Chapter 9

3.9K 336 0
                                    

Setelah sekian lama akhirnya aku bisa update lagi..
Selamat membaca readers..





Taehyung dan jimin baru saja tiba di kantor milik jimin dengan agak terlambat karena faktor menunggu taehyung...

Para petugas di perusahaan jimin langsung membukakan pintu mobil untuk jimin ,tapi setelah jimin keluar jimin langsung memutar untuk membukakan pintuuntuk tarhyung

Semua mata tertuju kepada jimin selaku boss dan pemilik sah karena mengandeng pemuda yang manis...

Semua karyawan tersenyum dan ikut gemas melihat taehyung yang selalu menyapa tiap pegawai dan tersenyum .

Jimin hanya tersenyum sambil menuntun taehyung menuju ruangannya.

Taehyung dibuat kagum dengan interior ruangan jimin ..

"Kau duduklah di sofa baby"ucap jimin sambil menunjukan tempat disebalah kiri ...

"Hmm.."taehyung pun langsung mendudukan bokong disofa dan jimin pun duduk dikursi kebanggaan nya.

Dilihat oleh jimin taehyung sedang memainkan handphone jimin ..kata taehyung dia ingin menonton drama korea yang ia sukai ,sedangkan jimin fokus untuk membaca dokumen dokumen

Sesekali jimin akan melirik taehyung ,jaga jaga saja bisa saja kan taehyung bosan tapi malah memanyunkan bibirnya kalau merasa kesal karena nonton drama .bikin jimin gemas saja

Jimjn pun bangkit karena sudah waktunya makan siang..

"Tae ayo waktunya makan siang "ajak jimin

"Tapi hyung nanggung drama nya sebentar lagi selesai.."ucap taehyung sambil merengut

"Tap--"

Ceklek..

Jimin pun mengalihkan pandanganya ke pintu ..tadinya jimin ingin mengumpat karena berani sejali masuk tanpa mengetuk atau meminta ijin.

Tapi setelah melihat siapa orang yang datang diurungkan..

"Yoongi hyung"panggil jimin
Pantas saja karena orang yang datang ialah yoongi ..katanya terlalu malas untuk mengetuk pintu .

Taehyung pun melirik siapa yang datang tadinya memang taehyung lumayan takut tapi karena jimin bilang kalau yoongi itu baik ya memang itu sifat yoongi . Jadi taehyung pun hanya melanjutkan nonton drama.

"Ada apa hyung?"tanya jimin

Yoongi tidak menjawab tapi memilih untuk memberikan sebuah undangan..

Jimin pun membaca sekilas..

"Undangan peresmian CEO baru JK CROP "ucap jimin..

"Mau datang?"tanya yoongi

"Tentu hyung aku akan datang dengan Taehyung"sambil melirik taehyung..

"Kenapa aku harus ikut hyung"ucap taehyung
Sambil tidak mengalihkan pandangannya ke handphone..

"Aku tidak punya pasangan baby..jadi aku akan membawamu"taehyung pun menganggukan kepalanya..

Jimin hanya bisa tersenyum gemas melihat taehyung ..

"Bagaimana denganmu hyung?"tanya jimin kepada yoongi

"Hm" gumaman itu cukup di menegerti

Taehyung hanya diam terlalu canggung untuk ikut bicara dan jimin pun merasakan bahwa taehyung yang tidak merasa nyaman ..

"Tae ayo kita harus makan"ucap jimin..taehyung menangguk karena dia tidak bisa berbohong kalau di memang sudah lapar..

"Hyung kau mau ikut?"tanya jimin

"Bila kau memaksa "jimin pun mendengus kesal dengan jawaban yoongi hyung..taehyung hanya terkikik melihatnya...

Mereka bertiga makan dikantin kantor...semua pasang mata menatap Sang CEO makan ..

Memang ini bukan nya pertama kali jimin makan dikantin tapi karena ini pertama kalinya jimin makan dengan taehyung jadi begini deh..ya kalau sama yoongi sih jarang tapi mereka tahu kalau bosnya dengan yoongi itu bersahabat

HE IS BEAUTY      (MINV)(KOOKV)🔞🔞End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang