Chapter 23

2.6K 206 7
                                    




Setelah kejadian jatuhnya taehyung,mereka sudah dimeja makan bersama yoongi dan hoseok..

Jungkook sangat bahagia hari ini.
Taehyung ada disampingnya.
Dan soal pertunangan sialan itu ternyata itu hanya bualan semata

Taehyung tentu terkejut ada hoseok dam yoongi..tapi ia menceritakan semuanya seperti yang diceritakan ke jungkook tadi..

"Kapan hyung tiba disini?"tanya taehyung .

"Tadi malam bersama jimin"

"Ji-jimin hyung"taehyung sangat terkejut mendengar kalau jimin juga datang

"Lalu kemana sekarang?"
taehyung berusaha berhati hati dalam bicara..

"Dia langsung pulang tadi malam"taehyung menunduk pandangan yoongi kepadanya membuatnya takut...

Jungkook sebenarnya kaget kalau jimin juga datang tapi segera pulang.jungkook tersenyum kecil ,sepertinya jimin tahu apa yang dilakukan nya bersama taehyung..

Yoongi sedari tadi hanya diam tak ikut menimpal..

"Temuilah jimin ,tae"ucap yoongi

"Aku akan menumuinya hyung"
Jungkook yang mendengarnya langsung geram..

"Tidak!aku tak mengijinkanmu"

"Tap--"

"Sayang ,kau harus tahu dia menyukaimu "..

"Aku tahu kookie"..

"Kau Tahu tae?"tanya yoongi

"Tentu saja hyung,aku tak sepolos dan sebodoh dulu..dengan dulu jungkook menghianatiku aku sadar,aku terlalu bodoh karena cinta "

Crasshh

Hati jungkook seakan teriris mendengar perkataan taehyung..
Jungkook sadar ia khilaf saat itu.

"Tae--"....

"Tak apa kookie ,aku sudah memaafkanmu"

"Terima kasih sayang"..

"Jadi bolehkah aku bertemu dengan jimin hyung ..hanya satu minggu ne?"..

"Haah..okey hanya satu minggu tapi dimulai besok "..

"Hmm gomawo"..

"Jungkook kau sngat beruntung mendapatkan taehyung..jangan buat ia menangis lagi"..

"Tak akan hyung"...

Seberapa jauh kau berlari,pada akhirnya kau akan terjatuh kembali pada lubang jurang hidupnya

-Park Daeyoon-













MINV POV

Esoknya dengan keterpaksaan jungkook membiarkan taehyung untuk bertemu dengan jimin ke busan.

Taehyung sudah tiba di mansion milik jimin dengan diantar oleh yoongi.

Ia disambut oleh beberapa maid disana ..

"Dimana jimin hyung ?"tanya taehyung kepada salah satu maid

"Tuan jimin sedari kemarin dikamar,dan tak pernah keluar ataupun makan"mendengar itu taehyung langsung melangkahkan kakinya ke kamar jimin ..

Tok
Tok
Tok

"Hyung ini aku "

HE IS BEAUTY      (MINV)(KOOKV)🔞🔞End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang