chapter 5

4.9K 377 9
                                    

Semoga kalian bisa kembali bersama"monolog Hoseok

"Tae kita akan bertemu besok"
Monolog jungkook

Sedangkan yang dibacarakan sedang tidur memeluk Singa pemberian Jimin 2 hari yang lalu

___________________________________

Esoknya..

Jungkook sudah bersiap untuk pergi sekolah taehyung ..
Perjalanan dari mansion nya iti cukup dekat karna jungkook melaramg taehyung sekolah jauh jauh...

15 menit mobil Audi A8 hitam milik jungkook tiba..
Jungkook mengecek jam tangan nya ...masih ada 20 menit lagi untuk pembagian kelulusan dilakukan makanya dia menunggu di parkiran hanya untuk melirik orang yang masuk karna ini jalan satu satunya untuk masuk ke gedung sekolah tersebut ..sampai atensi mata nya melihat gerak gerik oramg yang ia kenal maka ia pun keluar mobil..

"Yoongi-ssi "sapa jungkook ,merasa dipanggil yoongi melihat kesamping ..

"Eoh? jungkook -ssi" Yoongi yang melihat rekan kerja berada di sini menyapa nya..

"Apa kabar ?dan untuk apa kou kesini?"tanya jungkook sambil menjabat tangan

"Ahh aku kesini untuk mengambil hasil kelulusan kekasih sahabatku"ucap yoongi dengan nada datarnya..
Jungkook pun yang melihat yoongi memang memangang sebuah maf .

"Kekasih sahabatmu?Maksudmu
?"tanya jungkook


















"Park jimin.."

"Ahh ...begitu memang siapa namanya?"tanya jungkook

"Kalau sekarang namanya park tae--"

Drrttt

Drttt

Handpone yoongi berbunyi ..dengan meminta maaf dulu ke jungkook dipun menggangkat telepon...

"Hmmm.....sudah ada ditanganku.....memang kou selalu merepotkan ...tak apa ini demi Nyonya Park mu itu....aku kembali hari ini.....30 menit lagi take off....ne.."
telepon dimatikan yoongi pun berdiri lagi di hadapan jungkook

"Maaf jungkook-ssi"

"Tak apa "

melirik jam tangan sebentar ..
"kalau begitu aku juga harus pergi mengambil surat kelulusan kekasihku "

"Baiklah ..sampai jumpa yoongi-ssi"

"Hmm sama sam jungkook -ssi"

Mereka berpisah jungkook masuh ke dalam sekolah ..
Sedangkan yoong masuk kemobilnya...

Sudah 2 jam jungkook melihat sekitar tidak ada taehyung ..maka jungkook memutuskan untuk menunggu siapa orang yang akan mengambil surat kelulusan tarhyung...

Sampai pada akhirnya pembagian surat kelulusan berakhir...tapi nama taehyung tidak disebut maka dia pun bertanya kepada guru yang bertugas membagikan

"Mmm maaf ssaeem..saya ingin bertanya kenapa taehyung tidak dipanggil"

"Taehyung?"tanya guru tersebut

"Kim Taehyung "

"Ahh dia ...tadi sudah ada yang mengambilnya tuan"ujar guru laki laki tersebut..

"Siapa?apa kim taehyung?"

"Emhh bukan katanya dia kakaknya"

"Kakaknya?"

"Ne tuan"

Jungkook lebih cemas karena dua tahu kalau taehyungbtidak punya kakak dia hanya punya adik dan itu juga dia tinggal di Daegu. Dan jungkook yakin akan hal itu karna kemarin menelepon adikknya menanyakan apa taehyung ada disana tapi dia menjawab taehyung tidaj berada di Daegu...

HE IS BEAUTY      (MINV)(KOOKV)🔞🔞End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang