyung disamping nya terus.kalau matikan sama aja jimin nyerahin ke kelinci bontot itu.

"Aku mau ke paris "

"Call"

"Tambah 3%"














Aku kembali...

Jangan lupa vote and comment ..
Anyeong

HE IS BEAUTY      (MINV)(KOOKV)🔞🔞End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang